Tanda Kalau Si Dia Nganggep Kamu Lebih Sekedar Teman

Teman itu dimulai dengan deket-deketan terus saling nyaman, saling curhat ehh saling suka. Gak semua sih ada yang demennya Cuma temen dan ada juga yang satunya demen satunya kagak haha.

Hal kayak gitu emang sering banget kejadian, jadi bisa dibilang wajar-wajar aja sih. Bahkan kadang diawali dengan pertemanan dan diakhiri dengan pernikahan.

Kalau emang kamunya gak punya rasa apa-apa, ya mungkin sih kamu bisa cuekin aja toh lama-lama dia juga bakal sadar sendiri. Yang jadi masalah itu kalau kamu sebenernya juga suka ama dia, gak mau dong karena kamunya telat sadar si dia jadi milik yang lain.

Nah, biar sama-sama enak nih maksudnya dia suka kamu juga suka terus jadian nih tahu dulu deh tanda kalau si dia nganggep kamu lebih dari sekedar teman.

Suka Ngehubungin Duluan

Yang namanya naksir itu bawaannya suka cari perhatian, makanya suka ada tuh yang namanya ngehubungin duluan.

Nah kalau si dia suka ngehubungin kamu duluan walau sebenernya yang diomongin itu gak penting banget, itu tandanya dia nganggep kamu gak Cuma temen tapi kakak ehh maksudnya naksir kamu. Tapi bisa juga sih dia Cuma nganggep kamu kakak haha.

Suka Ngasih Perhatian

Sebagai teman kamu mungkin mikir biasa aja, saat dia nanya kamu gimana, kamu kenapa atau mungkin sekedar ngasih tahu biar kamu pulangnya hati-hati. Ya namanya juga temen sih semua hal kayak gitu emang wajar-wajar aja.

Cuma nih seseorang yang lagi jatuh cinta itu biasanya juga bakal ngelakuin hal yang sama. Bisa juga doi suka ngehubungin duluan, biar dia tahu kondisimu kayak gimana. Itu bagian dari perhatian juga lho. Coba deh kamu peka inget-inget lagi apa dia sering ngasih perhatian apa enggak?

Suka Iseng

Yang namanya temen itu emang kadang suka iseng, entah itu kamu isengin dia atau dia yang isengin kamu. Tapi seiseng apapun itu yang namanya temen pasti ada aja batasannya. Nah kalau si dia isengnya udah kayak minum obat yang gak ngerasa puas kalau gak isengin kamu, itu berarti dia emang punya perasaan yang spesial buat kamu.

Emang sih rada ngeselin tapi niat sebenernya sih gak bikin kamu kesel, dianya Cuma pengen kamu nyaman dan ketawa bareng dia.

Suka Nyari Kesempatan Buat Bersentuhan

Cowok itu seberapa deketnya dia ama temen gak bakal kayak gini, karena cowok tahu yang namanya sentuhan sebagai teman itu ada batasannya. Tapi kalau dia punya perasaan yang lebih dari sekedar teman ya kelakuannya kayak gini deh. Yang bahkan suka nyari-nyari kesempatan Cuma buat megang tangan kamu.

Nah kalau ternyata si dia ngasih semua tanda itu tapi ternyata dia gak suka, itu berarti kamu Cuma dimanfaatkan. Yang kuat ya mblo hehe.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...