" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Bagaimana Caranya Agar Percaya Diri saat Ngobrol sama Cewek? Baca ini

Percay Diri saat Ngobrol sama Cewek oleh SegiEmpatMasih banyak pria mungkin termasuk kamu yang sedikit ragu jika percaya diri adalah salah satu magnet untuk menarik cewek. Nah, saya punya contoh sederhana yang bisa memberikan kamu jawaban untuk itu.

Dalam keseharian kamu mungkin pernah bahkan sering melihat seorang pria yang jadi pusat perhatian cewek. Mungkin saat kamu melihatnya kamu akan menilai jika dia adalah pria yang tampan atau setidaknya kaya hingga ia jadi pusat perhatian. Padahal sebenarnya kekayaan dan ketampanan sama sekali bukan jadi hal yang membuat cewek benar-benar memperhatikannya, lalu apa yang membuat dia jadi pusat perhatian? Dia terlihat begitu percaya diri sehingga sisi maskulinitasnya begitu terpancar dan dimata wanita maskulinitas pria tersebut adalah daya tarik yang tidak bisa ia tolak.

Nah, dari contoh di atas kamu sudah bisa memahami jika percaya diri akan memancarkan maskulinitas dalam diri kamu sehingga cewek-cewek diluar sana tidak akan pernah menolak kamu. Nah, bagaimana caranya agar kamu percaya diri saat bersama cewek yang kamu taksir?

Sssttt ini Rahasianya

Percay Diri saat Ngobrol sama Cewek oleh SegiEmpatPercaya diri bisa kamu pancarkan lewat bahasa tubuh atau saat kamu berjalan di tengah keramaian. Tapi umumnya, kebanyakan pria justru tidak bisa mempertahankan rasa percaya dirinya saat sedang ngobrol sama cewek yang sedang ia dekati. Dia yang awalnya begitu percaya diri justru runtuh ditengah percakapannya. Apa yang terjadi sebenarnya? Apa yang menyebabkan banyak pria jadi kehilangan rasa percaya dirinya?

Sebenarnya hanya satu yaitu pikirannya. Ya, satu-satunya penyebab kenapa rasa percaya diri saat ngobrol sama cewek runtuh itu karena tiba-tiba pola pikirnya dirusak dengan satu hal yang tidak menentu. Seperti cemas, khawatir dan takut jika cewek yang sedang berusaha ia dekati akan pergi meninggalkannya.

Nah, jika kamu ingin percaya diri saat berbicara sama cewek yang kamu taksir, tidak ada cara yang paling ampuh selain memperbaiki pola pikir kamu.

Seperti yang dibagikan dalam tips mendongkrak rasa percaya diri dalam buku formula cinta, sejak awal bahkan sebelum kamu mendekati target kamu sudah harus memperbaiki pola pikir kamu. Tidak sulit kok bahkan sangat sederhana, hanya saja kamu tidak akan pernah bisa jika hanya membaca artikel ini tapi kamu harus benar-benar mempraktekkannya. Caranya seperti ini, jika kamu melihat cewek yang kamu suka begitu cantik, kamu bisa membentuk imajinasi saat kamu kencan dengan cewek cantik yang sudah kamu kencani sebelumnya. Bayangkan disaat dia tertawa dan tersipu malu, bayangkan rambutnya, paras cantiknya bahkan tubuhnya. Jika kamu bisa mendapatkan dia (cewek yang sudah kamu kencani sebelumnya) kenapa cewek yang satu ini tidak?

Pola pikir seperti ini adalah pola pikir untuk menantang rasa percaya diri kamu. Nah, simpan dorongan itu dan berpikir jika kamu pasti bisa mendapatkannya. Saat kamu berhasil mendapatkan rasa percaya diri itu dan menjadikannya sebagai sebuah keyakinan maka kamu mungkin tidak akan pernah menyangka jika kamu mampu menjadi seorang magnet bagi para wanita.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

  1. My brother recommended I would possibly like this blog.
    He was entirely right. This publish actually
    made my day. You can not imagine just how soo much time I hhad
    spent for this information! Thajk you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....