Boys, untuk Mendapatkan Wanita Jangan Percaya Mitos ini!

Mitos Wanita oleh SegiEmpatSecara fisik pria dan wanita memang punya perbedaan yang banyak, namun tidak hanya fisik semata pria dan wanitaa pun sangat berbeda dari sisi psikologis. Bagi para pria wanita pun memiliki sisi misteri yang sangat sukar mereka pahami, kenapa mereka bisa sangat menyukai tas atau sepatu dan lain sebagainya. Pada dasarnya perbedaan-perbedaan tersebutlah yang menjadi sebuah daya tarik satu sama lain, namun kebanyakan pria jomblo justru menyikapinya sebagai kendala yang membuat mereka kesulitan untuk menaklukkan wanita. Di masa seperti sekarang ini ada banyak persepsi yang beredar tentang wanita, tak sedikit diantaranya pun seolah telah menjadi mitos yang menyesatkan.

Dalam urusan percintaan mitos wanita tersebut pun menjadi kendala yang banyak menyebabkan pria menjadi jomblo. Parahnya lagi, mitos-mitos tersebut membuat pria seolah tidak percaya diri mendapatkan wanita atau untuk menggaet lawan jenisnya. Mitos tentang makhluk indah yang satu ini memang telah menjadi gambaran yang sangat menyesatkan, bahkan meski banyak pria yang tidak bisa membuktikan kebenarannya tapi mitos tersebut tetap melekat dalam pikiran mereka. Nah, jika Anda ingin mendapatkan cinta dari seorang wanita maka sebaiknya Anda mengubah sudut pandang Anda tentang mitos-mitos tersebut, apa saja mitosnya? Berikut ulasannya.

Mendekati Wanita itu Harus Serius

Dalam mendekati wanita ada sebuah mitos yang selalu ditanggapi berlebihan oleh pria. Sebuah mitos mengatakan bahwa untuk mendapatkan cintanya maka pria harus serius untuk menunjukkan cintanya. Memang pada dasarnya wanita akan menilai seberapa serius seorang pria yang mendekatinya, apakah pria tersebut akan membawanya dalam hubungan jangka panjang atau ia hanya di jadikan sebagai pelarian saja. Sayangnya hal tersebut justru menjadi sebuah mitos yang menyesatkan, pasalnya dengan anggapan seperti itu banyak pria yang langsung berusaha untuk membicarakan hal-hal yang serius pada saat PDKT. Misalnya memuji dengan “kamu cantik, kamu adalah wanita yang saya cari selama ini” faktanya hal tersebut hanya menjadikan gebetan Anda menjauh karena ia tentu akan merasa risih jika belum apa-apa Anda sudah memuji fisiknya. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika doi menilai Anda hanya menginginkan tubuhnya. Harus Anda ingat menaklukkan wanita itu yang penting Anda bisa membuatnya nyaman dan bahagia bersama Anda, terlebih hubungan yang serius itu adalah hubungan yang nyaman dan tanpa tekanan.

Hanya Pria Tampan yang Bisa Menaklukkan Wanita

Saat ini ada satu mitos yang sangat melekat dalam pikiran pria tentang wanita. Banyak pria berpikir bahwa wanita hanya menyukai pria yang tampan. Boys, mitos tersebut adalah mitos harus Anda keluarkan dari pikiran Anda, karena faktanya setiap manusia itu menyukai keindahan termasuk untuk urusan ketampanan. Memang pada dasarnya wanita suka melihat pria yang memiliki ketampanan tapi harus Anda sadari bahwa Anda pun suka melihat wanita cantik. Nah, tentu dibalik kesukaan Anda tersebut Anda pun belum tentu mau mencintainya, hal tersebut pula yang terjadi pada lawan jenis Anda. Boleh dikata jika penampilan merupakan hal yang sangat penting tapi harus Anda ingat bahwa penampilan bukan hal utama untuk mendapatkan cintanya. Jadi jangan tanam mitos tersebut dalam kepala Anda karena hal itu hanya akan menggambarkan bahwa Anda tidak berkualitas.

Wanita Lebih Mengutamakan Materi

Saat ini kekayaan telah menjadi hal yang penting, tapi sayangnya hal tersebut pula yang mendorong sebuah mitos di kalangan pria. Banyak pria dan lebih dominan pria jomblo mengklaim jika wanita akan lebih menyukai pria yang kaya. Memang ada beberapa tipe wanita yang seperti itu, tapi ingat “ada beberapa” artinya tidak semua. Pada dasarnya masih banyak wanita yang tidak memandang pria dari segi materi, bahkan sebenarnya cewek matre itu hanya membutuhkan seorang pria yang bisa menjamin kehidupannya kelak. Itu artinya jika Anda bisa menjadi sosok pria yang bisa menunjang kehidupannya dimasa depan bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkannya.

Mitos-mitos tersebutlah yang membuat Anda kesulitan, setelah mengetahui fakta yang sebenarnya apakah Anda masih kesulitan untuk menaklukkan gebetan Anda?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...