10 Pertanyaan yang Tidak Boleh Kamu Ucapkan saat Kencan

Pertanyaan yang Tidak Boleh Diucapkan saat Kencan oleh SegiEmpatPertanyaan paling mendasar bagi para pria yang lagi PDKT adalah bagaimana ia menjalin komunikasi dengan gebetannya, entah itu saat doi berbicara lewat telepon, SMS, chating atau saat ia kencan.

Sebenarnya komunikasi saat PDKT yang paling sulit adalah saat berkencan dengan gebetan, pasalnya disinilah dua sejoli akan bertemu dan saling bertatapan secara langsung. Sangat penting bagi kalian yang akan berkencan untuk memahami dengan baik bagaimana komunikasi kamu dengan si dia agar dia terkesan sama kamu dan tidak menilai kamu sebagai pria yang membosankan, lemah, mudah di prediksi dan tidak menarik.

Komunikasi yang baik saat berkencan adalah memulai percakapan dengan pertanyaan dan dari jawaban itulah kamu bisa mengembangkan komunikasi antara kamu dan si doi. Tapi kali ini saya tidak akan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang bisa kamu tanyakan sama gebetan kamu tapi sebaliknya saya akan memberikan 10 pertanyaan yang tidak boleh diucapkan saat kencan, kenapa? Sederhana agar kamu bisa mengembangkan sendiri potensi kamu dan menjadi diri kamu sendiri, ingat untuk membuat wanita terkesan kamu tidak boleh membohongi kepribadian kamu.

  • Jangan tanyakan apa warna favoritnya, ini adalah pertanyaan yang membuat diri kamu tidak aman. Mungkin kamu berpikir untuk memberikannya kejutan dengan sebuah barang dengan warna favoritnya tapi pertanyaan ini justru akan membuatmu jadi pengemis, kenapa? Karena pertanyaan ini sama saja dengan kamu berusaha mencari persetujuan dengannya yang mana dalam buku formula cinta mencari persetujuan dari wanita adalah kesalahan dalam PDKT.
  • Jangan tanyakan “apa yang kamu pikirkan tentang saya?” pertanyaan ini adalah simbol putus asa, tidak percaya diri dan aksi seorang pecundang yang berusaha menjilat!
  • Jangan tanyakan aoakah kalian akan kembali berkencan, memang kamu tentu berharap agar kalian bisa kembali berkencan tapi dengan bertanya seperti ini kamu justru terlihat putus asa dan mencari persetujuannya untuk berkencan. Jika dia ingin berkencan lagi dengan kamu dia tidak akan memberitahukan kamu secara langsung tapi dia akan mengirimkan sinyal ke kamu, kenali itu!
  • Jangan tanyakan masa lalunya, semua orang pasti tidak akan suka jika masa lalunya ditanyakan oleh orang yang baru ia kenal, apalagi jika itu merupakan masa lalu yang kelam baginya. Jadi jangan bertanya bagaimana hubungannya di masa lalu atau seberapa banyak pria yang sudah berkencan dengannya!
  • Pertanyaan yang Tidak Boleh Diucapkan saat Kencan oleh SegiEmpatJangan pernah tanyakan apakah kamu tipe pria idamannya, memang wanita punya tipe atau kriteria pria tertentu tapi menanyakan hal tersebut justru akan membuat kamu terlihat lemah, membosankan, dan putus asa yang mana hal tersebut sangat mematikan daya tarik kamu sendiri.
  • Jangan pernah tanyakan apakah dia suka bersama kamu atau nyaman dengan kamu, pertanyaan ini juga akan membuatmu terlihat sebagai pria yang putus asa dan terlalu membutuhkan cinta.
  • Jangan pernah tanyakan apakah dia punya gebetan lain, pertanyaan ini merupakan pertanyaan pribadi dan jika kamu menanyakannya maka kamu akan mematikan keinginannya bersama kamu. Ingat! wanita tidak suka jika pria yang baru ia kenal berusaha untuk mengetahui hal-hal pribadinya.
  • Jangan tanyakan apakah kamu bisa menghubunginya lagi atau tidak, ini adalah pertanyaan paling membosankan bagi wanita, karena pertanyaan ini merupakan lambang putus asa dan lemah karena pertanyaan ini sama seperti kamu meminta izin padanya. Dia akan berpikir “memangnya saya siapa kamu? Apakah saya Ibu kamu? pacar kamu?”.
  • Jangan tanyakan pendapatnya tentang kesalahan yang kamu lakukan, saat berkencan gebetan kamu mungkin terlihat cemberut atau bosan. Nah, jika dia melakukan itu jangan pernah bertanya apa kesalahan yang kamu lakukan, pertanyaan seperti ini akan membuat kamu kehilangan kualitas diri kamu yang mana wanita pun tidak suka dengan pria seperti itu.
  • Jangan pernah tanyakan rencananya untuk menikah, ayolah kamu dan dia baru saling kenal status kamu pun masih gebetan bukan pacar, jangan pernah tanyakan ini karena pertanyaan ini akan membuatnya merasa tertekan dan akhirnya pergi meninggalkan kamu.

Ketika kamu berkencan, kamu harus tahu batasan antara kamu dan dia, jangan pernah melintasi itu jika kamu ingin dia tertarik sama kamu. Nah satu lagi, saat kamu berbicara jangan pernah memperlihatkan jika kamu adalah pria yang lemah dan terlalu butuh.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...