Tips Bagi Pria “Rata-Rata” saat Ngobrol sama Cewek

Ngobrol sama Cewek oleh SegiEmpatSekarang ini, tidak bisa di pungkiri jika ada satu opini salah yang justru di percaya bagi banyak pria, apalagi bagi mereka yang (maaf) tergolong pria “rata-rata”. Opininya seperti ini “cewek hanya mau dengan cowok yang tampan” atau jika pria itu termasuk pria rata-rata setidaknya cewek itu mau jika ia punya banyak uang. Sebenarnya opini tersebut muncul karena banyaknya cewek yang suka sama cowok tampan atau paling tidak dia punya “setir bulat”. Kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu juga percaya dengan itu? Kebanyakan pria mungkin akan percaya termasuk juga kamu, tapi apakah jika kamu pria rata-rata maka kamu tidak bisa mendapatkan cewek yang kamu suka? Tentu tidak.

Boys! Meskipun kamu termasuk pria rata-rata kamu punya kemampuan untuk mendapatkan cewek idaman kamu. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, dan itu semua sudah dijelaskan dalam buku formula cinta. Salah satunya adalah saat kamu ngobrol dengannya. Jika kamu percaya dengan opini di atas maka mungkin saatnya kamu memperispkan diri untuk terus berstatus “lajang” sampai akhir usia kamu. Tidak mau kan kamu mengalami hal seperti itu? Makanya ubah sekarang!

Boys! Meskipun kamu adalah pria rata-rata kamu bisa membuatnya jatuh cinta, tapi itu butuh proses dan prose situ harus kamu lalui saat kamu ngobrol sama cewek yang sedang kamu dekati. Bagaimana caranya agar dia tertarik dan jatuh cinta? Tenang saya ada beberapa tips.

Perhatikan Penampilan

Ngobrol sama Cewek oleh SegiEmpatSalah satu ketakutan pria standar untuk bertemu dengan wanita adalah penampilan mereka. Penampilan tidak hanya tentang wajah tampan, tapi penampilan juga tentang busana atau pakaian yang kamu kenakan dan kebersihan diri kamu sendiri. Nah, pastikan ini sudah kamu penuhi sebelum kamu ngobrol dengannya, entah itu saat kamu kencan atau tanpa sengaja bertemu dengannya di keramaian.

Perhatikan Topik

Topik obrolan paling penting kamu perhatikan, karena tentu saja saat ini kamu sedang ngobrol sama doi. Sebenarnya, kamu tidak perlu untuk mencari topik obrolan yang mungkin bisa menghabiskan banyak waktu, lalu apa maksud dari poin ini? Perhatikan topik obrolan artinya kamu harus memperhatikan bagaimana reaksinya saat kamu mengangkat topik tertentu. Jika dia tidak antusias dengan topik itu maka kamu tidak boleh melanjutkannya ganti topik yang baru dan lebih menyenangkan. Kesalahan banyak pria adalah mereka tidak memperhatikan respon cewek yang ia dekati, ia terus mengangkat topik pembicaraan yang sama padahal doi tidak merespon dengan baik. Hasilnya mereka hanya memasukkan kamu sebagai pria yang membosankan. Apa yang harus kamu lakukan?

Kamu bisa memilih topik obrolan apa saja jangan bergantung dengan satu subjek yang hanya akan membuat kamu jadi membosankan. Tapi jangan membual terlalu banyak karena itu juga akan membunuh daya tariknya sama kamu. Kamu bisa membicarakan hal yang sesuai dengan pengetahuan yang kamu miliki, namun caranya saat kamu ngobrol kamu tidak bisa hanya membicarakan tentang diri kamu sendiri. Tapi kamu bisa membuka obrolan dengan menanyakan tentang subjek yang sudah kamu ketahui. Misalnya, jika saat kamu kuliah atau SMA kamu adalah salah satu tim debat, maka kamu bisa membuka obrolan kamu dengan bertanya “kamu pernah ikut lomba debat antar SMA?”. Tapi ingat ya, itu hanya contoh. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya jangan membatasi diri kamu dengan satu subjek.

Berusahalah ikuti alur obrolan yang ia katakan, berusahalah untuk memahaminya dan berusahalah untuk membangun ketertarikan dengan mengajukan pertanyaan agar obrolan kalian berjalan dua arah. Tebar senyumanmu, buat dia tertawa dan ajukan perpanjangan misalnya kencan.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan saat ngobrol sama doi, tapi ada banyak hal pula yang harus kamu perhatikan agar doi benar-benar tertarik dan jatuh cinta. Tenang semua itu sudah ada dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...