Ketika kamu deket ama seseorang yang diem-diem dalam hati kamu selalu terngiang namanya, apa sih yang kamu rasain? Seneng? Itu sih udah pasti, grogi? Biasa sih, pengen langsung pacaran? itu mah gak tahu diri (*ukhu jomblo haha).

Semua hal kayak gitu emang udah sering banget kejadian dalam soal PDKT-PDKT-an, yang bahkan suka ada tuh yang bawaaannya gatel di selangkangan (hmm itu mah udah seminggu gak ganti daleman haha).

Well, yang namanya PDKT itu emang ada aja suka kejadian. Ya seneng, grogi, pengen buru-buru nembak sampai yang pengen buru-buru olahraga enak di kost-an gebetan. Tapi sebenernya sih yang namanya PDKT ada juga yang nangis-nangis karena nyesek lantaran gebetan yang udah kepalang suka malah naksir ama sahabat.

Hal kayak gitu bisa dihindarin sih, yang penting mata kamu gak keburu ketutup cinta. Soalnya nih waktu gebetan naksir sahabatmu bukan kamu ada kok tandanya. Kayak gimana? nih 4 tanda gebetan naksir sama sahabatmu.

Salting Depan Sahabatmu

Salting alias salah tingkah, hal kayak gini pada dasarnya terjadi karena si dia lagi nutupin sesuatu. Nah, kalau sama kamu dia kelihatan nyaman-nyaman aja tapi ama sahabatmu dia malah salting, itu artinya . . .

Yup dia lagi nutupin sesuatu dari kamu, kalau statusmu masih gebetan ya itu tandanya dia naksir ama sahabatmu. Jahat banget sih tapi ya emang kayak gitu, mungkin aja awalnya dia naksir kamu tapi pas kenal sahabatmu . . . ya gitu deh.

Selalu Pengen Bareng Sahabatmu saat Bersama Kamu

Iya waktu kamu lagi kencan atau lagi jalan bareng ama gebetan, si dia suka nanya “ehh sahabat kamu kemana? Gak diajak? Tanyain deh biar nyusul kita” yang biasanya bakal dibumbui dengan kata “kan kalau rame jadi seru”.

Gak setiap kali sih kayak gini, biar gak ketahuan biasanya cuma sesekali. Tapi kalau si dia emang pengen biasanya bakal ngomong langsung kayak gitu.

Yang Diobrolin Gak Jauh-Jauh dari Sahabatmu

Ngobrolnya orang yang bener suka ama kamu, ama orang yang Cuma manfaatin kamu itu pasti beda. Kalau dia suka kamu pasti dia pengen tahu segala hal tentang kamu, tapi kalau dia suka sahabatmu yang diomongin itu ya gak jauh-jauh dari sahabatmu. Itu karena dia pengen tahu info sebanyak-banyaknya dari kamu soal sahabatmu.

Ngeledekin Kamu ama Cowok/Cewek Lain

Ini sih tanda yang udah paling jelas nih, yang seolah-olah deketnya dia ke kamu itu gak ada apa-apa. Dan seolah dia itu nganggep perhatian kamu Cuma perhatian biasa. Kalau udah kayak gini mah itu tanda kalau hatinya emang bukan untuk kamu.

Ada banyak sih tandanya, tapi kalau 4 tanda itu udah kebaca ya mending kamu mundur aja. Karena kalaupun kamu jadian yang ada dia Cuma memanfaatkan, ya manfaatin biar deket ama sahabatmu.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY