Boys! Ini Rahasia Jitu Pendekatan sama Cewek

Pendekatan sama Cewek oleh SegiEmpatJomblo, jomblo dan terus menjomblo, itulah fenomena sekaligus menjadi fakta aneh dari sejumlah pria diluar sana. Ya, tentu saja ini menjadi fakta yang aneh, bagaimana bisa banyak pria diluar sana hanya terus mendapat penolakan atau setidaknya mereka tidak mampu mendapatkan cewek yang ia suka. Apakah karena mereka tidak tampan? Atau karena mereka tidak kaya? Jawabannya bisa ya tapi bisa juga tidak.

Di era sekarang ini memang masalah kekayaan dan ketampanan seorang pria kerap menjadi hal yang dipercaya sebagai “modal” paling ampuh untuk pendekatan sama cewek. Bahkan hal tersebut pun diperkuat dengan apa yang dialami oleh banyak pria jomblo diluar sana dimana cewek yang kamu dekati hanya tertarik dengan kekayaan atau hanya tertarik dengan pria yang punya paras tampan. Nah, sekarang pertanyaannya “apakah kamu (pria jomblo) harus kerja keras banting tulang sampai kamu akhirnya kaya baru kamu bisa mendapatkan wanita? atau apakah kamu harus melakukan operasi plastik terlebih dulu agar kamu bisa mendapatkan cewek idola kamu?” tentu saja tidak kan.

Begini Caranya

Lalu apa yang harus kamu lakukan saat pendekatan agar cintanya bisa kamu dapatkan? Nah, ini jawaban yang paling nyata. Untuk membuat seorang wanita jatuh cinta kamu harus tahu apa yang harus kamu lakukan agar dinding hatinya bisa benar-benar “porak-poranda” ke kamu. Caranya? Untuk itu semua caranya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta. Disini saya akan membagikan kamu beberapa tips sederhana tapi sangat jitu untuk kamu praktekkan.

Pendekatan sama Cewek oleh SegiEmpatSetiap cewek diluar sana didekati oleh banyak pria dan seberapa banyak pria yang pendekatan sama dia itu tergantung dari daya tariknya. Nah, beberapa pria mungkin tertarik dengan seorang cewek cantik yang juga menarik minat banyak pria lainnya. Jika mereka tidak mengandalkan materi dan ketampanan ini jelas akan membuang-buang waktu. Parahnya, si cewek yang sadar dengan daya tariknya secara perlahan pun mulai terbentuk untuk hanya dekat dengan pria tampan atau punya kekayaan materi yang berlimpah. Ini tentu jelas akan menghadirkan penolakan bagi pria-pria “standar” yang tidak memiliki kekayaan atau hanya punya wajah yang biasa-biasa saja. Tapi tenang, saya punya solusi untuk kamu.

Cara yang pertama tentu kamu harus melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda. Cara yang berbeda seperti apa? hadirkan sedikit tantangan. Memuji atau berusaha menyogok adalah cara yang paling tidak efektif bahkan menyiksa kamu. Nah, bermain dengan tatapan mata, bahasa tubuh dan kata-kata yang kamu ucapkan adalah cara yang paling tepat untuk memberikannya sedikit tantangan. Nah, misalnya seperti ini. Sebisa mungkin saat kamu bersamanya atau berjalan disekitarnya jangan memperlihatkan bahasa tubuh yang gugup bahkan cenderung defensif, bersikaplah santai dan jangan pernah menyilangkan tangan kamu. Saat kamu berbicara dengannya, kamu bisa memainkan tatapan mata kamu ke matanya dan juga bibirnya, tapi ingat kamu harus menatapnya secara bergantian dan merata. Nah, apa yang bisa kamu katakana? Disini kamu bisa menghadirkan sebuah tantangan seksual saat berbicara, tapi kamu harus hati-hati karena disini ia bisa menamparmu.

Nah, cara yang kedua adalah lakukan pendekatan dengan perlahan. Kendala bagi banyak pria mereka terlalu tergesa-gesa saat pendekatan. Mereka agresif, bertindak berlebihan, terbawa perasaan hingga memujinya secara berlebihan. Nah, mulai sekarang jika kamu pendekatan lakukanlah dengan perlahan dan jauh lebih terkontrol. Jangan habiskan banyak waktu untuk terus mengikuti apa yang sedang ia lakukan, pikirkan dan semua kegiatannya. Tetap lakukan kegiatan kamu seperti biasa, berbicara dan bertindaklah secara perlahan, khususnya saat kamu sedang bersamanya. Boys! Cewek memang sudah di dengarkan tapi mereka juga sangat suka mendengarkan saat pria berbicara apalagi jika kamu bisa menyentuh hatinya dengan apa yang kamu ungkapkan.

Tapi dua cara diatas tidak menjamin kesuksesan kamu saat pendekatan sama cewek, selama kamu tidak mengetahui cara-cara lain yang mendukungnya. Mau tahu? Tidak disini kamu hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...