Begini Bedanya Pria Idaman Bagi Wanita Muda dengan Wanita yang Dewasa

Banyak pria yang kebingungan perihal selera atau tipe pria dari para wanita, yang paling umum membuat pria bingung adalah antara pria baik dengan si badboy. Anda sendiri mungkin pernah mengalaminya, saat Anda sudah berusaha tampil sebaik mungkin gebetan Anda justru lebih memilih pria yang kelihatannya “kurang ajar” bahkan suka mempermainkan wanita.

Pria Idaman Bagi Wanita Muda dengan Wanita yang Dewasa oleh SegiEmpatTerlepas dari itu, para wanita memang cenderung berubah-ubah tidak hanya mood atau suasana hatinya. Seperti saat kuliah, para wanita lebih mengidamkan pria yang terlihat gaul, tidak ketinggalan jaman dan berpenampilan menarik. Namun selepas itu para wanita tidak lagi hanya mengedepankan penampilan tapi ia sudah mulai mencari pria yang bisa memberikannya hubungan jangka panjang.

Pengaruh usia dan ekspektasi adalah dua hal yang membuat wanita bisa mengubah pandangannya terhadap pria. Nah, hal ini mungkin bisa jadi pengetahuan baru untuk Anda yang lagi mencari pasangan hidup. Seperti inilah bedanya pria idaman bagi wanita muda dengan wanita yang dewasa.

Pria Idaman Wanita Usia 18 sampai 24 Tahun

Normalnya di usia ini para wanita masih sangat akrab dengan lingkungan sosialnya, dalam artian di usia ini kebanyakan wanita lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Karena itu saat wanita masih berusia 18 sampai 24 tahun pria idaman mereka adalah pria yang bisa “dipamerkan ke teman-temannya”. Pria yang tidak hanya menarik secara fisik tapi juga pria yang punya selera seperti sosok Rangga dalam film.

Nah, jadi jika gebetan Anda masih dalam usia seperti ini yang tentunya masih tergolong muda, penting agar Anda bisa tampil semenarik mungkin di depannya, plus tampil sebaik mungkin di depan teman-temannya. Disini yang paling sering jadi masalah adalah saat seorang pria tidak mau berubah padahal dia mau jadi pria idaman.

Pria Idaman Wanita Usia 25 sampai 34 Tahun

Pria Idaman Bagi Wanita Muda dengan Wanita yang Dewasa oleh SegiEmpatMemasuki usia 25 tahun, umumnya kebanyakan wanita masa kini sudah tidak lagi menunggu seorang pangeran datang ke rumahnya. Tapi di usia ini sampai usia 34 tahun para wanita sudah mulai meniti karirnya di dunia kerja. Faktor ini pastinya membuat wanita mulai mengubah kriteria pria idaman mereka. Di usia ini para wanita sudah mulai mengutamakan jangka panjang saat memilih pria. Meski di satu sisi kadang faktor fisik masih menjadi faktor penting, pria idaman wanita di usia ini adalah pria yang punya ambisi dalam hidupnya. Dalam artian seorang pria yang punya karir dan punya keinginan untuk sukses karena itu adalah jaminan masa depan untuk mereka.

Jika Anda punya gebetan di usia ini penting agar Anda tidak hanya menghabiskan waktu untuknya. Sambil Anda menikmati kedekatan dengannya Anda juga wajib untuk menata karir dan bekerja keras untuk bisa sukses. Bahkan lebih sukses darinya.

Pria Idaman Wanita Usia 35 sampai 44 Tahun

Semakin bertambahnya usia para wanita yang di usia ini rata-rata sudah punya karir yang mantap juga punya kriteria yang berbeda akan sosok pria idaman. Di usia ini pria idaman wanita yang dikategorikan sudah sangat dewasa ini adalah pria yang usianya lebih tua darinya, pria yang sopan, pria yang punya karir stabil, punya banyak pengalaman dan pria yang bisa bersosialisasi adalah pria yang sangat menarik.

Nah, sekarang pasti Anda sudah tahu harus berbuat apa bukan? Apapun itu pastikan Anda tidak memalsukan diri Anda, sepintar apapun Anda menyembunyikannya dengan intonasi yang kuat para wanita bisa mengetahui apa yang Anda sembunyikan.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...