Apakah Pria Sejati itu Harus Kaya dan Tampan?

Menarik melihat banyak pria begitu fokus pada kekayaan dan ketampanan pria lain. Kenapa bisa dibilang menarik? Karena ada banyak pria yang percaya kalau faktor kekayaan dan ketampanan adalah hal yang dicari semua wanita. Bahkan bagi kebanyakan pria menganggap kalau pria sejati itu adalah pria yang kaya dan tampan.

Pria Sejati Kaya dan Tampan oleh SegiEmpatDulu sebenarnya saya juga percaya akan hal tersebut dan kadang saat bersama dengan teman-teman saya yang kaya dan tampan saya minder se minder-mindernya. Apalagi kalau mereka membawa pasangan masing-masing. Dalam hati saya kadang berkata “betapa beruntungnya dia bisa punya pacar yang cantik karena dia tampan dan kaya”.

Tapi Anda mau tahu apa yang saya dapatkan dengan kondisi seperti itu? dengan semua rasa minder yang saya alami? Saya tidak pernah bisa mendapatkan pasangan!

Mungkin Anda adalah salah satu pria yang juga mengalami itu, pria yang percaya kalau pria sejati itu harus pria yang tampan dan kaya. Lantas apa yang Anda alami sekarang? Anda susah dapat pacar? Atau mungkin Anda terpaksa menerima cinta seorang wanita yang sebenarnya bukan kriteria Anda? Ya, saya berani bertaruh kalau Anda mengalami salah satu diantaranya. Tapi tidakkah Anda sadar kalau itu salah? Pria sejati tidak harus kaya dan pria sejati itu tidak harus tampan. Kenapa?

Karena Pria Sejati itu Percaya Diri

Percaya diri itulah hal yang dimiliki seorang pria sejati. Pria yang tidak takut dengan semua kelemahan dalam dirinya, pria yang tidak malu dengan kondisinya dan pria yang selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Faktor ini yang banyak tidak dimiliki pria di luar sana yang membuatnya menilai kalau pria yang kaya dan tampan adalah pria sejati. Jadi wajar kalau Anda susah punya pacar seperti yang Anda inginkan, karena tentu saja wanita berkualitas yang Anda inginkan tidak mau punya pacar yang seperti itu.

Karena Pria Sejati itu Stabil

Pria diberikan kelebihan pada sisi pemikiran, tapi entah kenapa kebanyakan pria justru jadi sangat emosional. Kalau Anda ingin menjadi seorang pria sejati yang tanpa kekayaan atau tanpa paras tampan dan dapat memiliki pacar impian maka Anda harus punya emosi yang stabil. Kestabilan emosi Anda akan menjadi pembeda apakah Anda pria sejati atau hanya bocah berjanggut.

Karena Pria Sejati itu Berani

Selain faktor emosional, faktor keberanian juga yang menjadi faktor yang membedakan apakah Anda pria sejati atau bukan. Hanya saja memang harus diakui kalau ada banyak faktor yang membuat banyak pria sekarang ini tidak bisa jadi pria sejati, seperti yang sebelumnya sudah saya bahas di artikel ‘faktor yang membuat pria tidak bisa jadi pria sejati’.

Kalau Anda pria penakut tentu Anda tidak tergolong sebagai pria sejati. Karena itu kalau Anda masih tidak berani kenalan dengan wanita, tidak berani untuk mengatakan tidak atau tidak berani mengambil risiko Anda tidak harus heran kenapa tidak ada wanita yang suka sama Anda. Sama satu lagi, tidak berani melakukan perubahan terhadap semua kesalahan Anda.

Karena Pria Sejati itu Bersosialisasi

Ya, seorang pria sejati adalah pria yang bersosialisasi. Dalam artian pria yang punya pergaulan luas, pria yang punya pendapat sendiri tapi tidak pernah memaksakan pendapat orang lain apalagi sampai menyebut orang lain salah kalau tidak sependapat. Satu lagi, dan pria yang tahu kapan harus serius dan kapan waktunya bercanda.

Sekarang cobalah melihat pada diri Anda, kalau memang Anda takut bercermin setidaknya Anda bisa berkaca di air asal jangan air yang keruh ya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...