" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Mitos Wanita yang Tidak Boleh Dipercaya Pria

Setiap pria yang normal pastinya sangat ingin mendapatkan cinta wanita yang ia suka, kamu pun begitu kan? Kecuali kamu tidak normal, upss hehehe.

Sayangya kebanyakan pria justru disesatkan dengan mitos yang salah, parahnya ia sendiri sebenarnya tahu jika itu salah namun ia tetap percaya. Kadang kita sebagai pria memang terlalu sering dibuat percaya dengan berbagai mitos, apalagi jika mitos tersebut seolah benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Namun seperti namanya, mitos tetaplah mitos yang artinya kamu tidak harus benar-benar percaya dengan itu.

Mitos Salah Tentang Wanita oleh SegiEmpatDalam kehidupan romansa, bagi kamu pria jomblo kamu pasti tidak tahan dengan status jomblo kamu dan kamu sangat ingin mendapatkan wanita yang kamu suka. Sayangnya kamu mungkin menjadi salah satu pria yang lebih sering ditolak wanita.

Sebenarnya saya punya solusi yang bisa membantumu, tapi kali ini saya tidak akan memberikan tips, cara atau trik yang harus kamu lakukan agar wanita yang kamu suka jatuh cinta sama kamu. Tapi saya akan membongkar fakta dari mitos salah tentang wanita yang mungkin kamu percaya, agar tentunya kamu bisa mendapatkan wanita yang kamu suka.

Mitos Pria Tampan

Mitos Salah Tentang Wanita oleh SegiEmpatSalah satu hal yang sering kali disebutkan dalam buku formula cinta adalah mitos tentang pria tampan. Ya, ini adalah mitos sesat yang tidak boleh kamu percayai.

Di luar sana seperti yang kamu lihat wanita akan sangat menaruh perhatian jika ia melihat seorang pria tampan. Memang benar, seorang pria tampan akan mendapatkan perhatian yang lebih besar ketimbang pria-pria lainnya. Sama seperti kamu saat kamu melihat seorang wanita cantik dengan tubuh seksi dan “daerah dada” yang ekstra. Apa yang salah disini?

Kesalahan yang kamu lakukan adalah percaya (karena kamu tidak tampan) jika hanya pria tampan yang bisa mendapatkan wanita. Boys! Harus kamu tahu dan tanamkan baik-baik dalam pikiran kamu adalah perhatian saja tidak akan pernah bisa membuat wanita jatuh cinta. Jadi, ok pria tampan memang akan membuat setiap wanita menaruh perhatian terhadapnya tapi itu tidak akan langsung membuat wanita jatuh cinta. Perasaan, hati dan cinta mereka baru akan jatuh pada pria setelah ia tahu bagaimana kepribadian pria. Ya, kepribadian akan jadi penentu apakah wanita akan jatuh cinta sama kamu atau tidak.

Mitos Kekayaan

Mitos Salah Tentang Wanita oleh SegiEmpatMateri pun tidak dapat terlepas dari mitos sesat yang selama ini membodohi banyak pria. Banyak pria yang berpikir seperti ini “saya tidak memiliki uang yang banyak untuk memberikan apa yang wanita inginkan” atau “saya tidak punya cukup uang untuk mengajaknya kencan di tempat mahal”.

Mungkin saja kamu berpikir jika hal tersebut merupakan fakta, karena melihat kebanyakan wanita merasa sangat senang jika ia bisa makan di tempat mewah dan mahal, apalagi jika prianya selalu memberikan hadiah yang mahal. Tapi ini salah boys! Hampir sama seperti pria tampan, kekayaan hanya bisa membuat wanita menaruh perhatian tapi perhatian itu tidak akan pernah bisa membuat mereka jatuh cinta. Lantas apa yang bisa membuat mereka jatuh cinta? Ya, kepribadian kamu!

Mitos Wanita Cantik

Mitos Salah Tentang Wanita oleh SegiEmpatSatu lagi mitos salah yang selalu menyesatkan pria yaitu mitos tentang cewek cantik. Apa penilaian kamu jika kamu melihat wanita cantik? Apakah kamu menilai jika dia akan bersikap dingin ke kamu? Atau apakah wanita cantik itu akan sangat sulit untuk kamu dekati? Apakah itu mitos salah? Ya tentu saja.

Boys! Sekarang coba kamu balikkan keadaan dengan memposisikan diri kamu sama seperti wanita cantik yang kamu nilai. Apakah kamu akan dengan suka rela akan memberikan kontak pribadi kamu dan menerima ajakan kencan dari seseorang yang tidak menarik? Ayolah jangan terlalu naif dengan diri kamu sendiri, pastinya kamu akan menolak bukan?

Nah, seperti itulah yang dilakukan wanita cantik, doi memang harus bersikap seperti itu. Bedanya jika pria menolak dengan alasan dia tidak tertarik, sementara wanita melakukan penolakan seperti itu untuk memastikan kamu tidak sama seperti pria-pria lainnya yang juga telah berusaha untuk mendapatkannya.

Boys! Sekarang saatnya kamu hilangkan semua mitos sesat itu, sekarang saatnya kamu melihat dengan lebih positif untuk menemukan kekuatan terpendam yang ada di dalam diri kamu yang akan menuntun kamu mendapatkan wanita manapun yang kamu mau. Bagaimana caranya? Tidak disini, kamu hanya bisa dapatkan semua caranya di buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...