Cewek sampai sekarang buat sebagian besar cowok masih tetep jadi makhluk yang paling membingungkan. Hal kayak gitu sih sebenernya disebabkan karena satu alasan yaitu sifat jaimnya cewek, ya kamu-kamu para cowok cukup tahulah jaimnya cewek itu kayak gimana bener kan?

Nah, sebenernya nih ya soal jaim buat cewek itu hampir terjadi di hampir semua sisi dalam hidupnya. Gak Cuma soal bilang sayang aja, mau ini mau itu aja gak pernah mau ngomong blak-blakan. Jangankan ama orang lain ama pasangan sendiri aja kadang jaim juga. Gak Cuma soal itu aja sih, cewek kalau pengen putus ama cowoknya juga jaim banget.

Well, bukan berarti pengen bikin kamu was-was ya tapi kamu waspada aja ama beberapa omongan cewek berikut ini. Soalnya nih ya omongan kayak gini itu sama artinya kalau doi minta putus ama kamu.

“Bosen Gini-Gini Aja”

Ini salah satu omongan yang paling jujur dari cewek, kadang sih bosennya dia itu bisa jadi kode biar kamu ngeluangin waktu buat dia. Tapi kebanyakan sih omongan kayak gini itu kalimat pamungkas cewek yang dikeluarin setelah menimbang-nimbang dan memikirkan matang-matang buat putus sama kamu.

“Aku Capek”

Bukan berarti dia pengen istirahat ya, emang bener dia itu capek tapi bukan capek secara fisik melainkan capek secara perasaan ngadepin kamu yang udah bikin dia hilang kesabaran.

“Kita Kayaknya Udah Gak Sepaham Deh”

Omongan kayak gini jujur juga sih, jadi kamu mesti ngehargain kejujurannya jangan memaksakan dia untuk terus bersamamu disaat keinginan kalian udah gak sejalan.

“Aku Udah Gak Ngerti Gimana Ngadepin Kamu Lagi”

Kalau diartiin omongan kayak gini kurang lebih artinya “kita putus aja deh aku udah gak bisa mempertahankan perasaan aku ke kamu”.

“Mama Suruh Aku Fokus Pendidikan Dulu”

Intinya, dia pengen putus udah itu aja. Soal mamanya yang dibawa-bawa ya itu Cuma penguat aja biar kamu gak maksa dia.

“Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

Gak berarti dia jahat dan kamu bak malaikat, gak sob! omongan kayak gini sih nunjukin kalau dia udah nemukan kebahagiaan lain. Tapi biar kamu gak kecewa amat dan sakit hati berat ya dia sedikit muji kamu, padahal boong haha.

“Aku Udah Nyoba Sayang ama Kamu Selama ini”

Dia udah nyoba sayang sama kamu, itu beneran sob gak bohong. Setidaknya dia jujur kalau dia udah nyoba tapi gak bisa, sayangnya Cuma saat ada maunya aja selebihnya mah biasa aja hmm . . .

Well, yang namanya cewek mah emang susah banget buat dimengerti dan sebagai cowok kamu emang gak mesti ngertiin cewek. Yang mesti kamu lakuin cukup peka dengan apa yang diucapin cewek, ya seperti omongan di atas. Kalau si doi udah ngomong kayak gitu ya kamu siap-siap aja deh ngejomblo lagi, apalagi kalau situasinya kalian emang lagi bertengkar. Sabar ya sob! setidaknya mending putus sekarang daripada nanti ya gak?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY