Boys, Ini Navigasi yang Anda Butuhkan saat Merayu Wanita

Navigasi Merayu Wanita oleh SegiEmpatSecara umum pria sering disebut sebagai makhluk yang sangat pandai merayu wanita bahkan disebut pria sangat handal merayu saat PDKT. Tapi hal ini sebenarnya cukup kontroversi di era modern seperti sekarang ini, karena jika memang semua pria pandai merayu wanita tentu sekarang ini tidak akan ada pria yang menjomblo. Secara alami wanita memang sangat suka dengan rayuan, karena rayuan bisa menjadi penilaian yang sangat membanggakan untuk dirinya. Tapi, tunggu dulu merayu wanita bukan berarti bisa membuat Anda mendapatkan cintanya. Banyak pria yang mengeluh tentang kesulitannya saat PDKT. Semua trik yang mereka lakukan seperti berusaha menjadi yang terbaik untuk gebetan hingga merayunya sama sekali tidak berhasil. Boys, jika ini terjadi pada Anda maka saatnya Anda membutuhkan navigasi yang tepat. Pasalnya, bisa dipastikan jika semua trik yang Anda lakukan itu adalah navigasi yang salah.

Mungkin bagi Anda kata navigasi terdengar aneh, namun untuk menyentuh hati dan membangun pengaruh yang kuat pada alam bawah sadar wanita seperti yang disebut dalam buku formula cinta Anda membutuhkan petunjuk yang tepat. Karena dalam fase PDKT Anda kepada wanita, boleh dikata Anda akan menemukan jalan berliku yang sangat membingungkan. Tanpa navigasi Anda tentu akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan cinta gebetan. Seperti yang dialami banyak pria yang membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan mungkin tahunan saat ia pendekatan. Boys, sampai kapan Anda terus menjomblo? Sampai kapan Anda terus melakukan pendekatan? Bergerak sekarang! Jangan melakukan hal bodoh yang hanya terus menunggu!

Navigasi merayu wanita sebenarnya bukan navigasi perkataan seperti kalimat-kalimat romantis. Karena sebenarnya semua kalimat tersebut hanya boleh dilakukan jika Anda sudah berpacaran. Tapi navigasi ini akan membantu Anda untuk mempengaruhi dan merayu alam bawah sadar wanita alias target Anda. Seperti apa navigasinya? Berikut ulasannya.

Menarik Perhatiannya

Tahap pertama yang harus Anda lakukan tentu menarik perhatiannya. Mungkin selama ini Anda hanya mengetahui jika ketampanan dan sisi materi saja yang bisa menarik perhatian wanita. Ayolah boys, pandangan wanita tidak sesempit itu. Mereka memang mengandalkan sisi emosionalnya tapi jangan hilangkan sisi pemikirannya. Ada banyak hal yang bisa menarik perhatian wanita, penampilan dan percaya diri bahkan kata-kata pujian salah satunya. Namun tiga hal tersebut hanya menjadi dasar navigasi yang bersikap sementara. Ibarat kendaraan tiga hal tersebut hanya tempat duduk dan jenis kendaraan Anda. Boys, merayu wanita dengan kata-kata tidak menjamin Anda bisa memikatnya atau bahkan mendapatkan cintanya. Kata-kata Anda bisa menjadi ampuh jika doi memang menyukai Anda. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, memperkenalkan diri, memperlihatkan kualitas diri Anda dan kualifikasi. Bagaimana caranya? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

Pahami Pendekatan Anda

Fase inilah yang banyak menjebak pria-pria jomblo. Boys, pada dasarnya pria memang sangat mudah tertarik dengan wanita, bahkan hanya dari visual semata kita bisa begitu tertarik dan jatuh cinta pada wanita. Namun, wanita tidak melakukan hal tersebut, mereka sangat tidak mudah tertarik dengan pria. Nah, inilah yang menjadi jebakan maut Anda. Karena Anda merasa tertarik dan bahkan jatuh cinta pada wanita, Anda kadang salah mengartikan tindakannya. Ayolah berpikir sebelum bertindak jangan menjadi emosional seperti itu. Nah, sebaiknya Anda memahami seperti apa pendekatan Anda saat ini. Jika Anda sudah berusaha menarik perhatiannya dan doi tidak member respon maka jangan ragu untuk berpaling. Jangan biarkan diri Anda terjebak dan terus berusaha untuk mendapatkan hal yang tidak mungkin Anda dapatkan. Hal ini justru akan membuat wanita menilai jika Anda memang tidak berkualitas.

Pancarkan Pesona Anda

Kebanyakan pria saat merayu wanita itu berusaha untuk tampil sebagai pria yang paling sempurna. Bertindak layaknya super hero yang membawa sekuntum bunga mawar adalah rayuan yang sangat konyol. Jika Anda melakukan ini tidak heran kenapa Anda hanya menjadi mainan semata. Anda tahu jika wanita adalah makhluk yang emosional, nah hal inilah yang harus Anda manfaatkan. Tapi bukan berarti memujinya dengan sejuta kata-kata romantis. Ingat! Tahap Anda masih dalam fase PDKT. Hal yang harus Anda lakukan adalah memancarkan pesona Anda sebagai pria. Mulai dari kemampuan pemikiran logis Anda hingga membangun potensi-potensi hubungan yang emosional.

Tegaskan Kepemimpinan Anda

Fase terakhir dalam navigasi untuk merayu gebetan adalah menegaskan peran Anda. Disini banyak pria yang salah melakukan perannya saat pendekatan, menjadi lemah dan penurut kepada gebetan dengan dalih agar gebetannya merasa nyaman dan mau terus bersamanya. Boys, Anda adalah pria jadi sudah sepantasnya Anda memainkan peran romansa sesuai gender Anda. Anda harus menegaskan kepemimpinan Anda, disini bukan berarti Anda mendominasi hubungan dan bertindak semaunya tapi lebih condong ke pihak yang mengambil keputusan secara logis dan emosional.

4 navigasi diatas merupakan 4 poin umum yang terdapat dalam buku formula cinta. Setiap poinnya akan dibahas lebih jelas dengan gambaran yang akan membantu Anda untuk mempraktekkannya. Jadi, jika Anda ingin sukses PDKT atau membuat wanita terpikat bahkan jatuh cinta pada Anda, maka Anda membutuhkan buku formula cinta. Dapatkan segera sebelum kehabisan!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...