Suka sama seseorang itu sebenernya alami banget, Cuma suka heran juga sih ama kebanyakan orang yang kalau suka sama seseorang itu bawaannya suka jaim gitu. Apalagi yang cewek tuh, yang bahkan kadang kalau suka ama cowok bukannya nunjukin malah sibuk nyembunyiin.

Kalau udah kayak gitu, kamu-kamu yang jomblo kan jadi serba salah. Apalagi kalau jomblonya udah karatan, yang udah rindu akan belaian tapi gak ngerti harus ngelakuin apa.

Well, buat kamu-kamu yang lagi dideketin cowok atau yang lagi deket ama cewek harus tahu! Nih pertanyaan modus cewek atau cowok kalau lagi suka sama kamu. Biar ngerti plus gak jadi gebetan abadi.

“Pulangnya Ama Siapa?”

Pertanyaan kayak gini sebenernya sih udah klasik banget, yang artinya emang Cuma modus aja padahal sebenernya pengen ngajakin kamu pulang bareng. Ya kali aja kamu bisa nganterin doi pulang (kalau cewek) atau mungkin pas jalan pulang kamu bilang lagi males pulang cepet (kalau cowok).

“Ehh Kamunya Udah Ngantuk Belom?”

Pertanyaan kayak gini biasanya bakal muncul kalau lagi chatting nih, yang emang artinya itu ada dua. Pertama pengen tahu kamu bosen apa kagak atau pengen beneran tahu kamu udah ngantuk apa belom. Cuma paling sering sih intinya pengen ngajak kamu chatting lama-lama.

“Kalau Malem Minggu Biasanya Kamu Kemana Aja?”

Yang namanya lagi suka ama seseorang, pastinya sih gak Cuma pengen deket aja tapi pengen jalan berdua. Bahkan nih jalan bareng ama kamu buat jomblo itu udah kayak impian banget deh, ya tahu sendiri kan yang namanya jomblo mah malem minggu Cuma bisa minta ujan haha.

Kalau gebetan kamu udah nanya kayak gini, doi gak Cuma pengen ngajakin kamu tapi pengen tahu kamu udah punya pacar apa belum. Makanya kalau kamu balesnya lama bisa kejang dia haha gak juga sih.

“Biasa Nongkrong di Mana?”

Pertanyaan kayak gini biasanya basa-basi banget nih, yang sebenernya gak Cuma pengen tahu kamu suka nongkrong di tempat kayak gimana tapi doi pengen tahu juga kamu itu kalau bergaul kayak gimana. Kalau emang kamu jawabnya tempat biasa seperti pada umumnya hmm siap-siap aja deh diajak kesana. Cuma kadang sih pertanyaan kayak gini Cuma sekedar pemanis aja, biar ada bahan obrolan gitu.

“Ehh Ada Film Bagus Gak Sih?”

Udah jelas sih pertanyaan kayak gini itu berarti doi pengen diajak atau pengen kamu ngajak dia nonton. Cuma kadang juga sih Cuma sekedar nanya aja tapi yang diajak nonton temen kamu, nyesek sih? hufft!

“Rumah lagi Kosong Gak?”

Pertanyaan kayak gini sih lain soal, kamu harus waspada nih ama pertanyaan kayak gini itu jebakan. Karena kalau cowok yang nanya udah kode banget tuh karena doi pengen ngajak kamu “main”. Tapi kalau cowok sih seneng banget, mau itu “main” atau mabar bareng ya sama-sama seneng kan?

Well, udah deh itu aja dulu pasti deh kamu-kamu yang lagi PDKT ada yang modus kayak gitu kan?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY