" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Sikap yang Harus Ada di Diri Cowok Kalau Gak Mau Ceweknya Selingkuh

Cewek boleh aja mengklaim kalau yang paling hobi selingkuh itu adalah cowok, karena cewek kalau udah nyaman sama cowoknya dia bakal lebih milih bertahan. Sedangkan kalau cowok, bosan dikit aja udah langsung cari pelarian.

Nah, kata cewek kan “kalau mereka udah nyaman” pertanyaannya gimana kalau rasa nyaman itu mulai hilang? Akankah cewek bertahan?

Faktanya cowok ataupun cewek itu bisa selingkuh, alasan kenapa cowok selalu jadi pihak yang disalahkan itu karena emang kebanyakan cowok yang ketahuan selingkuh. Sedangkan cewek lebih rapih buat nutupin perselingkuhannya, kalaupun cowoknya curiga ujung-ujungnya cewek justru “jadi kamu gak percaya lagi sama aku? *nangis” kalau udah gini mah cowok manapun pasti langsung merasa bersalah, dan akhirnya cewek kembali aman gak harus ketahuan.

Sikap-yang-Harus-Ada-di-Diri-Cowok-Kalau-Gak-Mau-Ceweknya-Selingkuh-oleh-SegiEmpatWell, disini sih saya gak mau bongkar gimana dramanya cewek kalau selingkuh, karena emang itu gak pernah ada habisnya. Yang mau saya jelaskan adalah gimana caranya supaya cewekmu gak selingkuh atau gak bakal ada niatan untuk selingkuh. Untuk kaum Adam nih yang sering teriak-teriak anti pornografi tapi (diakui atau tidak) kalau diliatin pasti dinonton juga. Nih, sikap yang harus ada di diri cowok kalau gak mau ceweknya selingkuh.

Cewek Bisa Selingkuh Karena Cowok Gak Bisa Menuhin Kebutuhan Hati Cewek

Ini salah satu hal mutlak yang sekaligus jadi salah satu penyebab utama cewek mulai ngelirik cowok lain. Ibaratnya nih kalau kita lagi belanja kebutuhan, misalnya sabun (bukan untuk iklan ya) lux. Nah, kalau kebetulan sabun merk itu habis pasti kita bakal mikirkan opsi lain sebagai pengganti.

Cewek juga bisa berpikiran seperti itu, apalagi nyatanya cewek kalau udah lama pacaran pasti akan berpikir realistis. Kalau cowoknya gak bisa Menuhin kebutuhan hatinya, bukan tidak mungkin doi bakal ngelirik cowok lain.

Pasti pada nanya kan kebutuhan hati cewek itu kayak gimana sih? Sebenarnya sederhana sob! Yang cewek mau itu gak Cuma cowok yang ngasih dia kasih sayang, perhatian dan cinta tapi yang cewek butuh itu adalah dia yang bisa jadi pasangan, teman, sahabat sekaligus

  • Belajarlah untuk berani mengambil keputusan tanpa harus tanya “beb kalau ini gimana?” atau “beb kita mau makan apa nih?”. Ini emang sederhana, tapi dimata cewek kalau kamu terus-terusan kayak gini itu artinya kamu bukan pasangan ideal untuknya.
  • Belajarlah untuk melupakan kesalahanmu di masa lalu dan fokus untuk menghadapi masalahmu saat ini
  • Beranikan dirimu untuk menghadapi konsekuensi dan risiko, sikap ini rasanya sih udah hampir punah dari cowok-cowok jaman sekarang karena kebanyakan cowok jaman sekarang takut salah langkah, padahal yang namanya hidup itu apapun yang kita pilih semuanya mengandung risiko termasuk saat memilih pasangan
  • Mulailah belajar dan melatih diri untuk jadi seorang pemimpin, saya percaya kalau cowok-cowok itu tahu kalau mereka dilahirkan untuk jadi pemimpin bagi pasangannya, Cuma nyatanya cowok-cowok jaman sekarang justru gak bisa tegas, gak punya keyakinan, penakut bahkan merasa lebih lemah dari cewek

Sederhana kan? Emang sih kelihatannya gampang, yang susah itu prakteknya. Jadi gak heran kalau jaman sekarang banyak cowok yang ditinggal nikah sama ceweknya padahal udah lama pacaran, miris!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....