" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tanda Gebetan Gak Naksir Kamu Berdasarkan Zodiaknya

PDKT meski udah sering dibumbui rasa suka sejak awal, tapi ujung-ujungny tetap aja kadang gak sesuai harapan. Yang paling banyak ngalamin nasib nahas sih biasanya cowok, udah ngorbanin waktu, tenaga, pikiran bahkan sampai biaya sekalipun waktu nembak tetap aja ditolak.

Nah, biasanya sih cowok-cowok yang ngalamin hal kayak gitu malah bilangnya “tuh cewek matre”, “tuh cewek Cuma manfaatin gue” atau yang seringnya itu “tuh cewek gak suka karena gue gak tampan”. Padahal mah gebetan yang nolak udah jelas karena emang gak suka, Cuma dianya aja yang sering salah kaprah. Yang udah gak direspon malah dikira lagi ngetest, ujung-ujungnya ngejar-ngejar kayak kucing pengen kawin.

Tanda-Gebetan-Gak-Naksir-Kamu-Berdasarkan-Zodiaknya-oleh-SegiEmpatWell, kemaren kan udah ditulisin tanda gebetan naksir sama kamu berdasarkan zodiaknya. Nah buat kamu-kamu nih sob! yang gak Cuma untuk cowok tapi juga untuk cewek. Nih cari tahu deh tanda gebetan gak naksir kamu berdasarkan zodiaknya, biar kamu gak baperan plus makan hati terus ngejar-ngejar si dia yang gak jelas.

Aquarius

Aquarius kalau lagi jatuh cinta bakal ngasih perhatian lebih dari dirinya sendiri. Lantas kalau di gak suka kamu, meski kamu udah sering cerita banyak hal dia sama sekali gak bakal nginget ceritamu. Itu karena emang dia gak suka.

Pisces

Pisces itu sebenarnya baik ke semua orang jadi jangan geer dulu ya kalau dia baik sama kamu. Bedanya, dia kalau suka itu bakal romantis banget kalau enggak ya dia Cuma baik aja gak lebih.

Aries

Kalau kamu deket sama orang yang berzodiak aries, lantas dia gak ngerespon chat kamu atau obrolan kalian mending mundur aja karena itu tandanya dia gak suka sama kamu.

Taurus

Taurus yang lagi jatuh cinta emang susah ditebak, Cuma kalau dia emang gak suka dia bakal jujur kalau dia bukan orang romantis. Itu tandanya dia ngasih tahu ke kamu kalau dia gaik mau buang-buang waktu dengan orang yang gak dia suka.

Gemini

Intinya sih orang gemini itu gak bakal ngerespon kamu, emang sih dia bisa balas chat atau ngejawab telepon kamu tapi doi ini gak bakal pengen tahu apapun dari kamu. Jadi gak usah ngarep dia bakal nanya balik kalau dia emang gak suka.

Cancer

Cancer ini suka ngebuat bingung, karena kadang dia bisa baik banget sampe kamu bakal mikir dia suka kamu. Cuma dia bakal berubah jadi cuek, kalau udah gini mending mundur aja ya.

Leo

Kalau kamu lagi deket sama leo kamu mending jangan terjebak dengan sikap baiknya. Kalau dia suka dia bakal ngebuat kamu ngerasa spesial bahkan lebih. Tapi kalau dia gak suka kamu gak bakal pernah diajak jalan berdua.

Virgo

Beda kalau dia lagi jatuh cinta, kalau dia gak suka virgo itu bakal terlalu jujur bahkan sebenarnya kelewat jujur. Karena dia bakal ngoreksi semua hal dari kamu.

Libra

Ada banyak tanda yang bakal diliatin ke kamu kalau dia gak suka, tapi yang paling kelihatan itu dia gak pernah ngenalin kamu ke orang-orang terdekatnya.

Scorpio

Dia ini mungkin bakal kelihatan ngerespon kamu, gak Cuma chat tapi dia juga bakal nerima ajakan kencan kamu. Bedanya kalau dia gak suka dia gak bakal ngasih tahu banyak hal tentang dirinya.

Sagitarius

Dia ini sebenarnya tahu kalau kamu itu deket sama dia, tapi kalau dia gak suka kamu gak bakal dianggep ada. Kamu gak bakal pernah dikasih tahu dia bakal kemana aja meski kamu sering chattingan kayak orang pacaran.

Capricorn

Dia ini kalau jatuh cinta emang bikin bingung tapi kalau gak suka, jangankan jalan bareng dia gak bakal mau deket-deket kamu.

Nah udah tahu bedanya kan? jangan baper ya kalau ternyata perlakuannya ke kamu itu tanda gak suka. Masih banyak yang lain kok!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....