Tips Merayu Wanita dengan Cara yang Berkelas

Merayu Wanita oleh SegiEmpatUrusan merayu hati wanita percaya atau tidak sudah dimiliki oleh setiap pria sejak mereka lahir. Bahkan sejak kecil para pria sudah memiliki insting yang kuat untuk urusan merayu seorang wanita dan seperti sebuah gayung yang bersambut wanita pun suka dengan rayuan maut dari pria. Hal tersebut memang cukup aneh namun alasan kenapa wanita suka di rayu pria maka mungkin dengan rayuan wanita bisa memahami seorang pria.tapi jangan salah merayu wanita tidak semudah dengan apa yang ada di pikiran Anda terlebih lagi terhadap wanita yang tidak Anda kenali.

Untuk menarik perhatian atau menggoda cewek, merayu mereka memang cara yang sangat ampuh, tapi dengan perkembangan jaman mereka juga mulai berpikir bahwa rayuan seperti menjatuhkan sapu tangan atau bahkan mengirimkan sebuah bait puisi adalah hal yang sudah kuno dan tidak mempan untuk merayu mereka. Tapi jangan khawatir hal tersebut bisa Anda atasi dengan cara yang lebih berkelas atau elegan. Bakan untuk merayu mereka dan membuat mereka tertarik Anda tidak membutuhkan satu kata pun, mau tahu caranya? Berikut ulasannya.

Kontak Mata

Memperlihatkan jika Anda tertarik bisa Anda lakukan dari mata. Saat Anda melakukan kontak mata tataplah doi dengan pandangan yang sangat bersahabat, ingat bersahabat! Lakukan kontak mata selama kurang lebih 3 detik. Setelah itu alihkan pandangan Anda dan lakukan kembali hal yang sama. Cara ini sangat ampuh untuk memperlihatkan jika Anda tertarik untuk mengenalnya, tapi jika doi membuang pandangan maka sebaiknya Anda mencari yang lain.

Tersenyum

Tersenyum dapat menggambarkan jika Anda adalah pria yang bahagia dan sangat percaya diri. Tidak hanya itu dengan tersenyum Anda juga terlihat lebih bersahabat. Saat Anda dan doi sudah melakukan kontak mata maka sebaiknya Anda melempar senyum yang ramah padanya, jangan lupa untuk mengedipkan mata Anda.

Sentuhan Tangan

Tangan khususnya jari jemari dipercaya memiliki banyak syaraf yang bisa langsung menghubungkan signal ke otak. Nah, jika Anda memang tertarik kepada sseorang wanita maka sebaiknya usahakan Anda untuk mengajaknya kenalan dan saling berjabat tangan.

Silangkan Kedua Kaki

Menyilangkan kaki sepertinya memang sudah sangat umum dilakukan banyak pria. Hal tersebut memang wajar karena menyilangkan kaki adalah cara yang ampuh untuk merayu seorang makhluk indah seperti cewek. Karena posisi duduk seperti itu dapat mencerminkan Anda sebagi seorang pria yang percaya diri, ingat dalam keadaan duduk.

Ikuti Gerakannya

Trik yang terakhir adalah trik yang paling ampuh untuk membuat doi tersenyum, yaitu ikutisemua gerakannya. Saat ia bergerak menolah kea rah samping, ikutilah atau gerakan-gerakan lainnya. Kadang meski Anda terlihat konyol tapi itu bisa membuatnya tersenyum.

Selamat mencoba…

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...