" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Sifat Pria yang Paling Dibenci Wanita saat PDKT

Sifat Pria yang Dibenci Wanita oleh SegiEmpatKamu-kamu yang jomblo pastinya kami berharap agar kamu bisa mendapatkan wanita yang kamu idolakan bukan? Bayangkan betapa bahagianya kamu dan bangganya kamu saat kamu sukses menaklukan si dia yang jadi pujaan kamu.

Tapi apa kenyataannya? Ditolak, ditolak dan terus saja ditolak.

Mungkin saja kamu salah satu pria yang mengalami itu. Setiap kali kamu mendekati wanita, apapun cara yang kamu lakukan agar si dia suka sama kamu bahkan kamu sudah menguras semua isi tabungan kamu tapi kamu tetap saja ditolak. Saya berani bertaruh kamu pasti langsung men-judge si dia bukan? Bahkan kamu menuduhnya kalau dia cewek matre.

Boys! ayolah kisah cinta tidak sesempit itu! Saat kamu ditolak itu berarti si dia tidak bisa menerima kamu! Tapi bukan berarti dia tidak bisa menerima kamu karena kamu tidak kaya! Ada banyak hal yang bisa bikin wanita jadi tidak suka kamu bukan hanya karena kekayaan. Salah satunya adalah sifat kamu. Nah, kamu pastinya sudah bosan ditolak terus bukan? Sekarang coba kamu ingat-ingat, kalau selama kamu PDKT kamu bersifat seperti dibawah ini maka jangan heran kalau tidak ada wanita yang suka kamu. karena 5 sifat ini adalah sifat yang dibenci wanita!

Berpikiran Sempit

Di luar sana banyak pria yang mengaku dirinya dewasa tapi sebenarnya hanyalah seorang bocah berjenggot. Sudah bukan rahasia lagi kalau tidak sedikit pria yang bersifat sangat kekanak-kanakan salah satunya berpikiran sempit yang sibuk menghakimi orang lain dan sibuk mengurusi hidup orang lain padahal dirinya sendiri punya masalah dalam kehidupannya.

Jika sifat seperti ini tidak bisa diubah maka jangan pernah menyalahkan orang lain karena kesalahan ada pada diri kamu sendiri.

Bersifat Palsu

Sangat wajar jika kamu ingin membuat wanita yang kamu suka merasa senang dan dimanjakan. Hanya saja hal yang harus kamu ingat adalah kamu tidak perlu melakukan itu jika kamu sendiri tidak suka. Jika kamu melakukannya maka kamu sudah bersifat palsu.

Banyak pria yang berusaha jadi orang lain demi wanita yang ia suka karena ia pikir cara seperti itu bisa meluluhkan hati wanita. Padahal wanita tidak butuh pria seperti itu bahkan memalsukan diri adalah salah satu sifat yang paling wanita benci.

Suka Pamer

Di depan wanita kamu memang harus bisa bersikap baik, tapi bukan berarti kamu justru jadi sombong dengan kebaikan kamu sendiri. Sayangnya banyak pria yang justru hobi memamerkan dirinya. Boys! memang penting untuk jadi pria yang lebih menonjol dari orang lain karena itu kamu akan jadi pusat perhatian. Tapi sifat kamu seperti itu justru dibenci wanita, kenapa? Karena kamu bukan orang yang baik.

Merasa Dendam saat Ditolak

Wajar saat kamu ditolak si dia kamu merasa kecewa, sakit hati dan marah. Tapi jika setelah kamu ditolak kamu justru jadi dendam, membencinya, berusaha untuk membuatnya merasa bersalah karena sudah menolakmu bahkan sampai menyakitinya maka kamu tidak boleh kaget kalau pada akhirnya setiap wanita menolakmu. Bukan hanya dibenci tapi sifat kamu seperti itu bukanlah sifat seorang pria sejati.

Suka Merendahkan Orang Lain

Tidak jarang banyak pria yang berusaha memperlihatkan jika dirinya merupakan pria yang paling baik diantara pria lainnya. Kamu boleh memperlihatkan diri kamu sebagai pria yang terbaik untuknya tapi kamu tidak punya haak untuk merendahkan orang lain hanya agar kamu terlihat paling baik. Bukan pria seperti itu yang diinginkan wanita! lantas seperti apa?

Pria yang diinginkan wanita adalah pria yang terbaik untuknya, bagi yang sudah membaca buku formula cinta maka dia pastinya tahu seperti apa pria yang diinginkan wanita. Karena mereka sudah menjadi pria itu, sementara kamu? masih saja tertinggal dengan pikiran sempit, sifat palsu, suka pamer, dendam saat ditolak dan sibuk merendahkan orang lain.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...