" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Mau Tahu Kenapa Pria Kaya Digilai Wanita? Baca ini

Pria Kaya Digilai Wanita oleh SegiEmpatDisekitar kita wanita bahkan sangat banyak wanita yang jauh lebih tertarik dengan pria kaya, meski pria tersebut berwajah pas-pasan atau bahkan cenderung menakutkan. Bahkan sepanjang pencarian kamu, mungkin kamu pernah tersingkirkan secara tidak langsung dengan pria seperti itu. Menyakitkan bukan?

Fenomena seperti itu memang tidak bisa kita pungkiri, bahkan sekarang ini para pria kaya cenderung jauh lebih digilai wanita. Nah, hal ini pastinya membuat kamu bertanya-tanya kenapa? Apakah jawaban yang ada di dalam pikiran kamu menyebut jika pria kaya digilai wanita karena para wanita di era sekarang ini semuanya matre?

Kamu salah! Tidak semua wanita di luar sana sama seperti yang kamu pikirkan. Dalam buku formula cinta disebut jika wanita pada dasarnya tidak memandang pria dari segi kekayaan atau ketampanan. Ya, hal tersebut dari dulu sampai sekarang sama sekali tidak berubah. Lalu apa yang berubah? Apa yang membuat wanita lebih suka sama pria kaya? Satu-satunya hal yang berubah adalah sikap kamu, yang membuat wanita tidak suka sama kamu. Nah, saya akan menjelaskan apa yang dimiliki pria kaya dan tidak ada di dalam diri kamu.

Pria Kaya itu Percaya Diri

Selama ini kamu cenderung melihat seorang pria kaya dari satu sisi yaitu pria yang mengandalkan kekuatan materinya. Hal tersebut memang benar tapi di balik itu kekuatan materi yang ia punya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri. Mungkin memang beberapa diantaranya tidak tampan tapi dengan kekuatan materinya ia bisa menemukan penampilan yang menarik sehingga mampu mendongkrak rasa percaya dirinya.

Sementara kamu sendiri cenderung tidak punya rasa percaya diri bahkan saat seorang wanita menolak kamu hanya mampu “dia memang pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dari saya” atau bahkan “saya tidak punya apa-apa yang membuatnya bahagia”. Ingat! orang-orang yang tidak percaya diri tidak menarik! Itu karena mereka cenderung pasrah tanpa mau berusaha, mereka cenderung tidak punya energi positif melainkan mereka hanya punya energi untuk menyalahkan dirinya, hidupnya dan takdirnya!

Dia Tidak Terlihat Putus Asa

Orang yang tidak percaya diri cenderung putus asa, dan saya yakin poin di atas sudah cukup menjelaskan kamu alasannya. Nah, coba kamu bandingkan dengan pria kaya, apakah dia terlihat putus asa? Tentu saja tidak.

Mungkin kamu berpikir jika pria kaya tidak putus asa karena dia punya kekuatan materi. Lalu kamu? Disinilah kamu terlihat sangat putus asa dengan hidup kamu yang membuat kamu justru sama sekali tidak menyenangkan tidak menarik dan tidak bisa membuat wanita tertarik karena kamu sendiri memang tidak punya itu. Ingat! agresif, terlalu cepat memperlihatkan rasa suka atau bahkan terlalu berusaha mengejar wanita adalah sikap yang melambangkan jika kamu putus asa.

Dia Tahu Kapan Bilang Tidak jika Dia Tidak Suka

“saya rela melakukan apapun demi dia meski saya sendiri tidak suka” hal tersebutlah yang banyak disebutkan pria, sedangkan para pria kaya justru sebaliknya “saya rela melakukan apapun demi dia selama bisa saya terima atau saya juga suka”.

Ya, pria kaya tahu kapan ia mengatakan tidak pada wanita, sedangkan pria rata-rata justru rela melakukan apapun. Hal ini tentunya tidak menarik karena wanita akan menilai kamu adalah pria yang putus asa. Jika kamu bersikap seperti itu, itulah sikap yang membuat kamu menjomblo. Mau jomblo sampai tua? Tidak kan?

Dia Tahu Bagaimana Memperlakukan Wanita

Pria kaya sangat tahu bagaimana caranya ia harus memperlakukan wanita. Tapi tidak selamanya pria kaya akan memperlakukan wanita dengan kemewahan atau dengan hadiah-hadiah mahal, apakah kamu berpikir seperti itu? Kamu salah, pria kaya tahu bagaimana memperlakukan wanita sesuai dengan peran gendernya sebagai pria. Dia tahu kapan dia bilang tidak dan dia tahu kapan dia harus bilang ya.

Nah, semua hal tersebutlah yang coba dibangkitkan kembali oleh para tim Asmara.SegiEmpat.com melalui buku formula cinta. Karena pada faktanya semua sikap yang dilakukan pria kaya ada di dalam diri setiap pria, sehingga meski tidak kaya atau tampan dia tetap bisa digilai wanita. Bagaimana caranya? tentu hanya bisa kamu temukan dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...