Merasa Susah Dapat Jodoh? Ini Penyebabnya Berdasarkan Zodiak Anda

Pria dan wanita adalah dua insan manusia yang ditakdirkan untuk hidup bersama, dan setiap pria dan wanita pun sudah saling dijodohkan satu sama lain meski tentunya satu pria dan satu wanita punya jodoh yang berbeda dengan pria dan wanita lainnya.

Penyebab Susah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak oleh SegiEmpatAnda sendiri pastinya berharap bisa mendapatkan jodoh yang terbaik untuk diri Anda bukan? Yang tidak hanya mencintai Anda secara fisik tapi juga mencintai Anda dari dalam hati. Tapi apa yang Anda alami sekarang ini? Anda masih jomblo? Masih susah mendapatkan jodoh? Pastinya Anda sendiri mau tahu kan kenapa Anda sampai sekarang belum bertemu dengan jodoh? Apa yang jadi penyebab Anda susah dapat jodoh?

Memang mendapatkan jodoh itu bukan hal mudah yang begitu kita ucapkan langsung ada di depan mata. Bahkan kadang meski kita sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dengan seseorang namun tiba saatnya si dia justru menikah dengan orang lain. Disatu sisi kita memang bisa menganggap kalau si dia memang bukan jodoh, memang jodoh itu sudah ada yang atur tapi disisi lain pasti ada satu alasan kenapa si dia justru menikah dengan orang lain. Apa? kenapa? Apa penyebabnya? Mungkin penyebabnya ada pada diri Anda, Anda tidak tahu itu apa? mungkin zodiak membantu Anda mengetahuinya. Ini penyebab susah dapat jodoh berdasarkan zodiak Anda.

Aquarius

Orang berzodiak aquarius cenderung memilih untuk tidak terikat secara emosional dengan seseorang dalam hal apapun termasuk hubungan. Nah, nyatanya hal inilah yang membuat Anda berzodiak aquarius susah dapat jodoh. Untuk itu sebaiknya Anda bisa sedikit berani untuk terbuka dengan orang lain dan juga pada dunia yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Karena semakin Anda berani membuka diri maka semakin besar peluang Anda bertemu dan mendapatkan jodoh Anda.

Pisces

Seorang pisces punya imajinasi yang tinggi bahkan untuk urusan jodoh banyak orang pisces yang sudah membayangkan seperti apa dan harus bagaimana jodohnya. Sebenarnya tidak masalah tapi hal ini nyatanya membuat banyak pisces yang mengimajinasikan jodoh yang terlalu sempurna. Padahal pada kenyataannya tidak ada satu manusia pun yang sempurna. Nah, jika Anda berzodiak pisces maka sebaiknya Anda bisa sedikit bersikap realistis dan melepaskan imajinasi Anda tentang jodoh yang sempurna itu.

Aries

Aries adalah salah satu orang yang selalu berusaha untuk mempertahankan hubungannya. Tapi sayangnya orang yang berzodiak aries cenderung mudah tergila-gila dengan seseorang yang nyatanya justru lebih sering membuat hatinya tersakiti. Sebaiknya Anda bisa memahami kualitas seperti apa yang Anda cari tapi saat tiba saatnya jangan salah pilih.

Taurus

Hubungan yang penuh cinta adalah hubungan yang ideal bagi seorang Taurus. Hanya saja sayangnya orang yang berzodiak taurus cenderung mudah berpindah ke lain hati saat hubungannya mulai berjalan tidak sesuai dengan harapannya. Hal inilah yang jadi penyebab taurus susah dapat jodoh karena ia terlalu mudah untuk memalingkah hati dan perasaannya. Sebaiknya jika Anda berzodiak taurus Anda bisa lebih memberikan waktu pada hubungan Anda agar bisa lebih berkembang dan bisa saling memahami satu sama lain.

