Antara cowok dan cewek kalo lagi PDKT itu bisa dibilang kayak sinetron dan dunia nyata. Kenapa saya bilang begitu? Soalnya nih ya dibalik cowok yang ngebet banget PDKT selalu ada cewek yang menjaga jarak. Sementara diantara banyak cewek yang berharap kadang suka ada cowok yang gak peka.

Kamu-kamu yang lagi PDKT ngerasain yang mana nih? Well, emang sih yang namanya PDKT itu kadang bikin pusing, bahkan kadang suka bikin stres plus makan hati juga. Gak Cuma karena ditolak sih tapi kadang udah ngasih perhatian sampe berkorban yang udah ngebuat kita kayak orang gila tapi gebetan ngeresponnya datar-datar aja.

Kalau kejadiannya udah kayak gitu kamu makin galau kan? Nah, sebelum kamu taambah galau karena ternyata gebetan Cuma nganggepmu teman, nih cari tahu dulu deh tanda gebetan naksir kamu berdasarkan zodiaknya. Biar kamu tahu kapan kamu harus perjuangin dia dan kapan kamu harus mundur.

Tanda-Gebetan-Naksir-Sama-Kamu-Berdasarkan-Zodiaknya-oleh-SegiEmpatAquarius

Aquarius itu bakal jadi pacar sekaligus teman setiamu. Kalau dia naksir kamu tandanya itu kamu bisa lihat dari bagaimana dia perlakuin kamu. Aquarius yang lagi jatuh cinta bakal selalu membuat gebetannya tertawa dan bahagia, dia juga bakal merhatiin kamu lebih dari dirinya sendiri.

Pisces

Pisces yang lagi jatuh cinta itu kayak pujangga banget, kalau kamu lagi chattingan ama dia paling sering itu dia bakal ngirim pesan-pesan indah untukmu. Bahkan kadang dia bakal ngirim voice chat lagi nyanyiin lagu kesukaannya. Itu tandanya dia naksir dan pengen kamu ikut masuk ke dunianya yang aneh.

Aries

Kelakuan aries kalau lagi naksir sama seseorang itu kayak artis abal-abal, yang gak tahu akting tapi ikut main film juga. Gak Cuma salah tingkah waktu ada kamu dia juga bakal jadi senang dan bergairah, jadinya dia lebih mirip cacing kepanasan.

Taurus

Zodiak yang satu ini sih emang basicnya lumayan susah buat dibaca. Soalnya meski dia naksir bahkan sering ngajakin kamu kencan dia bakal nyembunyiin perasaannya. Ya bisa dibilang dia jual mahal gitu deh.

Gemini

Bawaannya pengen deket-deket mulu, udah gitu dia juga bakal berusaha buat sering-sering ngobrol sama kamu. Ya itulah gemini yang emang gak bakal ragu buat nunjukin rasa sukanya.

Cancer

Cancer kalau naksir sama seseorang itu bisa dibilang kayak lagi bingung nentuin pilihan. Jadinya mereka bakal lebih banyak mikir tapi kalau hatinya emang udah mantap milih kamu seorang cancer itu bakal mencintai kamu sangat dalam.

Leo

Leo yang jatuh cinta itu bakal kayak kucing pejantan yang bakal ngamuk-ngamuk ngejar kucing lain kalau ada yang deketin gebetannya. Cuma ngebuat orang leo jatuh cinta itu rada susah soalnya dia emang tipikal yang gak sembarangan memilih orang. Tapi kalau udah cinta dia bakal berusaha mendapatkan hatimu.

Virgo

Kalo gebetanmu zodiaknya virgo, saya kasih saran kamu jangan gampang nyerah dengan sikap dingin dan cueknya. Karena emang virgo kalau lagi naksir itu terkesan cuek dan dingin padahal hatinya tidak.

Libra

Libra kalau naksir seseorang itu gak bakal susah ditebak, karena libra bakal nunjukin banyak tanda. Entah itu dengan perhatian, pengorbanan bahkan dia bakal ngelakuin segala cara untuk mencari perhatianmu.

Scorpio

Mungkin sih gak langsung ke kamunya, tapi scorpio yang lagi jatuh cinta itu bakal mencari segala hal tentang kamu. Dia bisa jadi stalker kamu atau mungkin malah kayak mendekat sama temanmu.

Sagitarius

Sagitarius itu emang orang yang bebas dan suka berpetualang, kalau dia naksir sama kamu dia juga bakal ngelakuin hal sama bedanya dia bakal membawamu dalam petualangannya. Pas banget nih buat yang hobi traveling.

Capricorn

Orangnya visioner jadi kalau jatuh cinta dia bakal mulai membayangkan gimana kalau kalian udah pacaran nanti. Apakah kalian bakal cocok? Apakah kalian bakal punya masa depan cerah dan lain sebagainya. Hal ini bakal ngebuat kamu bingung deh.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY