Tanda kalau Ortu Pacar Gak Suka Sama Kamu

Coba deh kamu sebutin apa yang paling kamu takutin sewaktu kamu pacaran, dibohongin pacar? Biasa aja, gak ditepatin janjinya? Tergantung sih, atau mungkin kehadiran mantan? bisa jadi. Tapi gimana dengan istilah “orang ketiga” itu yang paling nyeremin kan?

Yang namanya pacaran ya emang sih yang ngejalin hubungan itu kamu dan pacar kamu, tapi bukan berarti dalam hubungan kamu yang ada Cuma kalian berdua aja. Tapi udah pastilah bakal ada yang namanya orang ketiga, keempat dan seterusnya.

Faktanya orang ketiga itu gak selalu selingkuhan tapi bisa juga orang ketiga itu adalah orangtua pacar kamu. Yang ujung-ujungnya sama tuh kayak selingkuhan, yang bisa ngebuat hubungan kamu dan si dia kandas di tengah jalan.

Nah, kamu-kamu yang lagi pacaran waspada deh ama tanda ini karena ini adalah tanda kalau ortu pacar gak suka sama kamu.

Gak Disuruh Masuk/Dibukain Pintu

Ngapel ke rumah pacar itu emang biasanya nyeremin, terkhusus cowok-cowok nih apalagi kalau bukan ngadepin ortu pacar. Cuma biasanya kalau ortunya ngedukung, kamu pasti bakal disambut dengan ramah. Jangankan disuruh masuk ortunya yang bakal nyambut kamu depan pintu.

Nah kalau nyatanya kamu ngapel jangankan disuruh masuk, dibukain pintu aja kagak atau mungkitn pas anaknya masuk ortunya ngambil kunci terus ngebiarin kamu hujan-hujanan di luar ya itu sih udah jelas banget. Mending move on ajalah, karena sampai kapanpun kamu tetep gak dianggap. Kalau kamu maksa ya besoknya mungkin bakal ada orang lain yang dikenalin ke anaknya atau mungkin kamu diteriakin maling? Bisa dibakar tuh.

Ngebanggain Orang Lain di Depan Kamu

Gak semua ortu sih senekat itu, ada juga yang sebenernya gak suka tapi tetep ramah. Yang kamu dibukatin pintu, disuruh masuk terus kamu diminta ngunci pintu dari luar hehe sama aja ya?

Ya disuruh masuk sih, kamu bahkan didudukin di ruang tamu terus disajikan the, kue atau mungkin dikasih makan. Tapi ya itu tetep aja bagian dari keramahan mereka, tapi pas ngobrol sama kamu belum juga anaknya ngenalin kamu siapa ortunya udah ngebangga-banggain cowok/cewek lain ya jelas banget sih itu.

“oh kirain si anu, eh kamu kenal gak ama dia? Itu lho yang kemaren baru pulang dari Amrik yang kerja di sini terus digaji 30 juta semalem”

Iya jelas dia itu nyindir kamu! eh tapi jangan buru-buru pulang dulu lah, seenggaknya habisin tuh yang udah disajikan. Gak enak kalau gak dihabisin, lagian kan biasanya kalau udah gitu jalan pulangnya kamu bakal lama banget tuh jadi kamu mesti kuat, kuat nahan derita haha.

Manfaatin Kamu

Mungkin ortu pacar minta macem-macem emang sih bisa dibilang wajar, kamu pun pasti mikirnya itu sebagai cara biar ortunya bisa suka sama kamu.

Tapi ya jangan kelewat begok gitu deh sob! kalau ortunya minta dibayarin keliling dunia atau ortunya minta kamu beliin semua tas branded kayak Syahrini punya dan tahu kalau kamu gak tajir, itu mah cara alus biar nyingkirin kamu. Tapi kalau kamu tajir sih gak papa, paling ujung-ujungnya manfaatin kamu, udah morotin kamu tapi seminggu kemudian ehh anaknya dikawinin ama orang lain.

Peran orangtua itu penting, makanya kamu-kamu selain ngebuat nyaman hati si dia kamu juga mesti ngambil hati orangtuanya. Tapi kalau udah ngalamin itu sih ya udah terima kenyataan aja kalau si dia bukan jodohmu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...