Bingung Ngobrol dengan Cewek? Baca ini!

Ngobrol dengan Cewek oleh SegiEmpatBingung adalah satu sederhana tapi begitu mengganggu pria saat PDKT. Bingung karena tidak tahu harus ngomong apa dan bingung karena gebetan tidak merespon saat ngobrol dengannya. Ya, seperti itulah yang dialami banyak pria, mereka kebingungan saat ngobrol dengan cewek yang ia taksir. Nah, apa solusinya? Apa yang harus kamu lakukan agar dia merespon kamu?

Boys! Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar obrolan tetap mengalir, termasuk jika kamu ingin membangun suasana yang menyenangkan saat ngobrol dengan wanita. Nah, bagaimana caranya? Baca dan pahami dengan baik!

Obrolan yang Menyenangkan

Secara sederhana agar obrolan kamu direspon sama cewek kamu harus membangun topik obrolan yang menyenangkan. Ada beberapa topik obrolan yang bisa kamu lempar disini, seperti mengangkat tema musik, wisata atau pengalaman konyol yang menyenangkan.

Obrolan Emosional

Ngobrol asik dan menyenangkan dengan cewek bisa menjadi tema awal yang pas untuk kamu lemparkan agar ia bisa memberikan respon yang kamu inginkan. Nah, kebanyakan pria yang kebingungan saat ngobrol dengan gebetannya itu melakukan dua hal. Pertama melempar topik yang monoton yang sudah banyak dilakukan pria dan kedua adalah topik obrolan yang terlalu bersifat pribadi bagi cewek. Ya, itulah dua penyebab kenapa kamu tidak mendapat respon dari cewek incaran kamu, parahnya mungkin kamu salah satu pria yang terlalu “banyak bicara” demi mendapatkan responnya. Lalu kamu harus bagaimana?

Ngobrol dengan Cewek oleh SegiEmpatTopik yang paling saya suka dari buku formula cinta mengenai sisi emosional seorang cewek, bahkan kalau boleh jujur topik itulah yang sangat membantu saya selama ini. Ya, selama kamu ngobrol dengannya entah itu saat kamu kencan atau berbicara lewat SMS atau telepon kamu harus memasukkan sebuah obrolan yang cukup emosional bagi cewek. Tapi emosional bukan dalam artian marah ya, melainkan emosional yang benar-benar bisa menyentuh perasaannya. Percayalah jika kamu berhasil kamu tidak hanya bisa menggetarkan hatinya tapi kamu juga akan menjadi pria paling istimewa untuknya. Caranya?

Saya pribadi memandangkan sebagai sebuah lingkaran, dimana apapun tema obrolan harus kembali berputar padanya. Kamu harus membangun obrolan yang berjalan dua arah, tanyakan tentang gairahnya tapi bukan gairah seks ya dan tentu obrolan yang menyentuhnya secara emosional. Misalnya, saat kamu melempar topik mengenai musik, tanyakan apa aliran musik yang ia suka, tanyakan juga alasannya menyukai musik itu. Tapi jangan terjebak dengan obrolan seperti ini, karena kamu berusaha untuk mendapatkan respon yang baik kamu mungkin berusaha untuk ikut menyukainya. Tidak selamanya kamu harus setuju, kamu bisa mengungkapkan apa jenis musik yang kamu suka dan ungkapkan alasan kamu. Nah, yang harus kamu lakukan untuk menyentuh sisi emosionalnya adalah mengungkapkan apa perasaan menggetarkan yang kamu rasakan saat mendengar itu.

Hanya itu? Tentu tidak, ada banyak topik obrolan yang bisa kamu lempar saat ngobrol dengannya, yang penting kamu harus tahu apa yang dia suka dan tidak. Ya, setidaknya kamu harus tahu seperti apa kepribadiannya karena ini akan memudahkanmu untuk benar-benar masuk dan mempengaruhi perasaannya. Tapi, untuk itu saya tidak akan bagikan disini, kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...