PDKT ke Wanita Melalui Internet oleh SegiEmpatPerkembangan jaman yang saat ini sudah semakin modern ternyata sedikit banyak membantu pria menemukan pasangan hidupnya seperti internet. Internet sekarang ini sudah semakin mudah untuk di akses, bahkan beberapa pria kerap menjadikan internet sebagai media untuk PDKT dengan seorang cewek atau wanita. Tidak hanya itu,  tidak sedikit pasangan yang berhasil menemukan wanita idaman mereka dan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah mereka dipertemukan lewat internet atau dunia maya, baik itu melalui jejaring sosial atau bahkan situs pencari jodoh yang saat ini sudah mulai menjamur di dunia maya.

Tapi menemukan seorang wanita idaman melalu internet juga tidak mudah karena PDKT lewat dunia maya kadang membuat Anda harus mengelus dada saat melihat langsung seperti apa paras wanita yang selama ini Anda dekati. Bahkan dunia maya juga kerap dijadikan sebagai salah satu media penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Meski hal tersebut adalah fakta yang tidak dapat terbantahkan, namun bukan berarti PDKT melalui dunia maya tidak boleh Anda lakukan. Karena untuk menemukan wanita belahan jiwa Anda yang berada di antah beranta, Anda pun memerlukan banyak referensi termasuk lewat internet.

Tapi untuk PDKT ke wanita lewat internet Anda juga membutuhkan beberapa poin yang wajib menjadi perhatian Anda agar PDKT Anda ke doi berjalan sukses. Seperti apa poin yang harus Anda perhatikan saat PDKT ke wanita melalui internet? Berikut ulasannya.

Jangan Chatting Terlalu Sering

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat memulai PDKT tentunya mengajak doi ngobrol. Media yang dapat Anda gunakan pun hanya chatting, sebenarnya ber-chatting ria dengan gebetan adalah hal yang wajar. Tapi sebaiknya Anda tidak mengajak doi chatting terlalu sering. Satu hal yang harus Anda sadari adalah doi juga punya kegiatan lain selain chat, sebaiknya Anda menahan keinginan Anda. Ingat Anda masih dalam tahap PDKT jangan membuat doi justru merasa bosan pada Anda.

Jangan Komentar Terlalu Sering

Biasanya saat di dunia maya Anda melihat doi lagi nga-update status baru, hal pertama yang terlintas di pikiran Anda adalah memberikan komentar. Sebenarnya hal tersebut sangat wajar, tapi kewajaran yang ada batasnya. Jika Anda terlalu sering komentar atau bahkan setiap doi update status selalu ada nama Anda, tentunya lama kelamaan doi akan bosan dengan Anda. Sebaiknya Anda menahan diri walaupun itu berat tapi hal tersebut adalah saran yang sangat dianjurkan agar PDKT Anda sukses, ingat trik tarik ulur.

Berpikir Sebelum Bertindak

Saat PDKT lewat internet, fase inilah yang paling banyak membuat pria gagal mendapatkan wanita. Biasanya saat ingin berkomentar dengan doi apalagi mereka sudah mulai akrab pria cenderung akan mulai untuk memperlihatkan tanda-tanda perasaannya. Sebaiknya Anda tidak melakukan ini karena umumnya wanita akan merasa risih jika melihat kata-kata Anda yang tidak jelas seperti itu, apalagi jika doi termasuk sebagai cewek yang populer dan banyak bergaul. Ingat tujuan Anda saat PDKT adalah membuat doi nyaman dengan Anda.

Semoga Berhasil…

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY