Boys! Tidak Mau Ditolak Kan? Jadikan Dirimu Tidak Bisa Ditolak Cewek!

Pria yang Tidak Bisa Ditolak Cewek oleh SegiEmpatMendekati wanita hanya dua kata yang mudah diucapkan, tapi begitu sulit untuk dilakukan oleh para pria. Bagaimana tidak, wanita seolah punya kekuatan yang sangat besar untuk membangun penghalang bagi para pria yang ingin mendapatkan hatinya. Bahkan hal tersebut pun seolah langsung terpasang secara otomatis saat ada seorang pria yang berbicara dengannya.

Nah, apakah kamu cukup merasakan itu? Kamu tidak salah karena faktanya wanita memang hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk mengubah penilaiannya terhadap pria dan mereka hanya butuh waktu 90 detik untuk memutuskan apakah kamu pantas untuknya atau tidak. Hal tersebutlah yang begitu mudahnya membuat wanita mengucap kata tidak atau melakukan langkah-langkah penolakan saat kamu mendekatinya.

Tapi tenang, kamu tidak perlu takut akan hal tersebut karena dalam diri kamu sendiri sebenarnya punya sisi yang tidak bisa ditolak wanita. Nah, sisi tersebutlah yang harus kamu bangkitkan kembali agar kamu bisa menjadikan dirimu sebagai pria yang tidak bisa ditolak cewek! Bagaimana caranya?

Jadilah Pria Sejati

Di dalam diri setiap pria ada sosok pria sejati di dalamnya. Hanya saja seiring perkembangan kebanyakan pria justru berhasil menekan jiwa pria sejati di dalamnya. Bahkan yang ada dia malah sibuk menjadi alas kaki bagi wanita.

Nah, kamu harus kembali ke diri kamu, kamu harus kembali pada sosok pria sejati yang ada di dalam diri kamu. Yang mana pria sejati adalah seseorang yang tidak pernah peduli dengan omong kosong orang lain tapi menjadikan orang lain sesuai dengan standarnya. Ya kamu harus bangkitkan Pria yang Tidak Bisa Ditolak Cewek oleh SegiEmpatkekuatan itu karena pria sejati adalah sosok pria yang tidak bisa dan tidak akan pernah ditolak wanita. Memang tidak mudah, dibutuhkan pemahaman dan waktu, tapi tenang semua cara yang kamu butuhkan sudah ada di dalam buku formula cinta.

Perkaya Penampilan Kamu

Penampilan adalah peluru pertama kamu untuk meledakkan hati cewek yang kamu ingin taklukkan. Tanpa itu kamu tidak akan bisa bergerak jauh dalam fase PDKT kamu. Nah, sekaranglah waktunya untuk memperkaya penampilan kamu, bukan hanya tampil seperti “itu-itu saja” setiap hari. Tapi bukan berarti kamu tampil terlalu formal atau terlalu terawatt karena jika kamu melakukannya kamu hanya akan terlihat seperti boneka.

Jadilah Pria yang Menyenangkan tapi Tidak Norak

Pria yang menyenangkan tentu adalah pria yang tidak bisa ditolak. Kenapa? Karena pria yang menyenangkan selalu punya cara untuk menyenangkan orang lain dan menyenangkan suasana. Tapi dengan cara yang cerdas bukan cara yang norak.

Sangat sederhana kamu hanya membutuhkan semua itu di dalam diri kamu dan kamu akan berhasil menjadi pria yang disukai wanita.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...