Penyebab Susah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak oleh SegiEmpatGemini

Seseorang yang berzodiak gemini selalu ingin terlihat menyenangkan hanya saja disisi lain orang yang berzodiak gemini justru tidak dapat mengekspresikan perasaannya yang terdalam. Untuk itu sebaiknya saat Anda mencari jodoh Anda bisa membuka hati Anda jika Anda memang merasa dia adalah orang yang tepat.

Cancer

Punya pribadi penyayang dan sensitif tapi disisi lain seseorang yang berzodiak cancer cenderung mudah jatuh cinta dengan orang yang salah. Parahnya dia justru tidak bisa menghadapi putus cinta dengan baik. Jika Anda berzodiak cancer maka sebaiknya Anda bisa mengenali si dia dengan baik jangan langsung jatuh cinta hanya karena fisiknya semata apalagi hanya karena materi.

Leo

Zodiak leo merasa sangat senang dan nyaman saat ia bisa mengendalikan sebuah situasi, tapi disaat ia kehilangan kontrol dalam hubungan maka seorang leo sering memilih untuk melakukan hal yang buruk. Hal inilah yang membuat Anda berzodiak leo susah dapat jodoh, untuk itu sebaiknya Anda bisa bersikap lebih realistis. Sadari jika Anda tidak bisa mengendalikan semua hal dalam hubungan Anda.

Virgo

Kelemahan seorang virgo dalam hubungan asmara adalah ia cenderung mencari hubungan yang terlalu sempurna padahal tentu tidak ada satupun orang yang sesempurna itu. Untuk Anda yang berzodiak virgo sebaiknya Anda bisa menurunkan ekspektasi Anda yang berlebihan. Tidak salah jika Anda punya tipe atau kriteria tertentu tapi jangan jadikan itu sebagai patokan yang berlebihan. Lebih realistis dan jangan cepat mencoret seseorang yang tidak memenuhi kriteria Anda.

Penyebab Susah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak oleh SegiEmpatLibra

Independen dan suka kebebasan itulah seorang libra tapi disatu sisi hal tersebut pula yang jadi penyebab susah dapat jodoh karena sisi independen-nya terlalu berlebihan. Anda bisa menjadi seseorang yang hebat dengan sikap independen Anda tapi Anda juga butuh seseorang dalam hidup Anda. Apalagi saat menjalin hubungan Anda tentu tidak bisa memikirkan diri Anda sendiri.

Scorpio

Di awal hubungan seorang scorpio cenderung sangat agresif dan sangat mudah mengekspresikan emosi yang mana hal ini justru bisa membuat seseorang yang menjalin hubungan dengannya jadi kewalahan. Nah, jika Anda berzodiak scorpio maka sebaiknya lebih tenang sampai hubungan Anda berjalan dengan lebih stabil.

Sagitarius

Kebebasan tapi kadang plin-plan, hal ini lah yang jadi penyebab susah dapat jodoh untuk Anda yang berzodiak sagitarius. Disatu sisi Anda suka dengan proses mengejar si dia yang Anda sukai tapi disisi lain Anda mudah berubah dan ingin dikejar. Hal ini justru bisa membuat seseorang pusing dan ragu sebelum akhirnya jadi ilfeel dengan Anda.

Capricorn

Terlalu praktis, logis dan cenderung susah membuka hati adalah kelemahan seorang Capricorn. Hal tersebut tentu saja menjadi penyebab seorang Capricorn sulit bertemu dengan jodohnya. Memang Anda harus berhati-hati untuk memilih seseorang yang akan menghiasi hati Anda tapi Anda juga harus sadar kalau si dia belum tentu bisa menunggu lama seperti Anda.

Jodoh memang sudah ada yang atur dan karena itu pria dan wanita ditakdirkan hidup bersama . Tapi Anda jangan terlalu naif untuk terus mencari pembenaran, Anda tidak akan pernah bertemu dengan jodoh Anda jika Anda tidak mencarinya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...