Ladies, Ayo Buat Pria Jatuh Cinta dengan Tahap Ini

Tahap Cinta Pria oleh SegiEmpatBagi wanita cinta menjadi sebuah perasaan emosional yang sangat berharga, saat kehilangan cinta rasa kecewa, marah hingga sakit hati pun menjadi tiga efek yang pasti terjadi. Efek tersebutlah yang kini banyak membuat wanita menjadi lebih hati-hati terhadap pria yang mendekatinya meski dengan kadar yang berbeda. Ladies, tidak ada salahnya Anda bersikap hati-hati karena tentu Anda tidak ingin merasakan efek buruk saat Anda kehilangan cinta Anda. Namun sebaiknya sikap kehati-hatian Anda juga terbagi dalam beberapa tahap karena tentu Anda tidak ingin menjomblo sampai usia tua.

Sakit hati bahkan trauma akan sangat sulit jika Anda tidak hati-hati, cermat memilih dan melihat terhadap sosok pria yang mendekati Anda menjadi kewajiban yang harus Anda bentuk. Tapi bukan berarti hal tersebut membuat Anda anti pria atau seperti yang banyak diungkapkan wanita “semua pria sama saja! Sama-sama tiiiiiiiiit!”. Nah, saat cinta Anda pergi meninggalkan Anda maka sejatinya Anda harus mencari cinta lainnya. Anda boleh trauma tapi bukan berarti Adna harus Anti pria, cukup ladies! Jangan membuat Anda justru terjebak dan akhirnya memilih untuk menyukai sesama Anda. Nah, untuk membuat pria jatuh cinta itu sebenarnya sangat sederhana selama Anda bisa memahami tahapan seorang pria saat jatuh cinta. Apa saja tahap cinta pria? Berikut ulasannya.

Tertarik Secara Visual

Lawan jenis Anda merupakan makhluk yang sangat visual, hal tersebut pula yang memudahkan mereka tertarik pada wanita lainnya. Namun, ladies harus Anda sadari di tahap ini pria hanya tertarik dan tidak lebih. Tahap pertama ini ibarat dua mata pisau yang sangat tajam, karena jika Anda ingin mendapatkan cintanya maka Anda harus menariknya secara visual yaitu melalui penampilan Anda. Namun disisi lain Anda juga harus berhadapan dengan dua hal yaitu tahap ketertarikan secara seksual atau doi berpaling dari Anda. Dilema? Tentu saja tapi wajar karena pria memang merupakan makhluk yang mengandalkan visualnya, untuk memikat hatinya maka Anda harus pahami tahap berikutnya.

Pikat Dia Melalui Sikap

Nah, tahap inilah yang menjadi tahap cinta bagi mereka. Selain memikatnya secara visual Anda juga harus bahkan sangat sangat wajib Anda membangun sikap yang positif. Di tahap inilah yang menjadi pembeda antara Anda dan wanita-wanita lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan cintanya maka Anda harus panda-pandai memainkan sikap Anda, bahkan disinilah tahap Anda tidak terjebak dalam hasrat biologis pria. Karena saat pria mendapatkan hal yang lain dia akan rela memberikan cintanya, tapi saat itu terjadi Anda juga tetap harus mempertahankan sikap Anda jika tidak ingin perasaan cinta Anda beranjak pergi.

Tahap terakhir tentu adalah tahapan cinta, tapi ladies tahap ini juga Anda harus menjaga kehati-hatian Anda karena Anda masih bisa terjebak dalam tahap pertama. Banyak pria memang sudah memberikan perasaan cintanya di tahap ini namun hal tersebut belum menjadi hal yang membuat mereka berkomitmen. Kuncinya adalah terus melakukan tahapan-tahapan dari awal. Mungkin saja Anda sudah pacaran tapi Anda juga wajib menjaga penampilan Anda agar doi tidak berpindah kelain hati begitupun tahapan sikap hingga tahapan terakhir ini.

Ladies, percayalah jika Anda mampu memahami dan mempraktekkannya dengan baik Anda akan menjadi penakluk wanita bahkan mungkin menjadi satu-satunya wanita yang paling di inginkan pria.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...