Ladies, Tidak Ingin Pasangan Anda Mencari Wanita Lain? Ini Rahasianya

Pasangan Mencari Wanita Lain oleh SegiEmpatSelama ini dalam romantika hubungan, beberapa pasangan justru melangkah dengan fase hubungan yang salah. Disaat seharusnya mereka masih dalam tahap penjajakan mereka justru sudah memulai hubungan kedekatan dengan nuansa romansa yang berlebihan. Alhasil saat mereka sudah resmi berpacaran (yang masih jomblo maaf ye hehe) semua tahap hubungan yang seharusnya mereka lakukan sudah berkurang. Alhasil, rasa bosan hingga tidak puas dengan pasangan menjadi hal yang tidak bisa dihindari.

Seperti hal yang banyak dikeluhkan wanita, mereka mengeluh saat pasangannya sendiri justru tidak berhenti mencari wanita lain. Ladies, dalam kejadian seperti ini tidak selamanya Anda bisa menilai buruk pasangan Anda. Memang sejuta perasaan kecewa akan terjadi pada Anda saat pasangan mencari wanita lain, Anda memiliki harga diri yang tidak boleh di permainkan pria. Tapi sebagai pasangan Anda juga harus berusaha untuk mempertahankan agar pasangan Anda tidak mencari sosok wanita lain. Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips sederhana yang bisa membantu Anda agar pasangan.

Pelajari Tahap Hubungan Anda

Tahap hubungan menjadi hal mendasar yang harus Anda pahami. Hal ini agar Anda sendiri bisa menjaga batasan Anda dengan pasangan. Pria memang makhluk visual tapi bukan berarti Anda sendiri harus melakukan hal bodoh agar pacar Anda tidak berpaling.

Nilai Diri Anda Sendiri

Kebanyakan wanita mungkin sulit untuk melakukan ini. Bahkan dominan lebih cenderung sibuk menilai orang lain. Ladies, hal tersebut bisa menjadi pemicu pasangan Anda tidak berhenti mencari yang lain. Lebih baik, Anda fokuskan untuk menilai diri Anda sendiri, mulai dari penampilan, kecantikan dan berbagai aspek lainnya. Jangan ragu untuk melakukan introspeksi diri sendiri. Harus Anda sadari pria adalah makhluk yang memiliki ego yang sangat besar, dan Anda tidak bisa menyainginya. Jika Anda berusaha untuk menyaingi ego pasangan Anda maka bukan tidak mungkin dia justru berpaling dari Anda. Pastikan Anda tahu setiap seluk beluk dalam diri Anda sendiri.

Saatnya Tingkatkan

Salah satu hal bodoh yang kerap dilakukan wanita adalah tampil sempurna di hadapan pria. Kenapa saya bilang bodoh, karena setelah berhasil mendapatkan pria mereka justru tidak lagi menampilkan kesempurnaannya. Dengan alasan “inilah diri saya sebenarnya”. Jangan pernah melakukan kebohongan ini ladies, jika sejak awal Anda memang tampil cantik layaknya bidadari maka hal tersebut harus Anda pertahankan. Bahkan jauh lebih baik jika Anda meningkatkannya, termasuk nilai-nilai dalam diri Anda.

Banya pria yang tidak puas dengan pasangannya karena “kualitas” pasangannya menurun dan semakin menurun. Visualisasi pria tidak dapat di pungkiri akan selalu dan terus mencari kualitas yang menyegarkan. Anda mengertikan maksud saya?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...