Modus Mantan yang Wajib Kamu Waspadai

Mantan adalah sosok kenangan dari masa lalu yang berat untuk dilupakan. Bahkan kadang disaat kamu udah berusaha untuk move on dalam rentan waktu sekian lama tiba-tiba, ditengah malammu yang lesu dan syahdu dengan segala tumpukan tugas dan pekerjaan si mantan menyapamu.

Hal kayak gitu pastilah bakal bikin dilema, yang gimanapun kamu berusaha santai yang terjadi malah sapaan dia merasuk ke dalam sukma.

Nah buat kamu yang pengen move on kamu wajib tahu nih modus mantan yang wajib kamu waspadai. Karena nyatanya gak selalu tuh mantan modusin kamu karena pengen balikan.

Sekedar Menyapa (Katanya Sih)

“Haaii”

Hal kayak gini udah modus paling klasik deh, gak mungkin lah sekian lama gak saling sapa bisa langsung

Ketimbang kamu nanggepinnya kelewat berperasaan, mending kamu liat realita deh. Karena nyatanya si dia waktu nyapa kamu itu bukan karena lagi rindu tapi karena lagi kesepian aja.

Menanyakan Kabar

Diawali dengan menyapa dan dilanjutkan dengan menanyakan kabar.

Hmm gak usah munafik deh kamu-kamu pasti langsung kepikiran kalau yang dia tanyakan itu “kabar perasaanmu” iya kan?

Nyatanya, belum tentu dia nanya kabar kamu itu bukan pengen tahu kamu udah move on apa belum. Tapi itu sekedar pertanyaan biasa untuk sekedar mengusir rasa kesepiannya. Lagian sebenernya sih saling bertanya kabar dari orang yang udah lama gak berhubungan itu biasa banget.

Ngasih Perhatian

“Selamat Pagi, yang Semangat ya Kerja/Kuliahnya”

Normal sih kalau kamu jadi baper ama modus kayak gini. Ya gimanapun hal kayak gitu pernah ngisi hari-harimu yang bahkan jadi penyemangat hidupmu. Tapi yang kayak gini mah bisa banget modus belaka, bukan pengen ngajak balikan tapi biar kamu baper aja terus ngira dia masih cinta atau dia nyesal udah ngehancurin perasaanmu. Padahal nyatanya itu Cuma pelampiasan dari hubungannya yang sedang ia jalani. Waspadalah!

Penasaran sama Statusmu

Disaat semua basa-basi sapaan sudah dilancarkan, modus selanjutnya udah pasti soal dirimu yang sekarang. Bukan Cuma kabar secara fisik tapi status dari isi hatimu sekarang ini.

Hal kayak gini emang bisa banget ngebuat kamu jadi sipderman kesasar di bulan saking senengnya. Tapi mending gak usah berlebihan deh nanggepinnya, karena nyatanya modus kayak gini emang Cuma pengen bikin kamu baper aja. Biar bisa . . .

Ngajak Jalan dengan Modus Nostalgia Demi Berakhir Bahagia Buat Dia

Well, ini nih yang paling bahaya yang paling wajib kamu waspadai. Ya realistis aja sih dari beberapa tipe mantan itu emang ada yang tipe sangean. Yang udah ngebuat perasaan kamu luluh lantah tapi masih pengen minta jatah.

Dan biar tujuannya kesampaian ya modusnya emang bikin kamu jadi baper. Ngajak jalan ke tempat-tempan idaman kalian sampai akhirnya balik ke ritual di akhir malam minggu kalian yang pas pengen nganter pulang karena kamu udah kepalang baper malah bilang “gak pengen pulang”. Yang sehabis itu besoknya ya udah dia ngilang lagi.

Nyatanya setiap modus mantan itu emang saling berkaitan, tapi satu yang pasti disaat mantan kembali menyapa bukan berarti dia pengen balikan. Jadi kamu-kamu jangan sampai terjebak ya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...