Omongan Cewek yang Artinya “Gak Suka Sama Kamu”

Ngeliat fenomena unik yang dialamin banyak cowok waktu PDKT, yang udah berkorban banyak tapi gak dianggap lebih dari sekedar teman, jujur sih saya ngeliatnya itu kasian. Yang seolah tuh cewek mau dideketin cowok Cuma buat manfaatin. Kasian kan? bahkan mungkin kamu bisa ngerti banget rasanya kayak gimana? kalau iya berarti kamu salah satu korbannya haha.

Tapi jangan berburuk sangka dulu sob! apalagi ngebuat kamu jadi trauma ama cewek yang ujung-ujungnya kamu malah jadi kelainan yang suka sama batangan (amit amit dah!). Soalnya nih cewek itu sebenernya gak pengen manfaatin kamu (meski ada juga sih yang sejak kenalan emang niatnya gitu), kamunya aja yang udah dikasih kode gak suka tapi ngejar-ngejar mulu.

Faktanya nih, cewek-cewek itu suka dilema waktu dideketin ama cowok. Kadang sebenernya pengen ngomong suka tapi gak mau dibilang keganjenan jadi Cuma diem sambil ngasih kode, gitu juga waktu dia gak suka. Takut dibilang gak ngerhargain oranglah, takut dibilang matrelah pokoknya takut dinilai negatiflah sama orang-orang. Jadinya ya cewek Cuma ngasih kode aja.

Nah, biar kamu-kamu pada paham deh ya ama kode penolakannya cewek, nih omongan cewek yang artinya gak suka sama kamu. Biar kamu gak sampai ngejual harga diri dan gak ngabisin waktu ama cewek yang gak suka kamu. Bukan apa-apa sob! entar kamu keburu tua haha.

Waktu Kenalan

Sejaim-jaimnya cewek, kalau suka sama cowok itu sebenernya bisa kelihatan banget dari kelakuannya. Yang kalau kenalan bawaannya ngelirik-lirik mulu bahkan kadang suka

Tapi kalau kenalan dianya Cuma ngomong seadanya, ya itu udah jelas kalau dia gak suka sama kamu. Gak mungkin kan dia langsung ngomong blak-blakan kasian kamunya sih.

Waktu Diajak Kencan

Yang namanya PDKT udah passtilah bakal ada yang namanya kencan, Cuma anehnya nih dari banyak kejadian cowok-cowok itu sering banget nyangka kalau tuh cewek udah suka. Padahal nyatanya mah belum tentu bener juga.

Selain jangan keburu bahagia nih sob, kamu juga mesti sadar kalau cewek nerima ajakan kencan kamu terus ngomong “aku ajak temanku ya” atau “ajak yang lain juga deh biar rame” itu artinya dia gak suka sama kamu.

Suka ada tuh cowok yang ceweknya udah ngomong gitu tetep aja ngejar kayak orang gila. Emang sih kadang cewek bisa ngomong gitu karena belum kenal kamu, tapi kalau udah kenal tiap kali diajak kencan bilangnya gitu ya udah jelas dia gak suka sama kamu.

Waktu Dikenalin Ama Teman

Ngaku deh, kamu kenalin gebetan ke teman-temanmu itu tujuannya biar kamu gak dicengin mulu kan? Gak salah sih, Cuma kamu waspada aja kalau si dia udah ngomong kayak gini:

“itu teman kamu yang pake baju abu-abu tadi siapa namanya?”

Arti sebenernya itu kayak gini “teman kamu yang baju abu-abu cakep banget pengen deh jadian ama dia”, nyesek nih sob? makanya jangan keburu dikenalin haha.

Waktu Ngomongin Soal Masa Depan

Sebenarnya sih ngomongin soal masa depan itu ya wajar-wajar aja, bagus malah. Soalnya itu berarti kamu emang anaknya punya visi dan misi. Cuma kamu juga jangan sampai gak tahu diri kalau ngomongin masa depan lantas kejadiannya kayak gini:

Kamu: ehh pernah gak sih kamu ngebayangin gimana kita nanti kalau udah punya anak

Gebetanmu: haha apaan sih

Kamu: ya andai-andai aja

Gebetanmu: hmm, aku sih pengennya kalau kita udah punya anak nanti pengennya sih kita jodohin aja biar silaturahmi kita gak keputus, kalau kamu?

Udah pastilah sob! omongan kayak gitu ya nunjukin kalau dia itu sebenernya gak suka kamu, sukanya sih Cuma teman gak lebih.

Nah, karena kamu-kamu udah pada tahu saya sih harapnya kamu gak harus ngalamin lagi nasib apes seperti yang udah saya singgung di awal. Saran nih sob! kalau ngimpi jangan lupa bangun yah ahaha piss.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...