Sudah tidak perlu ditanya lagi deh, semua cowok itu sebenernya udah pada tahu kalau dimana-mana yang namanya cewek itu paling anti buat maju duluan. Jangankan ngomong cinta, ngajakin kencan aja cewek ogah. Kalau diperhatiin sih karena hal ini juga banyak cowok yang kepaksa jadi mirip orang gila waktu cewek yang dicinta dikira suka padahal Cuma nganggep temen aja ehhups haha.

Sebenernya sih meski cewek lebih pengen nunggu ketimbang bergerak maju, cewek kalau udah suka sama cowok sering banget tuh modusin kamu. Nah sob! biar kamu gak salah paham lagi dengan perhatian si dia, harus tahu nih modus cewek kalau pengen kencan lagi sama cowok yang disuka.

Waktu Kamu Ngebayarin Kencan Lantas Dia Bilang “Besok Gantian Aku yang Bayar Ya”

Ya anggap aja nih sob kamu lagi kencan ama dia, terus kamu ngeluarin dompet duluan biar ngebayarin dia sekalian. Paling sering cewek waktu ngeliat cowok ngeluarin dompet ikutan juga tuh ngeluarin dompet. Biasanya sih sok-sok-an pengen ngebayar juga, tapi ujung-ujungnya lama banget ngeluarin duit haha.

Nah, bedanya nih sob! cewek kalau suka kamu itu bakal ngomong “besok gantian aku yang bayar ya”. Dari omongannya sih kelihatan kalau si dia gak enak padahal mah sebenernya Cuma pengen kencan lagi sama kamu. Tapi ya itu dia, sukanya di ke kamu itu gak tahu beneran cinta atau Cuma temenan aja haha.

Kalau Kamu Nganterin Pulang Terus Dia Bilangnya “Kalau Sampe Rumah Kabarin Aku Ya”

Cewek itu paling takut dibilang agresif, padahal mah dalam hati udah berbunga-bunga banget yang saking senengnya kalau ketemu cowok yang disuka kadang ada yang sampe kesurupan haha lebay sih. Cuma yam au gimana lagi, kalau udah suka bawaannya hati itu gak pernah bisa tenang. Jadi biar gak dibilang perhatian cewek bakal ngomong kayak gini, tapi kadang sih tujuannya biar bisa ngerencanain kapan kencan lagi.

Waktu Kamu Masih di Jalan Lantas Dia Ngomong “Aku Temenin Kamu Sambil Telponan Ya”

Ini juga salah satu bentuk perhatian cewek sama cowok yang dia suka, takut kamu ngantuk jadi biar bisa melek doi bakal berinisiatif buat nemenin kamu.Cuma dibalik perhatiannya itu, kadang cewek itu sebenernya juga Cuma modus biar diajak kencan lagi. Karena cewek kalau emang udah seneng banget bawaannya gak sabaran sob!

Cewek Kalau udah Ngomong “Besok Kamu Makan Siang di Mana?” Bukan Lagi Nanya Tapi Nunggu Kamu Ajakin Makan Siang

Ya sob! cewek kalau udah nanya kayak gini, meski kamu baru aja makan direstoran ama dia itu udah jelas kalau doi itu Cuma modus biar tahu kamu besok pengen kencan bareng dia lagi atau enggak. Kalau kamu emang suka ya udah iyain aja biar hatinya gak kemana-mana.

Waktu Kamu Ngomong Pengen Nyari Sesuatu Lantas Dia Bilang “Kalau Kamu Mau Aku Bisa Temenin Kok”

Kalau cewek yang kamu suka udah ngomong kayak gini, doi itu udah mulai menjurus “kamu dan aku adalah kita”. Karena itu artinya si dia emang udah suka sama kamu, kalau gak suka ya namanya cewek mah cuek aja.

Nah sob! gebetan kamu udah ngasih kode yang kayak gimana nih? Kalau belum ada satupun lantas kalian udah sering jalan bareng, sah! Itu mah kamu Cuma di PHP aja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY