" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Seperti ini Rahasia Bahasa Tubuh saat Memikat Wanita

Rahasia Bahasa Tubuh oleh SegiEmpatKamu memang bukan seorang Brad Pitt atau David Beckham yang bisa membuat setiap wanita tergila-gila, tapi setidaknya sebagai sesama pria kamu punya potensi untuk memikat wanita manapun yang kamu temui.

Nah, tentu hal tersebut sangat menarik perhatian kamu bukan? Bagaimana caranya? apa yang harus kamu lakukan?

Boys! sebenarnya memikat wanita bukan hal yang sulit selama kamu sendiri benar-benar tahu atau kamu sendiri bisa memahami apa yang harus kamu lakukan saat mendekati seorang wanita. Dalam buku formula cinta tertuang dengan jelas kesalahan bahasa tubuh yang selama ini dilakukan pria sehingga wanita yang menarik baginya justru tidak tertarik sama sekali. Bahasa tubuh adalah bahasa nonverbal yang memiliki kekuatan luar biasa dalam masalah menarik lawan jenis bahkan bahasa tubuh merupakan cara yang jauh lebih kuat ketimbang titik-titik rangsangan pada tubuh wanita, kenapa? Karena tentu saja saat kamu masih menjadi gebetannya kamu tidak bisa dengan leluasa untuk menekan titik tersebut bukan? Yang ada kamu hanya akan mendapatkan salam 5 jari di pipi kamu.

Ini Rahasianya

Berjalan dengan membungkuk, berjalan dengan melihat ke bawah atau bahkan berbicara seperti burung pelatuk (mendekatkan tubuh saat wanita berbicara) merupakan kesalahan bahasa tubuh yang benar-benar menghilangkan gairah. Kenapa?

Saya akan membalikkan pertanyaan itu pada kamu, bagaimana penilaian kamu jika kamu melihat seorang pria yang berjalan menunduk dan melihat kearah bawah? Apakah mau menilainya sebagai seseorang yang tidak menarik? Nah hal seperti itu pula yang dinilai oleh wanita, belum lagi jika pria tersebut memang tidak berpenampilan menarik.

Rahasia Bahasa Tubuh oleh SegiEmpatBoys! postur tubuh saat berjalan sangat kuat untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu, bahkan dengan cepat wanita akan menangkap sinyal positif tersebut. Postur tubuh pun harus berpadu sempurna dengan tatapan mata dan senyuman, kenapa? saya kasih tahu rahasianya ya, tidak ada yang lebih menarik dari seorang pria yang percaya diri, ramah dan menggoda yang mana semua itu terpapar jelas melalui bahasa tubuh.

Nah, jika kamu ingin memikat seorang wanita maka langkah dasar yang penting untuk kamu lakukan adalah menjaga postur tubuh kamu, berani bertatapan mata sedikit lama dengan wanita yang kamu suka dan tersenyumlah. Namun cara tersebut hanya merupakan langkah awal untuk memikatnya jika kamu mengejar cinta kamu masih harus melakukan beberapa cara lainnya. Mau tahu? Temukan pembahasannya dengan lengkap dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...