Percaya Diri saat Kencan oleh SegiEmpatSaat berkencan umumnya para pria mengalami tiga kondisi. Pertama, saat kencan dengan wanita idamannya ia sama sekali tidak bisa menghadirkan suasana kencan yang nyaman dan menyenangkan alias membosankan. Kondisi yang kedua saat berkencan ia sebenarnya bisa memberikan suasana kencan yang sangat menarik bagi wanita tapi ia tetap kesulitan untuk membangun rasa suka terhadap wanitanya. Dan kondisi yang ketiga adalah kondisi yang paling mengenaskan, dimana setelah berkencan wanita idamannya justru menjauh bahkan seolah sama sekali tidak ingin mengenalnya.

Fase kencan memang menjadi fase yang sangat kritis dalam setiap pendekatan, bahkan ada berbagai macam kejadian yang semakin menumpuk masalah yang menyebabkan pria tidak mampu mendapatkan targetnya. Hal ini pun sudah dijelaskan dalam buku formula cinta yang menyebut jika ada setumpuk kesalahan yang dilakukan pria saat kencan. Dari semua kejadian yang kompleks tersebut sebenarnya ada satu sumber yang menyebabkan fase kencan berjalan mengecewakan. Saat berkencan kebanyakan pria tidak bisa tampil percaya diri saat kencan. Gugup, merasa tidak mampu dalam semua hal, terlalu banyak meminta persetujuan wanita dan berbagai masalah lainnya.

Kenapa rasa percaya diri itu penting saat kencan? Jawabannya mudah, karena jika Anda tampil dengan percaya diri saat kencan bersama wanita idaman, Anda bisa menunjukkan kualitas diri Anda yang membuatnya tertarik, Anda bisa membuat fase kencan Anda menyenangkan sehingga ia akan menagih Anda untuk kencan berikutnya dan yang paling penting Anda bisa membuatnya jatuh cinta kepada Anda.

Nah, bagaimana caranya agar Anda bisa tampil dengan penuh percaya diri saat kencan bersama wanita idaman Anda? Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Kendalikan Harapan Anda

Saya rasa tidak perlu untuk menjelaskan jika Anda harus membentuk penampilan diri Anda yang maksimal karena tentu siapa saja saat kencan dengan wanita akan berusaha untuk membentuk penampilannya yang menarik bahkan paling menarik. Tapi, hal yang paling penting Anda lakukan adalah mengendalikan harapan Anda.

Banyak pria yang terjebak dengan harapan palsu yang sebenarnya ia buat sendiri. Mereka menganggap saat ajakannya berkencan di terima maka itu adalah tanda yang jelas jika si target punya perasaan suka dengannya. Tak heran kenapa Anda ditinggalkan wanita jika Anda mempercayai ini.

Boys! Rahasia sukses saat berkencan dengan wanita itu ada pada harapan Anda. Jika Anda mengharapkan kencan Anda dengan wanita berjalan mesra dan romantis maka Anda mungkin akan mendapatkan “cap 5 jari” di pipi Anda. Ya, tentu saja karena semua keinginan romantis wanita itu ia harapkan datang dari pasangannya. Nah, disini status Anda sebagai apa? bukan pacar tentunya. Tapi jika Anda berpikir kencan Anda akan membosankan maka kencan Anda akan benar-benar membosankan. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Kendalikan harapan Anda, posisikan diri Anda berada di tengah, dalam artian posisikan diri Anda dengan pandangan bahwa kencan dengannya adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dengan seorang wanita yang menarik. Boys! Bersenang-senanglah.

Perhatikan Cara Anda Bersikap

Percaya Diri saat Kencan oleh SegiEmpatDari semua masalah romansa yang sangat kompleks sikap adalah senjata yang paling penting. Tapi, sayangnya ada banyak pria yang tidak memahami bagaimana sikap mereka seharusnya, alhasil mereka hanya mendapatkan kekecewaan seperti kondisi kedua yang saya sebutkan di atas. Lantas bagaimana seharusnya Anda bersikap? Sederhana sadari jika ini adalah kencan dan bersikaplah sesuai dengan peran gender Anda.

Kencan adalah saat dimana Anda dan wanita idaman Anda bertemu. Kencan adalah fase dimana Anda saling memperlihatkan kualitas diri Anda masing-masing. Nah, disini Anda tidak harus ragu untuk menunjukkan semua sikap positif dalam diri Anda. Intinya seperti ini, jadilah pendengar yang baik, hormati apa yang mereka katakana, menjaga perkacapan tertap berjalan, mengungkapkan tentang diri Anda dengan singkat, lakukan kontak mata dengan tepat, gunakan bahasa tubuh yang tepat saat berbicara (jangan menyilangkan kedua tangan Anda di dada).

Mungkin Anda selalu bertanya kenapa peran gender itu sangat penting dalam fase pendekatan. Nah, jawabannya sangat sederhana karena hal tersebut merupakan sikap yang sangat alami dari seorang wanita, dimana tentu ia mencari pasangan dalam artian pria yang memainkan perannya sebagai pria bukan sebagai wanita. Bingung bagaimana Anda harus bersikap sesuai peran gender? Tenang semua itu bisa Anda temukan dengan pembahasan yang lebih lengkap dalam buku formula cinta. Dapatkan juga semua trik dan tips ampuh untuk mendapatkan cintanya bahkan membuatnya melakukan apapun untuk Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY