Ngejomblo itu emang gak enak banget deh, gak Cuma bawaannya nyesek kalau ngeliat orang pacaran tapi ya emang ngejomblo itu beban sosial. Ya gimana bawaannya dicengin mulu, bener gak mblo?

Sebagai salah satu mantan pejuang cinta yang jomblonya udah kelewatan, saya sih ngertiin banget deh gimana perjuangan kamu-kamu. Karena emang nyatanya gak ada satupun jomblo yang gak niat nyari pasangan, yang bilang “nyaman sendiri” itu mah Cuma pencitraan aja biar gak dicengin mulu.

Yang namanya jomblo itu sebenernya ada usaha juga buat dapetin pasangan, Cuma ya gitu bawaannya ditolak mulu. Persis banget tuh ama sales-sales komplek yang nawarin cek kesehatan gratis yang ujung-ujungnya disuruh beli, yang belum juga dijelasih ke siempunya rumah ehh udah ditolak duluan. Yang belum juga nembak gebetan ehh udah main jadian aja ama yang lain.

Well, hal kayak gitu emang nyesek banget deh apalagi kalau PDKTnya udah makan waktu berbulan-bulan atau bahkan tahunan. Yang gak Cuma ngasih perhatian tapi udah ngorbanin waktu dan perasaan. Nah, biar gak kejadian yang sampai ngebuat harga diri kamu kayak barang loakan yang dilelang (bayangin deh tuh udah loakan dilelang pula) harus tahu nih sob! tanda kalau kencan pertama kamu sukses besar. Biar kamunya gak kepalang ngarep karena salah sangka!

Aturan 2 Jam Setelah Kencan Pertama

Udah deh gak usah kebanyakan ngerut gitu dahinya entar kayak nenek-nenek. Faktanya sih kalau gebetan kamu udah suka ya doi gak butuh waktu lama buat nunjukin rasa sukanya. Jadi kalau 2 jam setelah kalian kencan terus doi ngechat kamu Cuma buat nanya “kamu udah di mana?” atau mungkin pas hujan doi nanyain “kamu kehujanan tadi?” itu udah kode sob!

Tapi kalau sebaliknya doi gak ngehubungin kamu bahkan sampai kamu yang ngehubungin doi duluan, hmm banyakin sabar deh. Ya itu berarti doi gak minat-minat amat sama kamu, cari yang lain aja.

Si Doi Ngingat Banyak Hal di Kencan Pertama Kalian

Kamu mesti inget nih sob! kalau kencan pertama kamu udah ngebuat gebetan terkesan, normalnya nih doi itu bakal kayak kamu waktu pertama kali ngeliat Mieyabie nongol di layar hp kamu. Yang saking terpesonanya kamu, kamu masih inget sampai sekarang.

Jadi kalau sehabis kencan sewaktu kalian ngobrol terus gebetan kamu inget momen-momen di kencan pertama kalian, selamat deh sob! tinggal nunggu momen aja buat kencan kedua.

Ngasih Kode Buat Kencan Kedua

Sebenernya dua tanda sih udah cukup, Cuma biar lebih mastiin lagi masih ada satu tanda lagi nih. Kalau doi udah ngasih-ngasih kode buat kencan kedua yang bahkan itu waktunya Cuma seminggu dari kencan pertama, kamu bisa sedikit lega nih sob karena ya itu tinggal nunggu kamunya aja yang ngucapin duluan. Saya sih saranin supaya kamu gak kelamaan nunggu, segerain aja.

Well kalau tanda-tanda di atas gak ada satupun yang kamu alamin, sebenernya sih kamu gak mesti patah semangat dulu. Cuma ya jangan berharap banyak deh, karena emang biasanya ada juga tipe yang butuh lebih dari satu kali kencan atau ada juga yang emang Cuma nganggep teman. Yang sabar ya mblo hehe.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY