" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Merayu Emosi Cinta Wanita

Merayu Emosi Cinta Wanita oleh SegiEmpatWanita sudah banyak diketahui sebagai makhluk yang sangat mengandalkan sisi emosinya termasuk dalam urusan cinta. Seperti yang disebut dalam buku formula cinta, wanita dalam memilih pria menggunakan sisi emosinya. Bahkan, sisi emosinya pun akan mendorong perasaan cintanya untuk tetap bersama Anda atau tidak. Nah, untuk sukses dalam hubungan romansa merayu emosi cinta wanita menjadi sebuah kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan, jika Anda berhasil merayu sisi emosinya bukan tidak mungkin dia begitu tergila-gila pada Anda. Bagaimana cara merayunya?

Kembali ke Diri Anda

Kebanyakan pria memang sangat pandai merayu, namun sebenarnya mereka tidak terlalu pandai. Bingung? Saat merayu pria lebih sering menggunakan kata-kata romantis yang biasanya di lengkapi dengan aksi. Namun, disaat mereka gagal mereka dengan bodohnya justru tetap melakukan rayuan yang sama plus dengan aksi yang sama pula. Nah, apakah itu yang Anda lakukan?

Sederhananya saat Anda gagal maka Anda seharusnya mencari cara yang baru, bukan dengan tetap melakukan kekonyolan seperti itu. Kenapa harus kembali pada diri Anda? Jawabannya untuk melakukan perubahan. Ya, jika Anda gagal merayunya maka sekarang saatnya Anda melakukan perubahan, kembali pada diri Anda dan pelajari dimana setiap kesalahan yang sudah Anda lakukan saat merayu cinta wanita. Bukan berarti Anda hanya mengubah kata-kata tapi semua aspek yang ada dalam diri Anda, mulai dari penampilan, tutur kata, sikap dan tentu bahasa tubuh. Karena wanita menilai secara emosional itu berarti wanita tidak hanya menilai seberapa tampan Anda tapi menilai sifat dan sikap Anda.

Kendalikan

Sebagai pria seharusnya Anda bisa mengandalkan sisi pemikiran Anda. Saya yaki Anda punya sisi pemikiran yang cemerlang, kenapa tidak sisi pemikiran tersebut Anda gunakan saat berhadapan dengan wanita? ya, poin kedua adalah mengendalikan sisi pemikiran Anda. Saat berhadapan dengan wanita cantik sisi pemikiran dari seorang pria pecundang kebanyakan merasa khawatir akan upayanya dalam mendapatkan cinta dari wanita idamannya. Dalam kondisi seperti ini, tentu Anda tidak akan bisa mendapatkan apa-apa, jangankan memikat merayunya pun sangat tidak mungkin Anda lakukan. Intinya, jika Anda ingin terlihat sebagai seorang pria berkualitas dan punya daya tarik tinggi Anda harus bisa mengendalikan setiap situasi. Jadilah seorang pria sejati!

Tegaskan Peran Anda

Merayu Emosi Cinta Wanita oleh SegiEmpatBersikap tegas sering disebut para pria jomblo sebagai sikap yang tidak sopan kepada wanita. Iyalah, jika Anda berbicara seolah menggertaknya tentu sikap seperti itu sangat negatif pada wanita. Menegaskan peran yang saya maksud adalah menegaskan jika Anda adalah seorang pria, dalam artian Anda menjadi pihak yang menguasai wanita bukan membiarkan diri Anda dikuasai oleh perasaan cinta buta atau sebaliknya wanita yang menguasai pria (ayo ngaku siapa lebih dominan?).

Jangan khawatir, penegasan akan peran Anda tidak akan membuatnya menjauh jika dia memang benar-benar tertarik pada Anda. Bahkan, sikap seperti ini secara tidak langsung akan merayu alam bawah sadar wanita yang menjadi sisi emosi cinta wanita dan mampu membuat Anda mengendalikan wanita. Bagaimana caranya? Perlihatkan bahwa Anda tidak terpengaruh akan kecantikannya, perlihatkan jika Anda adalah pria berkualitas yang tidak takut kehilangannya, jangan ragu untuk mengatakan tidak jika Anda tidak suka dengan sikapnya. Ingat wanita itu tidak selamanya mencari pria yang romantis, memang mereka mencari pria yang bisa memperlakukannya secara spesial tapi itu terjadi jika Anda dan dia sudah berpacaran. Atau dalam artian wanita menyukai pria romantis saat sudah menjadi pacar atau bahkan pasangannya. Selama Anda dan dia masih dalam proses pendekatan emosi cinta wanita secara alami akan mendorongnya mencari pria yang berkualitas! Pria yang bisa memberikannya kenyamanan tapi tetap menjadi pria yang bisa menguasai dan mengendalikannya.

Masih bingung? Temukan pembahasan selengkapnya dalam navigasi rayuan di buku formula cinta.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....