Sebenarnya, Apakah yang Menjadi Daya Tarik Wanita di Mata Pria?

Sebenarnya Apakah yang Menjadi Daya Tarik Wanita di Mata Pria oleh SegiEmpat

Mempercantik diri merupakan suatu hal yang umum dilakukan oleh jutaan wanita untuk menarik perhatian pria. Namun apa jadinya saat Anda sudah memoles diri Anda dengan make up dengan tujuan tampil mempesona tapi tidak membuat si dia terpesona dengan dandanan spesial Anda! Mendandani diri saja membuat si dia tidak terpesona apalagi tidak berdandan. Dilema pun tentu Anda rasakan saat mengalaminya.

Pertanyaan yang kemudian muncul dalam benak Anda tentu menanyakan diri Anda sendiri sebenarnya apakah yang menjadi daya tarik bagi Anda sebagai kaum wanita untuk menarik perhatian kaum pria?

Terjebak dalam pertanyaan demikian jelas hanya akan semakin membuat Anda terpuruk dalam kesalahan berfikir. Menjadi cantik dan menarik di mata kaum Adam sebenarnya cukup sederhana, sama halnya menjadi pria menarik. Pada dasarnya pria tidak lebih mengutamakan kecantikan yang dimiliki oleh wanita, melaikan kecerdasan yang dimilikinyalah yang menjadi perhitungan penting baginya untuk menemukan dan menentukan wanita mana yang tepat untuk menjadi kekasih ataupun pasangan hidupnya kelak.

Jika membicarakan seputar kecantikan, Anda tidaklah harus memiliki kriteria yang sempurna. Wajah yang cantik, rambut yang lurus, bentuk tubuh yang ideal, hingga memiliki kulit putih yang mulus merupakan beberapa bentuk wujud kecantikan wanita pada sebagian besar pola pikir dari wanita. Namun sebenarnya beberapa hal seputar fisik tersebut bukanlah menjadi indikator utama untuk menarik perhatian pria.

Sama halnya dengan kecerdasan, memiliki piagam penghargaan yang banyak, selalu menjuarai berbagai ajang seputar ilmu pengetahuan hingga memiliki karier yang bagus tidaklah menjadi indikator pasti dimata pria dalam memandang kecerdasan yang dimiliki oleh wanita itu sendiri.

Kedua hal tersebut tentu mengarah pada kata ‘cantik’ dan ‘cerdas’. Kecantikan dan kecerdasan tersebut di atas merupakan hal yang sangat, sangat dan sangat relatif di mata pria. Apalah jadinyanya bila Anda memiliki wajah yang cantik, kulit yang putih dan mulus hingga bentuk tubuh yang menggoda bila tidak diimbangi dengan kecerdasan yang tentu sangat diharapkan pria dari wanita dijumpainya. Tentu kencatikan Anda pun akan terlihat kosong dan tidak berisi di mata pria.

Oleh karena itu, hal yang harus Anda sadari dan pahami dengan baik sebagai kaum wanita yakni agar selalu memoles kualitas diri Anda baik secara fisik dan selalu berkeinginan untuk memiliki pengetahuan yang luaslah yang akan mengundang pria yang tepat hadir dalam kehidupan Anda. Selama Anda merasa mampu memoles diri Anda untuk terlihat cantik dengan tetap menjadi diri sendiri serta memiliki kecerdasan baik dari segi intelektualitas berfikir hingga memiliki sikap matanglah yang sangat didambakan pria.

Sehingga Anda sendirilah yang tentu lebih paham bagaimana mempercantik diri Anda dan membuat Anda terlihat cerdas di mata pria. Membuang rasa minder untuk mendapatkan kekasih ataupun pasangan hidup yang baik tentu akan menciptakan peluang bagi Anda untuk mendatangkan pria yang tepat dalam kehidupan Anda kini dan masa mendatang.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...