" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Tampil Percaya Diri saat Kenalan dengan Wanita

Percaya Diri saat Kenalan oleh SegiEmpatSekarang ini ada satu kondisi yang mungkin hampir dialami oleh kebanyakan pria. Kondisinya seperti ini, mereka sangat ingin mendapatkan seorang wanita yang cantik dan menarik, tapi mereka tidak mau untuk mendekatinya hanya sekedar kenalan atau bahkan hanya melintas tepat di hadapannya. Kondisi ini sebenarnya juga saya alami sendiri, tapi akhirnya saya sadar jika hal tersebut sangat salah. Ya tentu saja sikap seperti itu salah, bagaimana bisa saya mendapatkan wanita jika saya sendiri tidak berani mendekatinya untuk kenalan.

Boys! Memang tidak mudah untuk memberanikan diri Anda mendekati wanita apalagi menjulurkan tangan dan mengajaknya kenalan. Tapi, bagaimanapun Anda tetap harus melakukan itu, karena tidak mungkin Anda menunggu wanita untuk mengajak Anda kenalan. Kecuali Anda adalah anak pejabat dengan setumpuk harta berlimpah. Rasa takut ditolak dan kurangnya rasa percaya diri adalah dua penyebab utama kenapa banyak pria yang tidak berani berkenalan dengan wanita yang menarik baginya. Nah, tentu disini Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan. Ya, jika Anda ingin memikat wanita saat kenalan maka Anda harus percaya diri saat kenalan dengan wanita.

Boys! Wanita tetaplah wanita, mereka bukan makhluk yang suka memperlakukan orang lain seenaknya saja. Anda ditolak saat kenalan itu karena Anda sendiri sangat gugup, grogi atau terlalu lembek yang mana ketiga hal tersebut sangat tidak disukai wanita. Nah, bagaiaimana caranya untuk tampil percaya diri saat Anda berkenalan dengan wanita? berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Jangan Menjadi Pengecut

Seperti yang disebut dalam buku formula cinta, semua pria terlahir dengan kekuatan untuk memikat wanita manapun yang ia mau. Nah, Anda disini sama sekali tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut saat Anda kenalan. Bahkan yang ada Anda hanya bersikap layaknya pecundang. Anda mulai emosi? Kontrol diri Anda jauh lebih baik Anda menjadikan emosi yang Anda rasakan untuk mendorong diri Anda menjadi berani.

Jika Anda ingin tampil percaya diri mendapatkan wanita, maka jangan membangun pemikiran apapun saat Anda kenalan. Misalnya seperti ini, saat Anda melihat wanita yang menarik jangan membuat diri Anda berpikir jika dia akan menolak Anda, pasti akan menolak Anda. Untuk kenalan ya kenalan saja, jangan membangun pikiran yang macam-macam, bersikaplah sebagai gentleman!

Bentuk Kualitas Diri Anda

Percaya Diri saat Kenalan oleh SegiEmpatRasa percaya diri itu sangat identik dengan kualitas yang Anda miliki di dalam diri Anda. Tapi kulitas tersebut sebenarnya tidak selamanya dari sisi ketampanan dan materi yang Anda miliki. Nah, seperti dalam buku formula cinta, kualitas diri itu ada beberapa hal, seperti penampilan, kepribadian, peran gender dan cara Anda memperlakukan wanita. Nah, semua hal itulah yang harus Anda bangun mulai dari sekarang.

Sederhananya begini, jika Anda merasa penampilan Anda tidak menarik maka ubah penampilan Anda menjadi menarik. Jika Anda menilai Anda masih bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk Anda berdiam diri? Pahami peran gender Anda dan pelajari dengan baik kepribadian si target. Jika Anda bisa memahami itu semua maka bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan cintanya hanya dalam waktu yang sangat cepat. Mau tahu? Tidak disini, Anda hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Biarkan Terjadi

Negatif dan positif akan selalu ada kemanapun dan apapun yang Anda lakukan. Nah, alasan kenapa pria yang percaya diri itu sangat menarik bagi wanita, itu karena mereka tidak takut. Mereka tidak takut ditolak atau bahkan mendapatkan respon negatif dari wanita saat kenalan atau pendekatan. Pria yang percaya diri benar-benar menjadi pria, mereka bisa menghadapi apapun yang ada di hadapannya. Nah, saat Anda kenalan apapun kondisinya biarkan itu terjadi, yang penting kondisi tersebut tidak memberikan efek buruk terhadap rasa percaya diri Anda.

Boys! Yang harus Anda ingat, saat wanita menolak Anda itu tidak selamanya karena Anda tidak tampan atau tidak kaya. Bisa saja ia memang tidak sedang ingin kenalan. Ayolah Anda makhluk yang mengandalkan sisi pemikiran bukan emosi hati Anda.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...