" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Ini Pertanyaan yang Bisa Kamu Tanyakan saat Berbicara dengan Wanita

Pertanyaan saat Berbicara dengan Wanita oleh SegiEmpatBerbicara dengan seorang wanita selalu menjadi momen yang menegangkan, entah itu saat bertatapan langsung ataupun berbicara lewat telepon. Namun bagaimanapun momen-momen seperti itu harus dihadapi setiap pria yang sedang berusaha menaklukkan wanita impiannya. Karena tentu saja kamu tidak bisa membuatnya jatuh cinta hanya dengan melihatnya saja, ya kan?

Sadar atau tidak rasa canggung kamu saat berbicara dengan wanita juga akan mempengaruhi kesuksesan kamu. Ya tentu saja, karena saat kamu canggung kamu tidak bisa membuat komunikasi kamu jadi nyambung dan akhirnya si doi pergi meninggalkan kamu. Kamu pasti tidak ingin itu terjadi bukan? Nah, lantas bagaimana caranya agar kamu tidak canggung? Dan bagaimana caranya agar kamu bisa membangun pesona yang kuat saat berbicara dengan wanita?

Ssttt Ini Rahasianya

Saya punya beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan saat berbicara dengan wanita, tapi sebelum itu kamu harus melakukan satu hal yang paling mendasar.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memahami kesalahan-kesalahan yang kamu lakukan selama ini, seperti yang disebut dalam buku formula cinta kesalahan yang sering pria lakukan tidak hanya karena ia canggung saat berbicara tapi ada banyak sikap yang membuat wanita benar-benar tidak tertarik dengannya. Nah, hal tersebutlah yang harus kamu hentikan, karena jika kamu tidak bisa berhenti melakukannya kamu bahkan tidak akan bisa berbicara dengan wanita.

Saya berharap sebelum kamu mengajukan pertanyaan saat berbicara dengan wanita kamu sudah bisa berhenti atau paling tidak mengendalikan kesalahan yang kamu lakukan. Karena akan percuma jika kamu tetap melakukannya meski kamu sudah bisa membangun komunikasi yang lancar dan nyambung. Pasalnya, di akhir saat kalian sudah terhubung satu sama lain, kamu akan Pertanyaan saat Berbicara dengan Wanita oleh SegiEmpatkembali melakukan kesalahan dan akhirnya kamu lagi-lagi ditinggalkan. Kalau sudah begini sampai kapan kamu bisa mendapatkan wanita, ya gak?

  • Eh kamu suka gak bernyanyi di kamar mandi?
  • Trus musik apa yang kamu suka?
  • Apa olahraga yang kamu minati?
  • Waktu kamu kecil kamu pernah gak punya teman khayalan?
  • Kamu suka baca buku gak? Siapa penulis favoritmu?
  • Jika kamu diberi 3 permintaan, apa yang akan kamu minta, dan mengapa?
  • Kamu pasti pernah nonton Twilight kan? Siapa yang kamu suka?
  • Apa sih saat paling menakutkan yang pernah kamu alami?
  • Kamu pernah gak ingin jadi sesuatu saat kamu kecil? Atau kamu memang sudah ingin jadi secantik sekarang?
  • Arti nama kamu apa sih?

Sebenarnya ada banyak pertanyaan yang bisa kamu tanyakan, tapi sebaiknya di awal pendekatan jangan terlalu banyak menanyakan tentang dirinya. Karena bisa saja dia menilai langkah kamu terlalu cepat atau terlalu agresif, intinya awali pertanyaan yang menyangkut hobi atau minatnya. Tapi jangan berusaha untuk jadi suka jika kamu tidak meminati hal yang sama dengannya. Satu lagi, berbicara dengan wanita itu yang penting adalah apa yang kamu lakukan setelahnya.

Masih ada satu trik yang sebenarnya sangat ampuh saat kamu sedang berbicara dengan wanita, tapi trik itu hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...