" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Modus Cowok Brengsek yang Pengen Seks Chat

Aplikasi chat sekarang ini emang bermanfaat banget buat para jomblo dalam pencarian belahan jiwanya. Cuma yang namanya Indonesia kadang hal yang bermanfaat suka dibikin aneh demi kepuasan pribadi.

Seperti salah satu sosmed paling legend di Indonesia bernama facebook, ya udah tahu kan gimana kejadiannya sekarang? Yang awalnya sosmed dibuat untuk bersosialisasi dan mempererat tali silaturami malah dimanfaatkan buat nyebar hoax demi kepuasan pribadi.

Ya faktanya emang kayak gitu kan? dan sudah bukan rahasia lagi kalau salah satu oknum yang sering manfaatin sosmed dengan salah itu adalah cowok (gak semua sih tapi emang banyak). Ya selain bawaannya suka searching hal-hal yang berbau selangkangan cowok-cowok juga suka hobi tuh modusin cewek.

Nah, buat cewek-cewek nih harus hati-hati deh ama modus cowok brengsek yang pengen seks chat kayak gini, seperti dilansir dari MBDC.

Minta Foto

Dari pertapaan bertahun-tahun lamanya (haha berasa sun gokong nih) modus minta foto itu bisa dibilang udah paling legend. Apalagi kalau udah bilang “lagi apa? fotoin dong”.

Mungkin kamunya pikir ah ini biasa aja, tapi percayalah cowok yang bawaannya suka berfantasi itu gak bisa dianggap biasa. Ya kecuali sih kamunya emang suka hehe.

Sok Kangen

Kalau udah pacaran hal kayak gini sih emang wajar, tapi kalau enggak atau bahkan jangankan gebetan kenalan aja kagak terus tiba-tiba sok kangen kamu mesti ekstra waspada. Apalagi kalau ngechatnya sampai kayak gini “lagi kangen nih tapi kamunya jauh”.

Sok-Sok Sakit

Yang namanya cowok itu kalau sakit gak manja, paling banter sih diem aja gak banyak bicara. Tapi kalau bawaannya manja itu mah Cuma modus aja biar bisa menang banyak. Apalagi kalau udah ngomong “duh lagi pusing nih udah lama gak dikeluarin”.

Ladies, percayalah hal kayak gitu gak jauh dari soal selangkangan.

Nyinggung Soal “Si Kecil”

Kamu-kamu para cewek mesti tahu nih kalau kata-kata si kecil itu gak berarti adik, apalagi kalau udah bilang “si kecil udah bangun nih”.

Ya emang sih bisa multitafsir tapi itu emang modusnya cowok biar gampang ngeles kalau kamunya udah tersinggung. Tapi percayalah si kecil yang dia maksud itu

Tipe kayak gini sih biasanya kriteria brengseknya itu udah masuk di level gak tahu diri. Kalau nemu yang kayak gini udah mending unfollow aja, kalau perlu screenshoot terus upload di grup-grup sosmed kamu biar terkenal sekalian.

Well intinya buat kamu-kamu yang cewek mesti hati-hati ya, jangan cepet percaya ama dunia maya karena yang namanya hidup itu mestinya di dunia nyata. Dan yang namanya dunia nyata itu mesti dinilai dari sifat bukan fotonya.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...