Menyentuh Gebetan di Kencan Pertama oleh SegiEmpatAda banyak hal yang bisa terjadi pada pria saat PDKT, entah itu terjebak dengan friendzone atau hanya berakhir dengan penolakan dari gebetannya. Namun, sebenarnya semua hal tersebut tidak perlu dialami pria jika dia bisa mengejar gebetannya dengan cara yang benar.

Ya, mereka yang ditolak bisa saya katakan karena mereka tidak melakukan PDKT dengan cara yang benar. Misalnya saat berusaha mendapatkan perasaan gebetannya atau bahkan saat menyentuhnya untuk menggetarkan hati gebetannya. Boys! Benar, menyentuh gebetan itu bisa membuatnya jatuh cinta apalagi jika kamu berhasil menyentuh hatinya. Tapi tunggu dulu menyentuh wanita itu tidak mudah, mau tahu caranya?

Tentu untuk menyentuhnya kamu harus berada bersamanya atau bisa disebut saat kamu berkencan. Nah, ketika pendekatan kamu sudah mulai nyaman, artinya kamu sudah bisa membuatnya tertawa dan dia pun menunjukkan tanda-tanda ketertarikan sama kamu, sekarang saatnya kamu untuk beranjak ke fase berikutnya. Dikencan pertama yang mendebarkan sentuhan yang kamu lakukan bisa menjadi cara yang tepat untuk menggetarkan hatinya atau bisa berujung pada “cap lima jari” yang menempel di pipi kamu.

Ukur Ketertarikannya

Untuk menyentuh gebetan di kencan pertama, kamu harus menunggu momen yang tepat. Kamu tidak bisa begitu saja berusaha menyentuhnya, tapi kamu juga tidak bisa menunggu terlalu lama.

Nah, langkah pertama yang kamu butuhkan adalah dengan mengukur ketertarikannya sama kamu. Mungkin saja saat kamu chat doi bisa ikut tertawa lepas dan mungkin sedikit nyaman saat ngobrol sama kamu. Tapi di kencan pertama itu semua bisa berubah, pasalnya sama seperti kamu doi juga merasa gugup. Nah, itulah tingkatan perasaannya yang harus kamu kenali lebih dulu. Jika doi terlihat sangat gugup, berusahalah untuk mencairkan suasana. Berikan candaan dan biarkan dia merasa santai bersama kamu. Setelah itu kembali evaluasi perasaannya, tapi tunggu dulu kamu juga tidak bisa langsung menyentuhnya jika doi sudah sedikit nyaman. Tindakan seperti itu justru membuatnya merasa kamu menilai dia murahan.

Bagaimana sulit? Tidak kok selama kamu bisa membaca signal yang doi berikan. Ya, tunggu sampai doi memberikan signal ke kamu. Misalnya, jika dia berusaha menggodamu atau bahkan Menyentuh Gebetan di Kencan Pertama oleh SegiEmpatsering mendekatkan dirinya ke kamu. Tapi ingat ya, sentuhan yang kamu lakukan juga harus dengan perlahan, dalam artian mulailah untuk menyentuh tangannya.

Sentuh Dia dengan Santai

Secara alami wanita saat disentuh juga merasa grogi, ini adalah energi negatif yang bisa kamu manfaatkan tapi juga bisa membuat kamu ditolak! Saya yakin kamu pun merasakan hal tersebut saat kamu berdekatan dengan wanita yang kamu suka atau bahkan disentuhnya.

Nah, agar kamu tidak berakhir buruk saat menyentuhnya, jangan pernah membuat sentuhan kamu terkesan dipaksa atau terlihat canggung. Jika kamu memegang tangannya, sederhananya pegang tangannya dan teruslah bercanda. Atau saat kamu mungkin memegang pipinya hingga merangkulnya saat berjalan berdampingan bersamamu. Intinya, apapun sentuhan yang kamu lakukan, jadikan hal tersebut sebagai hal yang biasa kamu lakukan tapi hanya kepadanya.

Bersihkan Tangan Kamu dari Keringat

Nah, ini menjadi bagian yang paling penting. Keringat yang ada pada tangan kamu bisa membunuh kontak fisik yang kamu lakukan padanya. Jadi sebisa mungkin cari cara yang “halus” untuk menyeka keringat di tangan kamu sebelum menyentuhnya. Misalnya memanfaatkan kantung celana atau dengan sedikit trik pada lengan baju kamu.

Sentuhan, bahasa tubuh, tatapan mata dan obrolan yang kamu lakukan saat kencan pertama adalah kunci sukses kamu yang tidak hanya bisa membuat kamu tidak terjebak friendzone tapi juga membuatnya jatuh cinta sama kamu.

Eits tunggu dulu, kamu masih membutuhkan banyak tips, trik dan cara tersendiri sebelum kamu bisa benar-benar mendapatkan cintanya. Tenang, semua yang kamu butuhkan sudah tersedia dalam buku formula cinta.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY