Tips Wajib! Untuk Pria yang Ingin Merayu Cewek

Merayu seorang cewek mungkin terdengar sangat simpel bahkan sangat mudah untuk dilakukan. Namun pada kenyataannya sampai sekarang ini tidak sedikit diantara mereka yang gagal. Sebelum saya membahas lebih lanjut, saya ingin bertanya kepada kalian semua, apa yang kalian lakukan saat merayu cewek yang berhasil menarik perhatian kamu?

Merayu Cewek oleh SegiEmpatSecara alamiah wanita memang sangat suka dipuji, entah itu kecantikannya, penampilannya sampai karirnya di dunia kerja. Memuji memang menjadi cara yang paling sederhana saat merayu dan itu pula yang kerap kali dilakukan pria. Tapi selain memuji demi membuat cewek yang taksir terpesona atau terkesan, beberapa pria berusaha untuk merayu dengan tindakan yang romantis bahkan dengan sedikit menonjolkan kemampuannya dalam sisi materi.

Nah, apakah kamu juga melakukannya? Lantas apa yang kamu dapatkan? Berhasilkah kamu memikatnya? Atau dia hanya mencarimu saat ia membutuhkan materi yang kamu punya?

Ssstt Begini Caranya Merayu

Boys! Merayu adalah sebuah seni untuk memikat cewek ataupun mendapatkan hatinya, tapi jika kamu merayu dengan cara seperti itu kamu tidak akan benar-benar mendapatkan cintanya. Bingung bagaimana caranya merayu? Tenang sedikit membocorkan dari buku formula cinta, berikut 4 tips jitu jika kamu ingin merayu seorang cewek.

Pertama saat kamu mendekatinya (ini juga bisa diartikan saat kamu lagi PDKT) kamu harus menampilkan sedikit sisi misteri. Ya, kamu jangan mengungkapkan semua hal yang ingin ia tahu dari diri kamu, entah itu kepribadianmu ataupun sisi materi yang kamu punya. Kamu harus memberikannya sinyal “abu-abu”, caranya? sederhananya, kamu bisa sedikit bermain. Nah, contoh yang paling sederhana adalah bermain tarik ulur dengan perhatian kamu. Atau kamu bisa sedikit berlagak jadi pengagum rahasianya sebelum mengungkapkan identitas kamu. Sisi misteri dari seornag pria tidak hanya menjadi cara ampuh untuk merayu tapi juga penting untuk menjaga daya tariknya sama kamu.

Kedua adalah dengan berperan sesuai peran gender pria. Mungkin banyak orang yang tidak menganggap penting untuk mengetahui peran gender. Boys! Ingat ini baik-baik, sesukses apapun cewek bahkan secantik apapun dia, dia tetap wanita artinya dia tetap berperan sesuai peran gendernya sebagai wanita. Sekarang ini, banyak pria diluar sana yang menjadi lemah, penakut bahkan tidak dapat berperan sebagai pria. Nah, jika kamu berhasil menunjukkan peran kamu sebagai pria hal tersebut adalah salah satu rayuan yang tidak akan ditolak wanita. Tentu sudah kamu tahu jika cewek itu suka dimajakan dan diperlakukan spesial bukan? Tapi kamu harus hati-hati ada banyak cewek diluar sana yang berusaha untuk menggoyahkan peran kamu, mereka tidak ragu untuk mengeluarkan sisi liarnya demi menjatuhkan peran gender pria. Jika kamu bertemu dengan cewek seperti ini, jangan ragu tinggalkan saja! Tenang ini bukan berarti akan membuatnya menjauh tapi ini cara yang pas untuk membuatnya berbalik mengejar kamu. Bagaimana sih peran gender pria sebenarnya? Untuk itu kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Merayu Cewek oleh SegiEmpatCara merayu yang ketiga adalah tunjukkan rasa percaya diri kamu dan sikap mandiri kamu. Boys! Cewek-cewek tidak suka dengan pria yang cengeng, penakut dan terlalu manja apalagi sangat bergantung pada orangtuanya. Percaya diri dan sikap mandiri kamu adalah cara merayu yang bahkan kamu sendiri tidak sadari tapi sangat disukai wanita.

Nah, yang keempat dan terakhir adalah bahasa tubuh kamu. Ini menjadi hal yang paling membedakan banyak pria dengan pria-pria pemikat sejati. Mereka mungkin merayu seorang cewek yang ia suka tapi ia sendiri tidak berhasil menunjukkan bahasa tubuhnya jika dia punya kualitas yang diinginkan semua cewek. Ada beberapa trik bahasa tubuh untuk merayu wanita. Pertama bahasa tubuh kamu saat berjalan, ekspresi kamu saat berbicara dengannya, tatapan mata kamu, sentuhan kamu sampai bisikan halus yang kamu lakukan di telinganya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...