Penampilan Pria yang Disukai Wanita saat Kencan oleh SegiEmpatSebagai seorang pria yang lebih sering berpikir simple, maka pria dan wanita tentu memiliki perbedaan mendasar dari segi penampilan. Wanita memang akan jauh lebih banyak menghabiskan waktu untuk menunjang penampilannya jika di bandingkan dengan pria. Nah, boys ini harus Anda pahami dengan baik. Wanita peduli dengan penampilan berarti tentu saja wanita juga peduli dengan penampilan seorang pria, apalagi pria yang tertarik padanya.

Seperti itulah hal sederhana akan pentingnya sebuah penampilan, jadi mungkin wajar saja jika selama ini Anda terus gagal mendapatkan wanita. Penampilan pria menjadi ujung tombak untuk memikat wanita bahkan dari situlah sebuah pintu Anda masuk ke alam bawah sadar wanita seperti yang di bahas dalam buku Formula Cinta yang membuat Anda dicintai wanita.

Nah, setelah sekian lama PDKT lewat media sosial, BBM-an hingga telponan tiba saatnya Anda berkencan. Di fase inilah Anda wajib menunjang penampilan Anda, memang penting tapi sebenarnya Anda tidak perlu mengikuti berbagai kelas dengan mengeluarkan biaya “berlebihan” atau mempelajari penampilan para ksatria-ksatria jaman kuno. Apakah Anda ingin berkencan dengan mengenakan jubah perang? Bukannya menarik Anda akan terlihat konyol tentunya. Ayolah memikat wanita tidak seribet itu! Lantas seperti apa penampilan pria yang disukai wanita saat kencan? Berikut beberapa poin yang dikutip dari buku Formula Cinta.

Pahami Aura Anda

Dari sisi spiritual setiap manusia disebut memiliki aura berbeda dari lainnya. Bukan bermaksud untuk mengajak Anda menyelam dalam dunia magis, tapi untuk menunjang penampilan saat kencan maka sebaiknya Anda memahami aura Anda sendiri. Dalam artian Anda harus paham seperti apa diri Anda, Anda adalah pria jadi tentu penampilan pertama yang harus Anda perlihatkan adalah jati diri Anda sebagai pria. Berpikir sederhana, logis dan berani percaya diri di hadapan wanita.

Pahami Fashion Anda

Tren fashion memang semakin hari semakin berkembang, tapi bukan berarti Anda juga harus mengikuti perkembangannya meski Anda sendiri tidak nyaman. Penampilan memang sangat penting tapi jauh lebih penting Anda mendapatkan kenyamanan untuk diri Anda sendiri. Percayalah, seperti apapun fashion Anda termasuk seperti para aktor-aktor cantik Korea jika Anda tidak nyaman maka hal tersebut akan membuat Anda tidak maksimal saat kencan. Bahkan Anda justru akan terlihat seperti pria setengah salmon (eh maksudnya) pria setengah wanita! Temukan sendiri gaya busana Anda karena sebenarnya penampilan yang disuka cewek bagi pria itu yang penting rapih, bersih, wangi dan tentu tidak norak!

Dua poin diatas menjadi dua poin umum untuk urusan penampilan, selengkapnya tentu Anda bisa dapatkan dalam buku “Formula Cinta”. Dimana Anda akan jauh lebih menampilkan jati diri Anda sebenarnya dan trik rahasia mempengaruhi alam bawah sadar wanita dengan menggunakan kekuatan terpendam pria.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY