" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips PDKT lewat Telepon

Tips PDKT lewat Telepon oleh SegiEmpatPendekatan dengan wanita tentunya merupakan hal yang memberikan kesan tersendiri untuk pria, terlebih lagi doi adalah wanita idaman yang telah lama Anda kagumi. Namun saat pendekatan alias PDKT tidak sedikit pria yang masih merasa canggung untuk memulai komunikasidengan wanita incarannya. Hal tersebut sebenarnya adalah hal yang wajar dan banyak dialami oleh pria, tapi jika Anda benar-benar ingin melepaskan status jomblo Anda yang selama ini mengurung Anda maka sebaiknya Anda menghilangkan perasaan malu seperti itu. Menghilangkan perasaan malu untuk memulai PDKT kepada seorang wanita memang bukanlah hal yang mudah, namun sebenarnya ada berbagai cara yang dapat Anda tempuh untuk memulai PDKT yaitu media telepon.

Saat ini perkembangan teknologi sebenarnya dapat memudahkan PDKT pria kepada wanita, seperti telepon. Mungkin bagi beberapa pria modern yang akrab dengan jejaring sosial menganggap PDKT lewat telepon sudah sedikit ketinggalan jaman, tapi jangan salah telepon adalah salah satu media yang paling ampuh untuk menggaet doi. Bahkan secara pribadi telepon adalah media yang paling baik untuk memulai PDKT, karena lewat telepon Anda sedikit lebih mudah untuk membangun ikatan sebagai awal dari hubungan Anda. Tapi pendekatan melalui telepon juga punya aturan main tersendiri karena tanpa Anda mengetahui langkah apa yang harus Anda lakukan, maka PDKT Anda tidak akan berjalan mulus.

Agar PDKT melalui media telepon Anda berjalan sesuai harapan, ada beberapa langkah yang harus Anda perhatikan, antara lain:

Siapkan Bahan Pembicaraan

Pendekatan melalui telepon ataupun PDKT lewat sosial media itu membutuhkan perencanaan Anda. Sebelum menelepon doi sebaiknya Anda mempersiapkan bahan pembicaraan Anda nantinya atau topik obrolan saat PDKT. Sebaiknya Anda menyiapkan bahan yang menarik dan sesekali bumbui dengan candaan. Sangat tidak disarankan jika Anda sedikit curhat dengan permasalahan Anda di kampus, tempat kerja ataupun masalah pribadi Anda. Ingat, disini Anda dan doi masih dalam tahap PDKT jika Anda menjadi pihak yang mengejar maka seharusnya Anda membuat doi terkesan bukannya meminta perhatian doi, sabar semua ada waktunya tergantu proses pendekatan Anda. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah jadilah diri sendiri.

Jangan Agresif

Kebiasaan pria saat PDKT ke wanita yaitu sikap yang tergesa-gesa untuk cepat mendaatkan status. Bagi beberapa wanita khususnya jika doi memang punya perasaan yang sama mungkin sikap agresif saat PDKT yang Anda lakukan menjadi jawaban atas keraguan mereka, tapi jika tidak? Alih-alih mendapatkan hati doi yang ada Anda malah akan ditinggalkan karena membosankan. Sebaiknya saat berbicara melalui telepon Anda membicarakan hal-hal yang menyenangkan seperti hobi atau hal-hal lain yang menjadi kesukaannya, mungkin Anda dapat mengobati harinya yang sedang buruk.

Jadilah Pendengar yang Baik

Berbicara melalui telepon Anda juga dituntut untuk memberikan doi ruang untuk berbicara dan jangan Anda menjadi pihak yang mendominasi pembicaraan, saat berada di kondisi seperti itu Anda tentunya tahu apa yang akan terjadi, bukan? Ya membosankan. Sebaiknya jadilah seorang pendengar yang baik, cara tersebut juga akan menunjukkan jika Anda memang peduli dengannya.

Waktu

Waktu merupakan hal yang paling wajib untuk Anda perhatikan. Sebelum menelpon doi sebaiknya Anda tahu kapan doi sedang sibuk dan kapan doi punya waktu renggang untuk meladeni Anda. Selain itu Anda juga sebaiknya tidak lupa waktu saat berbicara dengan doi, triknya akhiri pembicaraan jika Anda saat topik yang Anda bahas sedang seru-serunya. Cara tersebut akan membantu Anda menghindari keheningan yang akan datang.

Saat PDKT anda juga sebaiknya tidak menelepon doi terlalu sering, ingat Anda masih dalam tahap PDKT. Semoga bermanfaat

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Mengapa Kesetiaan Adalah Fondasi Kuat dalam Hubungan Cinta?

Hubungan yang spesial diantara dua manusia punya kriteria tertentu. Tanpa kriteria ini, sebuah hubungan hanya akan jadi hubungan biasa yang ringkih dan bahkan tidak...

Cara Menunjukkan Empati yang Tulus dalam Hubungan Kamu

Di artikel sebelumnya sudah kita bahas sifat-sifat cowok yang disukai cewek yang sebaiknya kamu jadikan dasar dalam memikat wanita ataupun dalam mempertahankan sebuah hubungan....

Dasar yang Perlu Kamu Tau Tentang Misteri Alam Bawah Sadar Wanita

Alam bawah sadar adalah wilayah misterius dalam pikiran kita yang memiliki pengaruh besar terhadap perilaku dan keputusan kita, bahkan ketika kita tidak menyadari adanya...