Momen Tepat Buat Ngasih Kado Gebetan! Biar Dia Senyum Seharian

Demi si dia kamu-kamu pasti rela dong ngelakuin apa aja biar dia jadi suka? Ya namanya juga PDKT yang pasti harapnya bisa jadian, meski kenyataan kadang sukanya Cuma sebatas teman ehh.

Well, nyatanya ngasih kado ke gebetan itu penting juga sob, kenapa? karena kadang perhatian aja gak cukup. Kan kalau perhatian si dia belum tentu butuh-butuh amat, emang kamu pikir yang ngasih perhatian ke dia Cuma kamu aja? kagak sob!

Nah makanya ngasih kado itu juga bisa jadi cara bikin dia suka sama kamu, karena kado bisa nunjukin seberapa pedulinya kamu ke dia. Tapi ngasih kado itu ada momennya juga, biar si dia gak ngira kamu ngeliat dia sebagai cewek matre! Atau ngira kamu udah berusaha ngebeli perasaannya lewat pemberian kamu. Gak mau kan doi jadi salah sangka?

Jadi kamu-kamu para cowok yang punya gebetan harus tahu nih momen tepat buat ngasih kado ke gebetan.

Waktu Lagi di Jalan Terus Kejebak Macet

Pekerjaan apa yang paling membosankan? Apalagi kalau bukan nunggu, jangankan kejebak macet nunggu balesn chat kamu aja cewek ogah!

Nah, ketimbang mood si dia jadi rusak karena macet yang emang udah identik banget dengan kehidupan Ibukota mending kamu nyenengin dia dengan ngasih kado. Gak usah muluk-muluk, kasih ada dia coklat atau ice cream itu udah spesial banget.

Waktu Nganterin Dia Pulang

Abis jalan, kencan terus nganterin pulang. Hal kayak gini jangan kamu sia-siakan sob! kalau kamu bener pengen doi suka kamu mesti bikin pertemuan kamu jadi spesial. Gak tiap kali ketemuan sih sesekali aja.

Jadi abis jalan-jalan, kencan terus anterin dia pulang. Usahain biar dia gak buru-buru masuk rumah. Pasti kan bakal nanya tuh, kamu gak usah usah jawab langsung kasih aja kado yang udah kamu siapin dari tabunganmu. Percaya deh hal kayak gini pasti bakal bikin dia senyum seharian, asal kamu tahu dulu dia butuhnya apa.

Waktu Nemenin Dia Belanja

Yang namanya PDKT pasti lah bakal ada momen di mana kamu nemenin doi belanja gak Cuma kencan aja. Nah momen kayak gini pas nih buat kamu ngasih dia kado.

Kado kayak gimana sih yang mesti dikasih? Bukannya doi lagi belanja ya? hmm kamu gak ngerti apa pura-pura gak ngerti nih? Ya apalagi kalau bukan bayarin doi belanja. Cuma jangan keseringan aja ya toh dia kan masih gebetan.

Pas Gak Ada Orang di Rumahnya

Hmm ngomongin hal kayak gini nih pada demen, jangan salah sangka dulu sob! maksudnya itu kamu bisa ngasih kado berupa makanan. Nyatanya nih cewek itu kalau sendirian bawaannya jadi mager, bayangin aja kalau udah mager terus laper duh bisa jadi gak mood tuh.

Kamu bisa pesenin makanan terus manfaatin ojek online buat nganterin, bayarnya kan bisa pake uang elektronik. Ehh tapi yakin nih gak mau anter sendiri? Doi sendirian lho di rumah?

Well itu aja sih dari saya, yang penting kamu inget itu Cuma bisa kamu lakuin kalau kamu punya gebetan. Ya kali aja kamu belum punya tapi udah ngayal haha.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...