" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Pria Sejati Memikat Seorang Wanita

Pria Sejati Memikat Wanita oleh SegiEmpatSebenarnya setiap pria yang ada di dunia adalah seorang pria sejati, bahkan termasuk kamu. Tapi, kenyataannya mereka yang sebenarnya pria sejati tidak mampu mempertahankannya disaat mereka sedang tertarik dengan seorang wanita. Fakta yang paling banyak terjadi adalah mereka kehilangan jati diri dan hanya menjadi pecundang! Nah, sekarang saya tanya “apakah sikap seperti itu adalah sikap dari seorang pria sejati?”, silahkan kamu jawab sendiri.

Kamu dan semua pria-pria jomblo diluar sana mungkin sering melihat seorang wanita cantik yang sangat menarik bagi kamu. Nah, saat melihatnya kamu tentu punya rasa kagum yang besar, yang bahkan mendorong sisi “liar” kamu sebagai pria. Tapi, karena perasaan kamu telah mengambil alih diri kamu, maka kamu merasa jika dia tidak akan tertarik apalagi suka sama kamu. Boys! Hal seperti itu sangat tidak pantas kamu lakukan, sebagai pria yang merupakan makhluk rasional mengandalkan sisi pemikiran, kuat dan memiliki peran sebagai pelindung maka kamu tidak seharusnya bermain dengan perasaan kamu sendiri. Sekarang saya tanya lagi “seperti itu dibilang pria sejati?”. Memang benar meski pria merupakan makhluk rasional bukan berarti kamu tidak memiliki perasaan, kamu tentu punya itu tapi tidak seharusnya kamu membiarkan perasaanmu mengambil alih sisi pria yang sejatinya makhluk rasional.

Ok, saya rasa hal-hal di atas sudah cukup menjadi penghakiman agar kamu dan para pria jomblo diluar sana bisa kembali menyadari bagaimana seharusnya kamu bertindak dalam sisi romansa. Lalu bagaimana sebenarnya cara seorang pria sejati memikat wanita? tenang, saya punya solusi untuk kalian.

Jadilah Pria “Si Emas”

Di buku formula cinta, hasil penelitian berbulan-bulan yang dilakukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com membagi beberapa kriteria dari pria-pria jomblo diluar sana. Nah, secara umum setiap pria kami bagi menjadi 4 kriteria berdasarkan kualitasnya, tembaga, Perak, Perunggu dan si emas. Berdasarkan urutan ini tentu kamu harus menjadi si emas yang merupakan puncak sejati setiap pria seharusnya. Apakah dengan menjadi si emas kamu bisa memikat wanita? ya, saya menjamin itu, karena si emas memiliki kepribadian dengan kualitas terbaik dari ketiga kriteria lainnya. Bahkan, si emas bisa dikatakan adalah sosok pria yang paling di inginkan setiap wanita.

Bagaimana menjadi si emas agar wanita terpikat sama kamu? Ini bukan hal yang mudah, karena mungkin kamu harus benar-benar tahu diri kamu sendiri. Bagaimana kamu memperlakukan dirimu, orang-orang yang kamu kenal bahkan tidak kamu kenal. Secara ringkas, si emas bisa di gambarkan sebagai seorang pria yang tidak hanya tahu bagaimana dia memperlakukan orang lain tapi dia benar-benar membuat orang itu merasa diperlukan, penting dan dia membuat orang lain merasa senang saat bersamanya. Nah, di kehidupan romansa sendiri si emas tidak perlu melakukan banyak hal untuk memikat wanita, seperti memohon, agresif hingga sangat kompetitif untuk memikat wanita.

Terdengar mudah? tunggu dulu, untuk menjadi si emas kamu juga harus tahu kesalahan-kesalahan yang kamu lakukan selama ini saat kamu lagi PDKT sama cewek yang kamu taksir. Tapi tidak disini, semua itu hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Kebutuhan yang Dicari Wanita

Seorang pria sejati sebenarnya tidak harus bergerak dengan aksi-aksi heroik untuk membuat seorang wanita tertarik dan terpikat padanya. Mereka hanya tinggal memeuhi kebutuhan yang dicari oleh para wanita tentang seorang pria untuk menjadi pasangannya.

Pria Sejati Memikat Wanita oleh SegiEmpatNah, di jaman dulu seorang pria sejati merupakan seorang yang berperan sebagai pelindung dan pemenuh nafkah bagi pasangan dan juga anak-anaknya. Sampai sekarang peran tersebut memang tetap sama hanya saja di era modern seperti sekarang ini, teriakan emansipasi wanita sudah sedikit merubah kebutuhan seorang wanita. Diluar sana sekarang ini hal yang paling dibutuhkan dan sangat di inginkan seorang wanita adalah status sosial yang bisa mengangkat derajat mereka. Bagaimana kamu menjadi pria yang bisa memenuhi kebutuhan status sosialnya? Seperti poin di atas maka kamu harus bertindak sebagai si emas dan tetap pada peran gender kamu sebagai seorang pria.

Trik Menyentuh Perasaan Wanita

Sebenarnya kamu memang tidak harus mengubah diri kamu sendiri, entah itu kamu termasuk si tembaga, perak, atau perunggu. Tapi jika melihat dari kebutuhan status sosial seorang wanita seperti sekarang ini, tidak masalah untuk tidak merubah diri selama kamu mampu terus hidup menjomblo seperti sekarang ini.

Nah, setiap poin di atas merupakan poin yang menjadi panduan kamu untuk meningkatkan sisi pria sejati kamu di era modern seperti sekarang ini. Selanjutnya tentu kamu harus beraksi untuk memikat wanita yang kamu taksir.

Saya menganggap kamu sudah mau melakukan perubahan seperti poin-poin di atas. Nah, langkah selanjutnya adalah bagaimana kamu benar-benar menyentuh perasaan wanita yang membuatnya jatuh hati bahkan tergila-gila sama kamu.

Untuk menyentuh perasaan seorang wanita banyak pria diluar sana salah kaprah. Mereka berpikir untuk menyentuh perasaannya dia harus benar-benar bersikap baik, selalu memuji wanita sampai bersikap romantis kepadanya. Kenapa semua hal tersebut salah? Karena jika memang benar maka semua pria diluar sana akan mendapatkan wanita impian mereka, tapi nyatanya?

Bersikap baik, romantis sampai memuji atau memberinya hadiah sama sekali bukan cara untuk menyentuh perasaannya. Lalu bagaimana caranya? Seperti yang ada di dalam buku formula cinta skema dari seorang pria sejati memikat wanita bisa saya rangkumkan seperti ini, mengenal kepribadiannya, membuatnya menilai kamu bisa merasakan perasaannya dan terakhir membuatnya merasa bahagia, senang dan sekaligus menderita. Bagaimana tidak mudah bukan? Tenang untuk lebih jelasnya kamu bisa mendapatkan pembahasannya dalam buku formula cinta. Dapatkan juga beberapa tips merubah penampilan, percaya diri dan sebuah trik ampuh untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...