Cara Bersikap saat Bertemu Wanita Idaman

Sikap saat Bertemu Wanita Idaman oleh SegiEmpatSaat melakukan pendekatan semua pria tentu akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memikat wanita idamannya, mendapatkan hatinya dan membuat wanita idamannya jatuh cinta. Namun, kebanyakan pria justru gagal melakukannya bahkan sejak pertama kali ia bertemu dengan target mereka sudah mendapat penolakan yang mutlak. Hal ini sebenarnya terjadi pada banyak pria dan mungkin salah satunya adalah Anda. Tapi, ada beberapa pria bisa dengan mudah melakukannya bahkan saat mereka tidak mencoba melakukannya.

Bertemu dengan wanita idaman menjadi salah satu fenomena mengenaskan yang banyak dialami pria-pria jomblo sekarang ini. Jika melihat dari satu sisi kejadian tersebut seolah menjadi mimpi buruk. Mungkin saja Anda berpikir bahwa rasa percaya diri adalah senjata utama untuk mengatasinya bahkan mungkin juga Anda berpikir untuk sedikit melakukan aksi pamer materi dengan harapan aksi tersebut bisa membuat wanita idamannya jatuh hati. Apa yang terjadi selanjutnya? Beberapa diantara Anda mungkin saja akhirnya bisa mendapatkan perhatiannya dengan sikap seperti itu tapi satu hal yang pasti sikap seperti itu tidak akan mungkin bisa mendapatkan cinta wanita. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Seperti apa sikap saat bertemu wanita idaman yang bisa membuatnya terpikat?

Sudah sangat sering disebut jika sikap adalah perhatian paling penting untuk Anda lakukan agar Anda bisa membuat wanita jatuh hati. Bahkan, sebenarnya Anda sudah memiliki sikap dasar sebagai pria yang juga dimiliki oleh semua pria, bedanya antara Anda yang selalu gagal dan mereka yang memiliki sisi keuntungan dalam hal memikat wanita adalah perubahan dari diri Anda. Mungkin Anda sudah sering membaca dan mendengar jika semua pria itu punya kekuatan yang sama untuk mendapatkan wanita seperti yang disebut dalam buku formula cinta. Anda yang selama ini gagal membentuk sikap menarik saat bertemu dengan wanita impian Anda itu disebabkan karena perubahan yang Anda lakukan karena selama ini Anda sendiri selalu mengalami kegagalan. Inilah sikap pertama yang harus Anda lakukan, mulai sekarang jangan membiarkan diri Anda mengalami trauma karena penolakan. Apa langkah selanjutnya?

Bahasa Tubuh yang Percaya Diri

Dalam penelitian dari tim Asmara.SegiEmpat.com yang sebenarnya sudah di praktekkan oleh salah seorang klien kami, memang faktanya ada satu titik rangsangan pada daerah tangan wanita. Namun, untuk mendapatkan hatinya dan membuatnya jatuh cinta maka hal tersebut tidak bisa berfungsi pada semua wanita. Hal yang terpenting untuk Anda lakukan adalah membentuk sikap yang menarik, salah satunya adalah bahasa tubuh yang percaya diri. Pasalnya, tentu seorang pria yang berkualitas memiliki bahasa tubuh saat ketemu wanita yang sangat percaya diri karena mereka sangat yakin dengan semua kualitas yang ia miliki. Sikap inilah yang harus Anda bentuk, jangan berjalan menghampiri seorang wanita dengan perasaan takut. Angkat kepala Anda tegakkan badan dan berjalanlah dengan penuh percaya diri.

Pahami Komunikasi Anda

Sekitar 70 persen lebih manusia berkomunikasi melalui bahsa tubuh, hal inilah yang sedikit membantahkan titik tertentu pada tangan wanita. Karena wanita secara alami sebenarnya juga menggunakan sisi visual maka sikap yang paling sempurna untuk membuat diri Anda menarik adalah dari bahasa tubuh dan bentuk komunikasi yang Anda lakukan saat bertemu wanita idaman. Saat Anda datang menghampirinya tentu Anda akan sedikit grogi, jangan takut hal tersebut juga terjadi pada wanita. Bahkan hal tersebutlah yang harus Anda manfaatkan untuk memikat dan mendapatkan perhatiannya. Datang padanya dengan percaya diri dan buka percakapan yang menarik dengannya. Memang memecah kesunyian diantara Anda setelah berkenalan mungkin sangat sulit, maka dari itu sebelumnya Anda wajib untuk memperhatikannya dari kejauhan. Hal ini bisa menjadi celah yang sempurna untuk membentuk kesenangan bersama Anda.

Berikan Pujian yang Tepat!

Sikap saat Bertemu Wanita Idaman oleh SegiEmpatSalah satu fase yang paling sering dilakukan dengan salah oleh para pria seperti yang disebut dalam buku formula cinta adalah saat pria bertemu dengan wanita incarannya. Kebanyakan pria merasa gugup yang bahkan membuatnya tidak bisa berkata apa-apa. Hal ini memang wajar tapi jika Anda ingin mendapatkannya maka Anda sebisa mungkin menekan perasaan gugup Anda. Tidak hanya gugup, tapi juga bersikap angkuh, sibuk memamerkan kelebihannya atau bahkan memberikan pujian yang berlebihan. Ayolah, jangan berpikir doi tidak sadar dengan kecantikannya. Boys! Untuk memujinya Anda harus melakukannya dengan cara yang tepat. Salah satunya adalah memberikan pujian dengan alasan yang cukup emosional baginya. Jangan memuji dengan konteks dasar seksual dan yang terpenting adalah bahasa tubuh, nada suara dan tatapan mata Anda. Berikan pujian tanpa meminta perhatian yang spesial darinya.

Apakah tiga poin di atas menjadi sikap yang bisa membuat wanita idaman Anda jatuh cinta? Bisa ya bisa tidak, masih ada banyak hal yang harus Anda pelajari. Apa saja? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...