4 Tanda Kalau Gebetan Cuma Main-Main

Rasa penasaran akan perasaan gebetan adalah salah satu hal yang pasti akan dialami oleh mereka yang sedang PDKT. Penasaran apakah si dia suka atau tidak sampai rasa penasaran apakah si dia serius atau cuma main-main, pun menjadi dua pertanyaan yang paling sering berputar dalam pikiran. Pastinya Anda yang sekarang masih PDKT atau yang sudah punya pacar pun mengalami hal itu.

Saat PDKT memang ada banyak hal yang bisa terjadi, dan sudah jadi perasaan yang wajar disaat satu sama lain ingin diperlakukan dengan spesial oleh gebetannya. Apalagi kalau gebetan sampai sekarang masih terlihat bingung. Lantas apakah gebetan Anda memang serius mendekati Anda atau memang cuma main-main.

Tanda Kalau Gebetan Cuma Main-Main oleh SegiEmpatDari pada Anda bertanya-tanya, coba cek 4 tanda di bawah ini karena kalau dia berprilaku seperti di bawah ini itu tanda kalau gebetan Cuma main-main PDKT sama kamu.

Tidak Responsif

Seperti kata pepatah kalau mulut mungkin bisa menyembunyikan sesuatu tapi bahasa tubuh atau perilaku tidak akan pernah bisa berbohong. Karena itu kalau gebetan tidak serius mendekati Anda pastinya bahasa tubuh dan responnya terhadap Anda akan berbeda. Kalau gebetan ingin hubungan serius pasti dia akan sangat responsif pada Anda. Misalnya saat Anda menghubunginya, gebetan Anda tidak akan membiarkan Anda lama menunggu balasannya. Tapi kalau dia tidak responsif dan itu terjadi untuk kesekian kalinya, sebaiknya Anda mulai mencari gebetan yang lain sebelum Anda hanya jadi korban permainannya.

Tidak Pernah On Time

Secara alami semua orang akan memprioritaskan seseorang yang mereka suka di atas segala-galanya. Karena itu kalau gebetan Anda selalu membuat Anda menunggu atau tidak pernah on time apalagi sampai terjadi berkali-kali itu tandanya kalau si dia memang cuma main-main. Mungkin dia akan mengatakan kalau dia masih ragu, tapi apapun alasannya mending Anda mencari yang lain.

Tidak Pernah Berbicara Tentang Hubungan

Tanda Kalau Gebetan Cuma Main-Main oleh SegiEmpatDi awal PDKT memang wajar untuk tidak blak-blakan berbicara mengenai cinta dan hubungan jangka panjang. Hanya saja tentu seiring dengan waktu gebetan yang memang suka dengan Anda pada akhirnya akan membicarakan tentang hubungan Anda berdua. Tapi itu kalau dia serius tapi kalau dia cuma main-main tentu dia tidak akan menyinggung hal itu. Bahkan mungkin setiap kali Anda memberikan kode dia akan mengalihkan pembicaraan.

Anda Tidak Pernah Dikenalkan ke Teman atau Orang Terdekatnya

Apakah selama Anda PDKT, dia memperkenalkan Anda dengan teman, orang terdekat atau mungkin keluarganya? Hal tersebut sebenarnya wajar karena ia ingin semua orang tahu kalau dia memilih Anda untuk jadi calon pacarnya. Apalagi bagi para pria, hal seperti itu secara alami menandakan kalau dia ingin semua orang tahu kalau Anda adalah miliknya. Tapi kalau sebaliknya bahkan mungkin selama ini Anda dan dia selalu kencan sembunyi-sembunyi Anda patut waspada. Bukan hanya karena dia mempermainkan Anda tapi bisa jadi Anda justru jadi selingkuhannya.

Nah, coba deteksi tanda-tanda di atas, apakah dia serius atau cuma iseng mendekati Anda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...