Trik Ampuh Merayu Alam Bawah Sadar Wanita

Merayu Alam Bawah Sadar Wanita 1 oleh SegiEmpatTidak ada yang bisa membantah jika dalam hal merayu maka pria adalah juaranya. Pria memiliki banyak trik yang bisa ia lakukan saat merayu wanita, salah satunya adalah merayu alam bawah sadar wanita. Mungkin rayuan seperti ini merupakan trik merayu yang tidak pernah Anda dengar sebelumnya, karena umumnya kebanyakan pria menilai memuji gebetan adalah sebuah rayuan paling ampuh yang bisa membuat gebetannya jatuh cinta. Jika memang benar memuji wanita dengan mengatakan “kamu cantik” maka tentu tidak banyak pria yang akan merasakan penolakan! Jika Anda berpikir memujinya seperti “kamu cantik”, “kamu sempurna” atau bahkan “kamu belahan hatiku” kepada gebetan bisa membuatnya tergila-gila pada Anda, maka Anda salah besar!

Pada dasarnya wanita memang suka di puji, bahkan sudah berulang kali saya katakan jika wanita memang suka di rayu pria. Namun rayuan tersebut tidak bisa membuatnya terpikat pada Anda, bahkan pujian yang ia sukai itu hanya mau ia dengar dari pria idamannya.  Sudah jelas? Jika Anda bukanlah pria idamannya dan Anda saat ini masih sebatas gebetan maka kata-kata romantis Anda saat merayunya bukanlah hal yang bisa membuatnya jatuh cinta. Lantas apa yang Anda lakukan?

Salah satu trik ampuh yang tertuang jelas dalam buku formula cinta adalah mempengaruhi alam bawah sadar wanita. Dimana pengaruh kuat Anda tidak hanya bisa membuatnya jatuh cinta tapi juga bisa membuatnya melakukan apapun yang Anda inginkan. Rayuan pada alam bawah sadar wanita bukanlah berupa kata-kata basi yang selama ini Anda klaim sebagai trik ampuh untuk memikat wanita. Tapi merayunya pada alam bawah sadar merupakan rayuan nyata dari tindakan Anda. Caranya? Berikut ulasannya.

Pahami Pola Pikir Anda

Faktanya, sekarang ini banyak pria salah memahami wanita. Pengaruh romantisme dari lingkungan khususnya pada film-film sinetron membuat pria kehilangan kualitasnya. Mereka berpikir jika bersikap romantis yang justru mengarah seperti layaknya seorang pelayan pada wanita justru dianggap bisa mendapatkan cinta dari wanita idamannya. Nah, hal inilah yang menjadi poin pertama yang harus Anda benahi. Mungkin Anda sudah sering membaca jika untuk memikat wanita maka hal pertama yang harus Anda benahi adalah pola pikir Anda. Hal ini memang sangat penting karena dari pola pikirlah Anda bertindak. Nah, mulai sekarang hilangkan semua mitos-mitos yang beredar tentang memikat wanita. Pahami kesalahan Anda dan mulailah untuk menata ulang pola pikir Anda.

Kendalikan Ketakutan

Merayu Alam Bawah Sadar Wanita oleh SegiEmpatMerayu alam bawah sadar pada wanita itu membutuhkan kekuatan Anda, jika Anda justru salah membangun pikiran Anda maka kekuatan tersebut tidak akan terlihat oleh wanita. Kekuatan yang dimaksud adalah kekuatan daya tarik Anda. Seorang pria yang memiliki daya tarik tentunya tidak pernah takut untuk berhadapan dengan wanita, mereka selalu memiliki cara untuk memecahkan kesunyian maupun rasa canggung saat berhadapan dengan wanita. Satu lagi, mereka merayu seorang wanita hanya untuk kesenangan dan bukan untuk mendapatkannya. Nah, hal yang terjadi pada Anda adalah Anda takut saat bertemu dengannya bahkan tidak percaya dengan daya tarik Anda. Bagaimana mengatasinya? Kendalikan hal tersebut, jika Anda merasa malu sederhananya maka Anda harus tampil menarik.

Bentuk Keyakinan Anda

Banyak orang mungkin sudah berusaha meningkatkan rasa percaya dirinya, dengan mengubah penampilan atau bahkan melakukan cara-cara ekstrim seperti oplas. Sayangnya cara-cara tersebut tidak bisa berpengaruh pada semua pria, bahkan hal yang paling mungkin terjadi mereka tetap kesulitan mendapatkan wanita. Nah, sekarang saatnya Anda membentuk keyakinan dengan sistem yang baru. Caranya? Eits tunggu dulu hal tersebut tidak akan saya bagikan disini. Semua cara hingga trik dalam mempengaruhi alam bawah sadar wanita bisa Anda temukan lebih jelas dalam buku formula cinta. Tapi ingat satu hal, tidak ada satu pun trik yang bisa berhasil tanpa praktek. Anda tidak hanya bisa membaca buku dan langsung memikat wanita tanpa Anda bisa memahaminya. Kesulitan? Inilah mungkin yang menjadi kelemahan Anda, Anda terlalu bodoh untuk berpikir sebagai pria!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...