" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Trik Sukses Melewati Ujian Gebetan

Kesulitan menaklukkan wanita bagi para pria jomblo sepertinya sudah menjadi hal yang sangat gila dan tidak masuk akal. Pasalnya, secara alami pria dan wanita merupakan insan manusia yang diciptakan sebagai pasangan. Jadi tentu saja sejatinya setiap pria termasuk Anda adalah pasangan hidup wanita. Memang kesulitan yang Anda hadapi dalam fase romantika Anda tidak bisa disikap dengan sesederhana itu, tapi dari hal tersebutlah Anda bisa sukses PDKT. Seperti yang dilansir dalam buku Formula Cinta, saat seorang pria mendekati wanita di fase tersebut wanita bisa saja tertarik namun dalam satu kondisi kebanyakan pria justru melakukan kesalahan saat menyikapi ujian gebetan.

Dalam fase PDKT, wanita secara tidak sadar sudah membentuk sebuah ujian bagi pria yang mendekatinya. Nah, di tahap ujian inilah banyak pria termasuk Anda (yang jomblo tentunya) yang gagal. Mungkin saja Anda sudah meningkatkan penampilan Anda, bahkan penampilan maksimal Anda membuat gebetan mulai menyikapinya dengan perasaan tertarik. Namun saat ia mulai menyikapi kedekatan Anda kearah yang lebih tinggi Anda justru menampilkan kesan yang salah. Alhasil Anda kembali dan kembali mengalami kegagalan. Lantas bagaimana atau apa yang harus Anda lakukan saat menyikapi ujian dari gebetan Anda? Berikut ulasannya.

Pahami Ketertarikannya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyikapi ketertarikannya. Dalam artian Anda harus sadar fase ketertarikan gebetan Anda. Fase inilah yang kerap membuat banyak pria gugur, pasalnya saat seorang wanita mengirim sinyal ketertarikan padanya para pria khususunya jomblo akut sudah mengklaim sinyal tersebut adalah ketertarikan. Boys, jika Anda tidak memiliki kelebihan fase ketertarikan ini akan membuat Anda ditolak, bahkan sebelum Anda mengatakan cinta padanya.

Pelajari Gebetan Anda

Wanita memang secara alami akan melakukan seleksi pada setiap pria yang mendekatinya. Nah, hal tersebut sudah terjadi selama fase PDKT, jika Anda sering gagal berarti Anda tidak mampu menyikapi ujiannya dengan mulus. Alhasil dalam tahap seleksi ini Anda akan disejajarkan dalam barisan pria-pria tidak berkualitas yang tidak bisa mendapatkannya. Sayangnya kebanyakan pria menilai bahwa untuk hal ini mereka harus meningkatkan kualitas dirinya. Boys, memang pada dasarnya wanita memerlukan kualitas pria tapi bukan berarti Anda tidak harus mempelajari gebetan Anda. Salah satu bocoran dari buku Formula Cinta  adalah untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita maka Anda juga harus mempelajari gebetan Anda. Dari sini Anda akan jauh lebih mudah untuk menguasai hati dan membuatnya melakukan apa saja untuk Anda.

Berikan Respon

Saya percaya jika tidak ada satupun pria yang tidak memiliki kualitas dalam dirinya. Anda tidak bisa memikat wanita itu karena Anda terlalu berlebihan menyikapi status jomblo Anda. Hal ini akan sangat mudah di pahami wanita dan saat ia menguji diri Anda apakah Anda layak menjadi pasangannya atau tidak, Anda akan mudah gagal. Tetap santai adalah salah satu kunci sukses menyikapi ujian dari wanita. Tidak percaya? Temukan rahasinya dalam buku “Formula Cinta”.

Pembahasan di atas merupakan secuil pembahasan dari “Formula Cinta”, masih ada beberapa hal lain yang Anda butuhkan untuk benar-benar menaklukkan wanita manapun.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....