" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Rahasia Wanita saat Berkencan, Boys Ada yang Lagi PDKT? Wajib Baca!

Rahasia Wanita saat Berkencan oleh SegiEmpatWanita bagi pria merupakan makhluk yang memiliki rahasia besar dan mungkin sangat sulit untuk diketahui. Hal tersebut sebenarnya sudah menjadi hal normal, karena wanita secara alami lebih mengandalkan sisi emosionalnya ketimbang sisi logisnya. Berbeda dengan pria yang cenderung mengandalkan pemikirannya. Kedua hal tersebut pula yang menjadi konflik di antara wanita dan pria saat menjalin hubungan, bahkan konflik tersebut pula yang mulai terjadi di luar hubungan asmara salah satunya adalah fase pendekatan. Ada banyak rahasia yang tersimpan rapih di hati wanita dan hal ini pula yang cenderung menyulitkan pria untuk memasuki hatinya seperti yang dipercaya bagi kebanyakan pria jomblo. Dan salah satu rahasia yang sangat membingungkan pria adalah saat mereka berkencan, khususnya saat kencan pertama. Rahasia wanita saat berkencan merupakan sisi misteri yang sulit dipecahkan pria.

Boys, rahasia wanita memang seolah menjadi misteri yang sulit untuk Anda pecahkan, tapi jika Anda terlalu meyakininya sampai membentuk alam bawah sadar Anda seperti itu maka kemungkinan besar Anda tidak akan pernah menaklukkan seorang wanita. Seperti saat kencan, mungkin setelah kencan pertama gebetan Anda seolah menjauh dari Anda, pernah mengalaminya? Disini Anda mungkin akan bertanya apa kesalahan Anda? Bahkan Anda mulai membentuk pemikiran yang negatif pada diri Anda sendiri. Stop! Jangan lakukan, hal tersebut hanya akan membawa dampak buruk pada rasa percaya diri Anda.

Nah, untuk membantu para pria diluar sana, berikut ini beberapa rahasia yang sangat tersembunyi bagi wanita yang sedang di dekati pria, rahasia ini akan membantu Anda membongkar keinginan wanita saat PDKT.

Stop Pamer Kekayaan Anda

Kebanyakan pria saat berkencan dengan gebetannya mereka cenderung memilih tempat yang mahal, hal ini mereka lakukan untuk memperlihatkan seberapa mampunya dia untuk menyenangkan wanita. Boys, jangan lakukan ini berkencan di tempat yang mewah memang baik tapi satu hal yang harus Anda garis bawahi adalah jangan pernah bertindak seolah Anda memamerkan kekayaan Anda. Karena hal tersebut justru memperlihatkan seperti apa kualitas yang Anda miliki, artinya sebenarnya Anda tidak punya kualitas pada diri Anda selain kekayaan Anda. Menurut pengakuan wanita mereka ingin agar Anda tidak memberitahukan apa kelebihan Anda, mereka lebih suka jika Anda hanya sebatas membimbingnya dan selebihnya membiarkan mereka untuk mencari tahu apa kualitas Anda. Satu lagi, hasil survei, wanita cenderung lebih menyukai pria yang memperlihatkan ketertarikannya secara pribadi, ketimbang bertindak seolah “membeli” perhatian mereka.

Wanita Suka Dipuji

Mungkin Anda merasa bahwa Anda sudah mengetahui bahwa rahasia wanita yang satu ini sudah menjadi rahasia umum para pria. Mungkin Anda menilai bahwa Anda sudah tahu jika wanita itu suka di puji, tapi apakah Anda tahu apa saja yang bisa Anda puji padanya? Apalagi saat Anda masih pendekatan. Pada dasarnya setiap wanita memang suka dipuji tapi saat Anda berkencan dan status Anda masih PDKT wanita tidak suka dipuji dari segi kecantikannya saja. Jadi jika Anda memujinya maka pujilah penampilannya setelah itu stop sampai disitu! Jangan puji penampilannya lagi, atau bahkan Anda mengatakan bahwa Anda sangat suka dengan senyuman atau matanya. Penampilan dalam PDKT memang penting tapi dari hasil survei wanita mengaku bahwa pujian tersebut sudah sangat sering mereka dengar dari banyak pria, artinya pujian Anda sudah sangat basi. Mereka membeberkan bahwa sebaiknya Anda lebih memuji kecerdasannya, keanggunannya (bukan berarti dari penampilan tapi dari sifatnya) atau ketegasannya sebagai wanita. Itulah rahasi mereka jika Anda ingin membuatnya tertarik saat kencan pertama.

Buat Rencana jika Ingin Mengajak Kencan

Satu lagi rahasia kesuksesan saat berkencan, sebagai pria tentunya Anda harus merencanakan banyak hal karena Anda terlahir sebagai seorang pemimpin. Nah, salah satu hal yang harus Anda rencanakan adalah saat Anda ingin mengajaknya kencan. Anda mutlak membuat perencanaan sebelum mengajak wanita berkencan, karena ada banyak hal yang diakui wanita sebagai penyebabnya menolak ajakan pria. Salah satu rahasia yang tidak banyak diketahui pria adalah saat diajak kencan wanita cenderung merasa cemas, dan semakin dekat waktu yang telah direncanakan oleh gebetannya maka wanita akan jauh lebih cemas dari sebelumnya. Hal ini pula yang bisa mendorongnya untuk membuat perencanaan yang lain, meraka takut akan kecewa jika tiba-tiba gebetan membatalkannya. Nah, maka dari itu sebaiknya Anda melakukan konfirmasi di waktu yang tepat, hal inilah yang membuat Anda butuh perencanaan. Selain itu, menurut salah satu sumber wanita cenderung lebih nyaman berkencan di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya, datang lebih cepat darinya sampai etika menjemput yang tepat harus dilakukan pria jika ingin membuat wanita tertarik.

Nah, hal tersebutlah yang menjadi rahasia wanita saat berkencan, jika Anda bisa memecahkannya maka bisa dipastikan Anda akan membentuk alam bawah sadarnya bahwa Anda adalah pria yang paling berkualitas untuk dirinya. Ibarat kata “taklukkan wanita dengan kemampuan terbesar Anda”.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....