Tips Ampuh Merayu Hati Wanita

Apakah Anda pikir memuji kecantikan wanita bisa membuatnya jatuh hati kepada Anda? Memang benar wanita menggunakan sisi hatinya yang kuat untuk memilih pria, tapi jangan berpikir jika wanita atau cewek cantik tidak tahu kecantikannya seperti apa. Lagian, tentu bukan Anda satu-satunya pria yang memuji kecantikannya! Tidak ada yang bisa membantah jika pria adalah makhluk yang paling pandai merayu, bahkan Anda pun demikian. Tapi, faktanya sekarang ini para pria hanya sanggup merayu dengan semua cara yang dilakukan pria. Bingung? Anda dan banyak pria lain merayu wanita dengan rayuan basi yang sudah membuat banyak pria gagal mendapatkan hati gebetannya. Masih bingung? Aaahhhh sudahlah.

Merayu Hati Wanita oleh SegiEmpatMerayu seorang wanita memang bisa membuat Anda menemukan jalan yang tepat untuk ke hatinya. Bahkan dengan merayu hati wanita bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan wanita cantik seperti gambar di atas. Tapi tunggu dulu, sekarang pertanyaannya apakah rayuan Anda bisa membuatnya membukakan pintu hatinya untuk Anda? Ingat! wanita tidak akan mudah memberikan hatinya pada Anda, bahkan Anda harus melewati setumpuk ujian yang berat sebelum ia sepenuhnya jatuh cinta kepada Anda.

Nah, mungkin banyak dari Anda yang penasaran apa yang membedakan buku formula cinta yang kami rilis dengan setumpuk tips-tips memikat wanita lainnya, termasuk yang menguras keuangan Anda. Sini saya kasih tahu, formula cinta ditulis berdasarkan hasil penelitian tim Asmara SegiEmpat dari berbagai klien konsultasi asmara yang mengeluhkan masalah romansanya. Mulai dari hubungannya yang tidak berjalan lancar, masalah mantan dan masalah yang identik dengan para pria jomblo yaitu kesulitannya mendapatkan wanita impiannya.

Salah satu pembahasan yang menjadi trik ampuh dalam mendapatkan wanita di buku formula cinta kami sebut dengan navigasi rayuan yang akan membawa Anda mempengaruhi dan merayu alam bawah sadar wanita (yang bisa membuatnya rela melakukan apapun untuk Anda, ya apapun itu). Penasaran? Berikut ini beberapa formula umum yang menjadi gambaran dasar dari navigasi rayuan formula cinta.

Membangun ketertarikan

Sekarang ini sangat banyak pria bahkan Anda mungkin salah satunya yang ingin merayu atau menggoda cewek idaman tapi mereka sering melangkah di tahap yang seharusnya. Anda tidak bisa mengelak, dalam fase pendekatan Anda sering melewai beberapa tahap termasuk saat Anda merayunya. Ya, merayu hati seroang wanita yang menjadi pedoman kuat bagi mereka itu membutuhkan beberapa tahap yang sama pentingnya. Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun ketertarikan. Mulai dari perkenalan, bahasa tubuh hingga memperlihatkan kualitas menjadi penilaian awal untuk menarik hati wanita. Disini bisa Anda lihat, perbedaan cara-cara Anda merayu wanita dengan memuji kecantikannya. Intinya, Anda harus paham bagaimana Anda menggunakan ketertarikan Anda saat perkenalan, bukan dengan memuji kecantikannya yang justru membuat diri Anda kehilangan daya tarik.

Penyesuaian

Tahap kedua yang harus Anda lewati kami sebut sebagai tahap penyesuaian. Seperti namanya, disini Anda harus menemukan kesesuaian antara Anda dengannya. Nah, kejadian banyak pria di luar sana adalah membuka semua jati dirinya dengan melakukan sikap bodoh yang tentunya membuat wanita tidak tertarik. Apakah ini yang Anda sebut sebagai rayuan? Tidak! Intinya, di tahap ini Anda harus bertindak sedikit misterius dengan tentunya tidak memperlihatkan semua kualitas yang Anda miliki. Tetap tenang, tidak terburu-buru, mainkan peran Anda, pahami setiap komunikasi Anda dengannya dan jadilah pria yang tidak mudah di tebak.

Sisi emosional

Merayu Hati Wanita oleh SegiEmpatMerayu hati wanita artinya Anda harus menyentuh sisi emosional hatinya. Nah, disini kalimat-kalimat romantis sama sekali tidak memiliki peran yang bisa membuatnya jatuh cinta. Tapi, kesesuaian antara sikap dan perkataan Anda padanya.  Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk tahap ketiga ini, Anda bisa menemukannya dalam artike-artikel yang sudah saya bahas sebelumnya atau yang tentu lebih lengkap dalam buku formula cinta.

Menyeimbangkan

Pada dasarnya wanita menginginkan pria yang bisa memimpinnya. Anda tentu sudah sangat paham dengan hal tersebut. Nah, lalu kenapa Anda bertindak bodoh seperti layaknya “pelayan” untuknya? Tak heran kenapa Anda hanya mendapat penolakan, itu karena Anda memang tidak punya kualitas untuk memimpinnya. Nah, kepemimpinan Anda juga menjadi salah satu rayuan yang tidak bisa ditolak wanita manapun. Kenapa? Ayolah baca dari awal! Ya, Anda harus memperlihatkan jika Anda adalah pria, Anda adalah makhluk yang akan memimpinnya. Disini tahap menyeimbangkan adalah bagaimana sikap Anda yang memperlihatkan padanya jika Anda punya kapasitas yang ia inginkan untuk memimpinnya.

Navigasi rayuan adalah sebuah formula yang paling ampuh dalam mendapatkan hati wanita. Masih ragu dengan formula cinta? Silahkan nikmati masa jomblo Anda!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...