Ingin Hubungan yang Langgeng? Ajukan Pertanyaan Ini pada Pasangan Anda

pertanyaan untuk hubungan yang langgeng oleh Asmara SegiEmpatSetiap orang yang menjalani hubungan asmara pasti menginginkan hubungan yang langgeng. Berbagai macam cara dan upaya akan dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut. Salah satu adalah mengajukan beberapa pertanyaan kepada pasangan Anda. Pertanyaan-pertanyaan berikut ini mungkin terlihat sepele namun ternyata bermakna dalam serta bisa membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih kuat.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang dimaksud:

  • Mengapa Kamu Merasa Sendiri?

Bagi Anda yang selalu hadir untuk kekasih dan begitu juga sebaliknya, hal ini pasti sulit untuk ditanyakan. Namun makna dari pertanyaan dan jawabannya begitu dalam dan berharga untuk dijawab. Dengan mengajukan pertanyaan ini, maka Anda berdua akan sadar siapa saja yang akan selalu hadir untuk Anda.

  • Mengapa Kamu Bisa Bahagia Hari Ini?

Salah satu hal yang bisa membuat seseorang bahagia adalah kehadiran orang yang sadari di sampingnya. Orang tersebut akan membuatnya selalu bahagia dan gembira meskipun aktivitasnya tidak menyenangkan. Cobalah untuk menanyakan hal ini pada pasangan Anda dan sadarkan dia bahwa Anda akan selalu membuatnya merasa bahagia, apapun yang terjadi.

  • Apa yang Bisa Kulakukan Untukmu?

Dalam menjalani sebuah hubungan, sangat penting untuk saling memberi dan saling menerima. Jika Anda memang menyayangi pasangan Anda, cobalah untuk menanyakan hal ini kepadanya. Pertanyaan ini akan menunjukkan bahwa Anda memang betul-betul mencintai, menyayangi dan menghargai. Jika dia juga mengajukan pertanyaan serupa, berarti dia juga memiliki perasaan yang sama kepada Anda. Dengan begini, Anda berdua pasti bisa melalui semua masalah yang sedang ataupun yang akan terjadi.

  • Topik Apa lagi yang Belum Dibicarakan?

Hal yang satu ini mungkin saja terlihat sepele namun hal ini bisa menjadi begitu penting dalam hubungan Anda berdua. Bisa saja Anda berdua sudah menjalani hubungan yang sudah cukup lama namun ternyata masih ada beberapa hal penting yang belum Anda bahas. Bukankah Anda berdua harus saling mengenal agar Anda bisa saling menghargai? Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika sesekali Anda menanyakan hal ini kepada pasangan Anda. Selain itu, pertanyaan ini juga akan memperlihatkan bahwa Anda benar-benar ingin bersamanya untuk selamanya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...